Aruna pun langsung masuk kedalam rumahnya dalam keadaan sepi, tumben sekali kemana semua orang ini pikir Aruna.
Dengan jalan santai Aruna menuju kamarnya untuk bebersih.Tapi Saat menuju kamarnya Aruna dikejutkan dengan suara abangnya dari Ruang keluarga.
"Ssut ssut ssutt cewe dari mana nih" Goda bang Han memanggilnya saat melihat keberadaan adeknya.
"Ihhh Abang ngagetin adek aja" Ujar Aruna sambil memegang jantungnya.
"Untung aja adek ga jantungan, kalau punya riwayat itu bisa pingsan kali adek" Ngoceh Aruna dengan kesal kepada abangnya itu.
"Hehe maaf, abis adek asal nyelonong aja ga ngelihat Abang disini" Ucap Bang Han menyengir.
"Orang juga rumah sepi banget tumben, adek kira pada pergi makanya adek langsung nyelonong aja mau kamar" Jelas Aruna sambil duduk di dekat abangnya itu.
"Kemana yang lain bang" Lanjut Aruna menanya ke abangnya itu.
"Daddy sama Mommy lagi pergi keluar lagi hadiri undangan kliennya, Terus kalau Bang Jin sama Bang Joon lagi pulang ke apartemen, kalau bang Hobi katanya lagi dinas keluar negeri" Jelas Bang Han.
"Kalau Bang Scou lagi keluar Beli cemilan untuk nonton berdua sama Abang, kalau kelima kurcaci tadi izin nongkrong dirumahnya Jaehyun barusan aja keluar" Lanjut bang Han sambil mengelus-elus rambut Aruna.
Aruna yang mendengar penjelasan abangnya tersebut hanya menganggukan kepalanya saja.
"Adek mau ikut nonton juga ga" Tanya Bang Han lagi.
"Nggak adek mau kekamar ngantuk cape banget hari ini" Tolak Aruna sambil tersenyum.
"Ya sudah sana ke kamar, mandi bebersih dulu, adek udah makan belum" Tanya bang Han, melihat Aruna yang menganggukkan kepalanya tandanya sudah makan.
"Yasudah kalau udah, Selamat tidur princess Abang" Ucap Bang Han sambil mencium kening adeknya itu dengan sayang.
Setelah mengobrol sama Abang itu Aruna langsung menaiki tangganya menuju kamarnya dan beristirahat.
Setelah melihat adeknya sudah tidak ada lagi batang hidungnya itu, Han dikejutkan dengan Suara Scou dari arah luar menuju kedalam ruang keluarga.
"Adek udah pulang kan" Tanya Scou dengan panik sambil Helmnya masih di kepalanya belum di copot.
"Udah barusan keatas tadi" Jawab Han langsung melihat barang bawaan Scou.
"Panik amat sampe helm dibawa masuk" Sindir Han ke Scou yang belum juga sadar.
Scou yang akan mendengar sindiran tersebut pun langsung memegang kepalanya tersebut dengan Cengiran Khasnya.
"Hehe lupa, namanya orang panik bodoh" Ucap Scou dengan ngegas sambil menaro helmnya ke garasi lagi, dan mereka akhirnya menonton film diruang keluarga dengan berdua sambil memakan cemilan yang baru saja dibeli.
~~~~~"""~~~~~
Hari yang cerah di Jum'at pagi hari ini, Aruna dan keempat sahabatnya itu lagi Gotong royong bersama yang diadakan di sekolahannya untuk membersihkan seluruh sekolahan yang ada disini, mulai dari bebersih kelas, Taman, Ketiga lapangan, Perpustakaan Dll.
Kayak sekarang Aruna dan Keempat sahabat itu yang berada di lapangan untuk membersih lapangan tersebut, dengan Aruna dan Rose yang memegang Sapu, dan ketiga temennya yang mengumpul sampah dan memasukkannya di tong Sampah yang sudah di sediakan.
"Na Lu bagian situ, gua bagian sana kayaknya belum deh" Tunjuk Rose membagi tugas biar cepat selesai, dengan Rose yang berada di koridor dan Aruna yang di dekat tangga menuju kearah ruang perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!