ARUNA 79

56 0 0
                                    

Suasana sekolahan hari ini sangat ramai ntah kenapa. Setelah memakirkan mobilnya aruna berjalan menuju kelasnya dengan tak bersemangat seperti dulu.

"UNA!" Panggil Lisa dengan kencang sambil lari menuju kearahnya.

Lisa memeluk dirinya sangat amat kencang. "Kangen lu tau gak sih, bukan gua aja yang lain juga kangen lu" Cerocoh lisa yang membuat aruna tersenyum sendu.

"Baru satu hari gak masuk" Ujar Aruna sambil mencubit pinggang lisa. "Ya walaupun satu hari, kita orang kangen, ingat mau satu hari ataupun berapa lama, gua dan yang lain pasti akan merindukan lu" Ucap Lisa dengan mengedipkan salah satu matanya.

"Gembel amat, pasti diajarin ka jungkook ini" Aruna meneol hidung lisa dengan gemas.

Lisa yang diledekin itu pun berlarian yang juga disusul aruna. "Gaklah sok tau, Wlee" lisa mengeluarkan lidahnya kembali menggoda sahabatnya itu.

"Tunggu kau lisa" Aruna tertawa kencang sambil menyusul sahabatnya itu.

~~~~~"""~~~~~

"Lah bang gak bawa mobil tumben?" Bingung dino yang melihat hoshi jalan sendiri dari gerbang utama sekolahan sampai keparkiran.

"Mobil dia lagi disita sama daddy" Jawab Joshua terkekeh lucu yang melihat muka hoshi yang ditekuk.

"Kok bisa?" Tanya mingyu penasaran.

"Karena di-"

"Shut up bastard!" Teriak hoshi memotong ucapan jimin. Dengan kesal dirinya meninggalkan abangnya dan juga sahabatnya itu.

Jimin yang melihat itu terkekeh lucu, kelakuan adeknya emang bikin ngakak.
Mereka yang melihat itu hanya melongo dengan muka polos. "Dah yuk kelas" ajak Taehyung.

~~~~~"""~~~~~

"Una, Jihyo kangen banget sama una" Ujar Jihyo sambil memeluk aruna dari samping.

Saat ini mereka berlima sedang ada dikantin sambil menyantap makan siang mereka. "Bukan lu aja, gua juga" Ujar mina tak mau kalah.

Aruna yang diperebutkan hanya bisa pasrah dan diam saja. "Alay tau ga, gua juga kangen tau" Ucap rose sambil mendelikan matanya sinis kearah mereka berdua.

"Pulang sekolah nanti, ngemall mau gak?" Ajak lisa yang diangguki mereka berempat.

"Let's Go!" Teriak Jihyo dengan kencang yang langsung menjadi pusat perhatian seluruh kantin.

"Ayang Aruna" panggil mingyu dari arah pintu kantin.

Mingyu yang melihat keberadaan aruna pun langsung menghampirinya. "Ayang aruna, apa kabar? Udah sembuh hm?" Tanya mingyu yang langsung menggeser tangan mina dari aruna.

"Minggir dulu coba" Ujar Mingyu yang berhasil duduk disamping aruna.

"Aku baik, udah mendingan kok" Jawab aruna dengan menampilkan senyum manisnya.

"Mingyu inget, aruna punya dokyeom jangan lu sikat, walaupun dokyeom gak ada disini, tetap aja aruna punya dokyeom lu gak bisa ambil" Ceplos Jungkook yang langsung mendapatkan lirikan sengit dari mingyu.

"Yelah gua juga tau, gua cuman bercanda anjir" Jawab Mingyu sambil memakan somay mina.

Mina yang melihat somay punya dirinya dimakan sama mingyu pun syok. "Kak mingyu anjir somay gua".

ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang