Setelah pelajaran pertama selesai, Aruna, Rose, Lisa, dan Mina dan teman seluruh kelasnya ada di lapangan sekarang jamnya olahraga, dimulai dari pemanasan biar tubuh saat olahraga tidak kaku atau kram.
Untuk yang cewe cewe belajar basket dan untuk yang cowo cowo sedang belajar main bola, tidak diragukan lagi kalau soal bola cowo mah jagonya.
Aruna yang sedari diam saja dipinggir lapangan matanya berpusat oleh Ka Dokyeom dan bang Joshua yang sedang main basket juga, kalau kelas Aruna di bagian kanan ring, nah kalau yang Ka Dokyeom dan bang Joshua ada di sebelah bagian kiri ring dipisahkan oleh net.
Aruna yang melihat cara main abangnya dan juga temennya sungguh terperangah hebat sekali, tepat sekali mereka dijuluki raja basket orang mainnya juga keren, Dengan posisi Ka Dokyeom yang menjadi ketua basketnya, Wakil basket adalah abangnya Joshua, dan juga bang Taehyung yang sebagai Pelatih jika ada anak baru masuk eskul basket.
Nah Sekarang ini mereka berdua yang sedang mengajar gimana caranya bermain basket dll sama anak anak baru.
"Pangling kan lu ngelihat ka Joshua sama ka Dokyeom lagi ngajarin mereka basket" Ucap Mina tiba tiba disamping Aruna.
Aruna Yang melihat kedatangan Mina secara tiba tiba sontak kaget dan mengelus dada "Ngagetin aja tau sih".
"Ya lu fokus banget ngelihatin mereka" Ujar Mina dengan tersenyum menggoda.
"Gua cuma. ngelihatin doang. mereka keren keren ngajarinya" Ucap Aruna Jujur.
"Pastinya selalu keren mereka, makanya jadi incaran banyak cewe cewe disini" Ucap Mina tau apapun yang sedang dibicarakan.
"Lu sungguh tau banget ya" Ujar Aruna dengan tak menyangka.
"Mina gituloh" Ucapnya Bangga.
Rose dan Lisa yang setelah selesai belajar basket itu pun langsung menghampiri Aruna dan Mina di pinggir lapangan. "Ayo Salin udah gerah gua" Ucap Lisa ngajak mereka ke Toilet.
"Heem Ayo" Aruna mengiyakan ajakan Lisa tadi dan mereka semua pada bergegas ke Toilet untuk salin baju karena jam pelajaran olahraga mereka selesai.
~~~~~"""~~~~~
Setelah selesai salin mereka berempat beristirahat sejenak di kelas dengan memakan Biskuit yang dibawa Rose.
"Minggu pada sibuk gak" Tanya Rose kemereka bertiga.
"Ga, Free cuy" Jawab Mina menjawab pertanyaan Rose.
"Kenapa emangnya?" Tanya balik Lisa.
"Mau ngajak kalian kerumah gua nonton film yang keluaran terbaru" Ajak Rose melihat satu persatu sahabatnya.
"Gua liat gimana deh Minggu takutnya juga gabisa nanti gua malah ingkar janji" Ucap Aruna memastikan dulu gimana takut ada janji sama keluarganya.
"Ya pokoknya kalian kabar kabarin gua aja bisa apa nggak nya, Gua mohon sih pada bisa yaa" Paksa Rose.
"Liat nanti ngapa dah" Ucap Lisa sewot.
"Ya gua mohon bisa biar kita kumpul kayak dirumah Aruna" Ucap Rose menjawab ucapan Lisa.
Aruna yang mendengar perdebatan mereka hanya di abaikan nanti juga baik lagi.
~~~~~"""~~~~~
Segerombolan Cowo cowo ganteng sedang bolos sekolah di Rooftop sekolah mereka dengan santai mereka ada yang tiduran di sofa, Scroll Tiktok, Chatan sama ayang, Ada yang tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!