givanucy
❤️ 5.457 like
givanucy Get well soon so we can walk again okay✨Comment
@alrasshi_Aldercy Oh gitu ya cara mainnya oke.
@bijosercy CUKUP TAU AJA YAKAN.
@daffrcy_04 Serem banget diem diem ngepost.
@atgahao Terciduk anda Wonuuuuuuuu.
@min9yu kapan kapan boleh lah kenalin ke tongkrongan kita bro.
@eeeeeeeunwu kalau capek boleh kasih ke gua nu.
@kookiejeon pantes selama ini kalau lagi ngumpul liat hp terosss ternyata lagi ngabarin ayangnya toh.
@nanayeonne gila lu merhatiin amat dah @kookiejeon.
@Diueno99 Pantesan tadi mau cepet cepet pulang ternyata jenguk kekasih tercinta.
@wonuubaseone OMG kit heart aing.
@wonuupdate01 gwenchana gwenchanayo
@Jae97hyun diem diem ngepost, nnti diem diem nyebar undangan yuhuuuu.Komentar dinonaktifkan.
~~~~~"""~~~~~
Pagi ini disekolah bina bangsa Indonesia dihebohkan dengan postingan terbaru seorang Algio Valentino Wonwo Aldercy yang kemarin sore memosting foto dirinya dengan seseorang cewek di Instagramnya.
"Gila gila ini dia sang artis kita yang sedang viral seluruh sekolahan anjay" Ledek Kai yang menggoda Wonu.
"Paan sih bang" Jawab Wonu datar.
"Kok bisa" Tanya Jungkook ga jelas
"Apanya bisa sih goblok. ya semuanya gua bisa atuh" Ucap Wonu dengan sewot.
"Santai aja kali bang" Sahut Dino yang melihat wajah Wonu.
"Kenalin salah satu temen ceweknya cewe lu atuh bro" Ucap Mingyu bercanda.
"kapan kapan bawa boleh kali nu" Ajak Jaehyun sambil godain Wonu.
"Dia sibuk" Ucap Wonu singkat.
"WOW" Teriak mereka bersamaan.
"Emang boleh se posesif itu" Ledek Eun Woo sambil menutup mulutnya.
"CK berisik ah lu pada" Ucap Wonu sambil Meninggal mereka semua di parkiran.
"Adek lu sensi amat bang" Tanya Jungkook ke Jimin yang melihat kepergian Wonu.
"Lagi dapet hari pertama dia" Tanggap Jimin dengan candaan dia sambil menyusul adeknya itu, dan di ekori mereka semua dibelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!