13

330 21 0
                                    

   Jeno terbangun dari tidurnya dalam keadaan linglung oleh bunyi tak henti dari ponselnya yang diletakkan di meja bawah yg hampir mengguncang langit.

Mengandalkan tinggi dan kakinya yang panjang, Jeno tidak menaiki tangga tempat tidur, dia turun dari tempat tidur dan mengangkat telepon dari meja.

Segera setelah dia menghidupkan teleponnya, Jeno diserbu oleh konten @ yang tak terhitung jumlahnya.

[Kawan ku, hei Jeno ssi, apakah kamu sedang menangis diam-diam sekarang?]

[Brother Lee kuat, mengapa kamu tidak keluar untuk minum, atau datang ke kafe internet untuk melampiaskannya bersama kami, pria besar ini akan menemanimu.]

[...]

Apa, mengapa dia menangis diam-diam?

Jeno mengerutkan kening entah kenapa, lalu melihat sebuah gambar.

Gambar itu menunjukkan seorang Jaemin yang tidur di sebelahnya belum lama ini, itu Jaemin yg mengenakan jaket dan celana jins sederhana, dan sedang berjalan di jalan menuju kampus, di sebelah seorang gadis cantik dengan gaun putih.

Sebuah retakan muncul di wajah tanpa ekspresi Jeno.

Jaemin bertemu gadis itu sendirian saat dia tidur.

Jaemin ...berkencan dengan gadis lain!

Jaemin berpakaian bagus dan terlihat sangat bagus, tidak ada yang bisa menolak!

Siapa pun yang menolak Jaemin pasti buta, dan siapa pun yang berani menolak Jaemin dan membuat Jaemin sedih dia akan menghajar bajingan itu!

Jaemin akan menjadi pasangan dengan orang lain!

Pikiran dan ide yang tak terhitung jumlahnya mengalir ke dalam pikirannya, dan Jeno hanya merasa bahwa matanya gelap dan dunia berputar.

Dia memegang meja dan menyeka wajahnya, mengambil mantel yang sama dengan Jaemin, Jeno mengemasi dirinya secepat mungkin, dan membanting pintu.

.
.

Sedang ditempat lain beberapa menit yg lalu.

Jaemin tidak tahu bahwa fakta bahwa dia pergi keluar untuk bertemu seorang gadis telah menyebar seperti api, bahkan ada yg bilang mereka sudah pacaran, tetapi rumor bahwa dia pergi kencan tanpa memberi tahu Jeno begitu viral.

Jaemin tidak terlalu percaya bahwa nyonya Lee mengatakan bahwa gadis ini memiliki kesan yang baik padanya. Karena gadis ini tidak berada di kelas yang sama dengannya, dan belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, jadi bagaimana dia bisa menyukainya, gadis itu bahkan tidak mengenalnya.

Mungkin ada alasan lain yang membuat gadis ini tertarik padanya dan ingin bertemu, atau dia membutuhkan bantuannya untuk sesuatu.

Tapi tidak peduli apa, Jaemin harus menjelaskan semuanya dengan baik kepada gadis ini.

.

Di pintu masuk jalan kecil di kampus, sebagai orang yang mengundang Jaemin keluar, Yeji yang mengenakan jaket dan rok putih, menundukkan kepalanya dan mengirim pesan kepada sahabatnya sebelum Jaemin tiba.

[Mereka bukan pasang, aku sudah melihat sangat banyak, yg seperti ini 99% lurus, jika aku salah aku akan memotong rambutku untuk kamu jadikan wig!]

Teman: [Tapi mereka benar-benar nyata...]

Yeji: [Aku telah menjadi CP fan lebih lama daripada kamu, sebagai fujoshi akut aku sudah melihat banyak pasangan dibanding yg kamu pernah lihat. kenapa kamu tidak percaya pada intuisi ku! Konyol. Dia sudah datang, tunggu saja aku akan memberitahumu setelah aku selesai menguji.]

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang