ARUNA 58

30 0 0
                                    

Jam pelajaran sudah berakhir 10 menit yang lalu. tetapi Jimin Dkk Jennie dkk ditambah Mina dkk yang ada disana belum pulang juga. masih berada diparkiran.

"Nongkrong yuk" Ajak Jaehyun kemereka semua.

"Boleh aja gua ngikut" Jawab Nayeon.

"Tempat biasakan" Tanya Hoshi.

"Heum tapi malam aja, sekitaran jam 7an lah gimana" Tanya Kai.

"Boleh aja, gas gua" Ujar Jungkook.

"Untuk kalian boleh ikut ga keluar malam" Tanya Eun Woo ke Mina dkk.

"Bisa kok, tapi izin dulu, kalau pun di izinin nanti gua yang lain kabarin digrup ka" Jelas Mina.

"Yaudah fix berarti ya semuanya ikut" Tanya Minghao.

"Gua ga ikut" Sahut Joshua.

Mendengar pertanyaan itu mereka pun langsung menoleh kearah Joshua terheran dan juga bertanya tanya.

"Kenapa ga ikut bang, Ayoklah bang ikut masa ga ikut" Ajak Dino.

Joshua yang dipaksa ikut pun langsung menaiki motor sportnya tidak lupa memakai helm dan langsung menyalakan motornya.

Melihat itu mereka semua bingung. "Beneran ga ikut bang" Tanya Dokyeom lagi.

"Gak, Gua mau jenguk Aruna. kalian aja Have fun ya" Ucap Joshua dan langsung menancap gas meninggal pekarangan parkiran dan juga sekolahan dengan kecepatan sedang.

"Tumben banget dan tuh Abang lu shi ga ikut" Ucap Irene bingung.

"Gatau gua" Ujar Hoshi singkat. mereka aja gatau apalagi dia.

Taehyung yang melihat kearah Jennie pun langsung menepuk pundak Jennie. dan langsung melihat kearahnya.

"Nanti malam gua susul ya, Gausah bawa motor atau mobil biar gua yang jemput lu dan izinin lu ke orang tua lu oke" Kata Taehyung yang membuat mereka kaget.

Ada hubungan apa diantara mereka berdua sampai mereka tidak tau menahu.

"Gila, lihat bang mantan lu lagi dideketin sama Kembaran lu" Ucap Eun Woo memanasi Jimin, tapi tidak berlaku.

"Gua harus apa, jungkir balik gitu, hadeh" Jawab Jimin dan langsung bergegas pergi meninggalkan mereka semua.

Jennie yang melihat kepergian Jimin dan mendengarkan ucapan Jimin pun dia merasa sangat sakit hati. tetapi dia harus tutupi itu dan langsung menjawab pertanyaan Taehyung.

"Baik gua tunggu ya Tae" Ujar Jennie dan langsung menaiki mobilnya.

Mendengar jawaban Jennie pun Taehyung langsung tersenyum senang. Jisoo yang ada disitu melihat interaksi antara mantan dia dan juga sahabat pun sakit hati di hatinya.

Biasanya dia yang akan dijemput Taehyung kemana kemana tapi sekarang sudah berbeda bukan dia yang dijemputnya lagi tapi sahabatnya Jennie.

"Gua duluan ya guys" Pamit Jisoo langsung menaiki motornya dan langsung meninggalkan mereka semua.

Dino yang melihat langsung tersenyum mesem sendiri, Jaehyun yang melihat itu langsung menyadarkan dino.

"Woy, Jangan senyum sendiri, nanti jadi gila" Sahut jaehyun.

"Enak aja" Jawab Dino.

~~~~~"""~~~~~

Sepulang sekolah mereka semua menyempatkan ke rumah sakit untuk sekedar melihat kondisi adeknya.

"Abang Josh udah pulang" Kata Joshua memasuki ruangan tersebut sambil membawa sesuatu.

"Adek lihat Abang bawa apa ini" Ucap Joshua yang memperlihatkan barang bawaannya ke Aruna.

ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang