JAMKOS

36 0 0
                                    

Aruna dan Lisa akhirnya sudah sampai di kelas tanpa ada halangan kayak waktu kemarin.

"Kok bisa lorang berangkat bareng" Tanya Mina penasaran melihat dua sahabatnya tumben tumbenan berangkat bareng.

"Bisa aja hehe" Cengir Aruna.

"Ceritalah Bodoh" Kesal Jihyo jengkel melihat Cengiran Aruna.

"Jadi tuh tadi malam sih Una ini chat gua lah, katanya gini pas di telpon"

Flashback

"Halo" Sapa Aruna dengan orang yang disebrang sana.

"Hah kenapa Jing" Sahut Lisa.

"Hehe, Lisa nanti gua subuh kerumah lu ya" kata Aruna dengan ketawa.

"Ngapa emang diusir lu?" tanya Lisa

"Bukan gitu tolol, sebenernya tadi pas makan malam sama keluarga gua, gua di tanyain kenapa pake Hoodie malam malam" Ujar Aruna dengan menceritakan tentang kejadian tadi.

"Iya lu juga goblok kenapa malam malam pake Hoodie udah tau cuacanya lagi panas yaiyalah keluarga pada heran" Cerocoh Lisa.

"Goblok banget sih sahabat gua ini, kan gua pake Hoodie itu buat nutupin bekas memar yang ada di pipi sama badan gua tolol gimana sih" Ucap Aruna jengkel.

"OHIYA LUPA GUA COK" Teriak Lisa di sebrang sana yang membuat Aruna menjauhkan hpnya dari telinganya.

"Gausah teriak teriak goblok, jadi boleh apa nggk ini gua kesana, gua takut pas sarapan nanti keluarga gua pada nanyain kejadian tadi" Ucap Aruna biar Lisa mengizinkan dia.

"Hooh boleh, nanti kesini aja dah lu" izin Lisa.

"Baik banget deh monyet aku satu ini" Ucap Aruna tak tau diri.

"Kamu asu aku" Ledek Lisa tak mau kalah dan langsung mematikan telpon tersebut.

Flashbackon

"Begitu ceritanya cuy" Ucap Lisa panjang lebar.

"Ohiya ya baru ngeh gua juga, jadi masih merah merah ga na luka lu" Tanya Jihyo melihat kearah Aruna.

"Santai udah agak mendingan kok" Jawab Aruna meyakinkan mereka.

"Yasudah nanti kita lanjut lagi bell masuk udah bunyi gua ke kelas dulu kita lanjut istirahat pertama ya babe ku byeee" Pamit Jihyo ke kelasnya.

"WOI BUAT KALIAN SEMUA DUDUK" Teriak Dewa Ketua kelas mereka.

Mereka semua yang dikelas itupun mendengar suara dewa langsung pada duduk semua dengan rapi.

"Kenapa dah wa" Tanya Bio penasaran.

"Dewa cepetan kalau mau ngomong gua mau kekamar mandi goblok" Teriak Elsa ke dewa.

"Sabar atuh yang, tahan dulu" Ujar Dewa dengan lembut ke arah Elsa, tidak usah diraguin lagi kalau si dewa memang suka sama Elsa seluruh kelas ini juga sudah tau.

"Bucin amat Djancok" Kesal Ojan dengan jengah melihat kelakuan ketua kelas ini.

"Hehe iyaiya jadi gua mau ngasih tau kalau hari ini BU ECHA GA DATANG COI KITA JAMKOS BRO" Teriak Dewa dengan Happy sambil joget joget didepan kelas.

"Serius Wa" Tanya Della meyakinkan ucapan Dewa.

"Serius ini, jadi hari ini kita jamkos cuy" Ucap Dewa menyakinkan mereka semua.

Tidak heran lagi kalau dewa dan yang lain seneng dijamkos Bu Echa Karena Bu Echa itu adalah guru kiler yang ditakutin seluruh siswa disini tapi tidak dengan Mos Wanted dan Primadona yang ada disini mereka ga ada takutnya, asal kalian tau Bu Echa itu ngajar Pelajaran Bahasa Indonesia.

ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang