ARUNA 62

34 0 0
                                    

Pagi yang semangat untuk Aruna yang sudah menanti ini jauh jauh hari untuk mengangetkan seluruh sekolahan atau seluruh dunia. Ntahlah intinya dia sangat bersemangat hari ini.

Sehabis bangun dari tidurnya dan menyelesaikan urusan mandinya, Aruna melihat baru khas sekolahnya sudah rapih di walk in closednya.

Tetapi ada yang beda, bukan bajunya yang kebesaran lagi yang dia pakai. malahan baju yang cukup pas di badannya. dan juga tidak ada rok dibawah lutut lagi melainkan rok yang pas dengan tinggi badannya.

Setelah urusan memakaikan seragamnya ditubuhnya sekarang ini giliran kemeja rias yang sudah ada banyak merk skincare yang pastinya mahal dan berkualitas.

Dengan semuanya sudah selesai dia mengeluarkan Ponselnya untuk berpose dia di depan kaca yang sudah ada dikamar besar. Yang lagi trend Ootd semacam begitu.

 Yang lagi trend Ootd semacam begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ilustrasinya begini

~~~~~"""~~~~~

Dengan bersemangat Aruna bersenandung didalam langkahnya menuju ruang makan yang sudah ada kedua orang tuanya, dan tak lupa Abang abangnya.

"Selamat pagi Semuanya" Sapanya dengan ceria dengan senyuman manisnya.

Melihat penampilan anak dan juga adeknya yang tak lagi seperti kutu buku membuat mereka semua pangling.

Jin yang melihat adeknya tak sengaja nyelutuk. "Cantik kayak Irene" Ucapnya tak sadar.

Mendengar itu sontak semuanya langsung menoleh kearah Jin dengan tatapan seperti bingung dan juga meminta penjelasan.

Melihat abangnya yang belum tersadar pun langsung menepukkan bahunya. "Woi bang" Panggil Taehyung.

"Eh astaga. kenapa" yang langsung kembali normal.

Melihat itu Taehyung dengan tak santai langsung menyenggol bahu jin. "Biasa aja kali bang. gua tau adek gua cantik, tapi jangan disamain sama orang lain".

"Mana ada disamain" Ngelak Jin.

"Lah tadi kok" Imbuh Joshua.

"Mana ada, Ga ada buktinya".

"Orang kata lu tadi gini Cantik kayak Irene" Hoshi dengan langsung menirukan Abang pertamanya itu.

"Anjir mana ada gua begitu" Malu jin.

"Aljino" Tegur sang Daddy.

"Maaf dad"

Melihat Abang pertamanya ditegur dengan puas Taehyung, Joshua dan juga Hoshi meledeki abangnya dengan menjulurkan lidahnya.

ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang