52

161 19 0
                                    

   Jaemin kembali ke kamarnya, duduk dan membuat secangkir teh untuk dirinya sendiri.

Aroma teh yg elegan tercium dalam ruangan yg sepi ini, begitu tenang namun terasa aneh.

Kepergian Jeno sesuai dengan harapannya. Dia dan Jeno telah berteman selama bertahun-tahun, dan hubungan ini berakhir. Tentu saja, tidak mungkin untuk mengatakan bahwa Jaemin tidak sedih sama sekali.

Tetapi pada saat yang sama, ada juga rasa lega ketika semua debu mengendap.

Dia tidak lagi harus memutar otak untuk menjauhi Jeno, dia tidak lagi harus bergerak maju dengan hati-hati seperti menginjak di atas tali selalu mengkhawatirkan badai yg ia takuti.

Dulu sebelum memasuki ruang uji untuk ujian masuk perguruan tinggi, Jaemin mengatakan pada dirinya sendiri bahwa tidak perlu terlalu gugup ketika menghadapi masalah yang tidak bisa di selesaikan, karena dirinya telah melakukan yang terbaik untuk belajar, jadi meskipun dia gagal, dia tidak perlu terlalu menyalahkan diri sendiri dan frustrasi.

Sekarang segala sesuatu antara dia dan jeno sudah berakhir, dan dia telah mencoba yang terbaik untuk mempertahankan persahabatan ini.

Berkedip, ia menghela napas dan tersenyum lalu Jaemin meminum tehnya sekaligus.

Tidurlah, besok adalah hari baru, matahari akan tetap terbit seperti biasa.

.

Ketika Jeno akhirnya kehabisan tenaga, pikirannya hampir kosong, hanya ada apa yang Jaemin katakan padanya yang melayang-layang.

Aku suka menjadi yang di bawah,
Aku suka menjadi yang di bawah,
Aku suka menjadi yang di bawah!

Kekuatan kalimat ini pada saat ini lebih kuat dari mantra Tang Sanzang, yg terus berulang sampai Jeno turun ke bawah dan tertiup angin musim semi yang dingin di luar.

Di ruangan pada waktu itu, ketika Jaemin mengatakan kalimat itu, pemeran utama 0 di video tengah membuat suara meliuk-liuk. Pada saat itu, tiba-tiba dia melihat gambaran Jaemin berbaring di tempat tidur.

Jaemin mengenakan piyama putih pucat, dan pipinya sedikit merah karena selimutnya cukup hangat. Jaemin tersenyum padanya, mengulurkan tangannya, dan menyentuh jakunnya.

Jaemin belum pernah menyentuh jakunnya! lagipula bagian ini tidak akan bisa disentuh dalam interaksi sehari-hari. Tapi hanya dengan membayangkannya saja sudah membuat seluruh kulit kepalanya mati rasa.

Jaemin yg seperti ini... sangat berbeda dari biasanya.

Bagaimana bisa dia berfantasi seperti itu tentang Jaemin? Apa bedanya antara dia yg memikirkan Jaemin seperti ini, dengan para bajingan yang menghina Jaemin karena menginginkan seorang pria?

Di masa lalu, yang paling dia benci adalah orang lain yg menganggap bahwa Jaemin begitu, tetapi sekarang dirinya sendiri telah menjadi seperti orang-orang itu!

Pikiran yang seharusnya tidak muncul ini mendorong Jeno untuk melarikan diri, dia merasa tidak pantas bertatap muka dengan Jaemin.

Sekarang Jeno sedang berlari di bawah mengitari gedung itu. Dia penuh energi, dan setelah berjalan beberapa putaran dengan kecepatan super cepat, dia masih tidak merasa lelah sama sekali. Sebaliknya, semacam nyala api menyala di hatinya, dan pikirannya berantakan.

Sebagai seorang homoseksual, Jaemin suka berada di bawah, bukan di atas seperti yang dia pikirkan secara tidak sadar.

apa yang harus dilakukan?

Ternyata Jaemin tidak seperti apa yang dia pikirkan, bagaimana bisa berbeda, itu jauh berbeda!

Jeno masih berlari bak kesurupan oleh pemikirannya sendiri yg kacaw, dan tiba-tiba berhenti. Ia menyadari satu hal.

Dia meninggalkan Jaemin dan melarikan diri tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Akankah Jaemin salah paham dan mengira pelariannya karena Jaemin membuatnya jijik dan dia memandang rendah karena Jaemin suka menjadi yg di bawah?

Jeno berkeringat dingin di punggungnya, dia dengan cepat naik lift ke lantai tempat tinggalnya.

Begitu sampai, ia mengambil napas dalam-dalam juga merapikan pakaiannya dan membuka pintu dengan hati-hati.

Ruangan itu kosong dan sunyi, Jaemin tidak ada di sana.

Jeno pergi ke kamar dengan putus asa, mengambil ponselnya dan melihatnya. Selama dia pergi, Jaemin tidak mengiriminya pesan, untuk mengatakan bahwa dia kembali dulu atau apa.

Ponsel ini penuh dengan pesan teks spam yang didorong oleh berbagai aplikasi, dan Jaemin tidak mengiriminya pesan atau panggilan.

…tidak baik.

Berpikir bahwa Jaemin mungkin marah karena ini, Jeno dengan cepat membuka kotak obrolan dengan Jaemin.

Tetapi begitu ia menekan jarinya pada keyboard, Jeno mendapati bahwa dia tidak tahu harus berkata apa.

Bagaimana dia akan menjelaskan kepada Jaemin?

Dirinya melarikan diri bukan karena jijik, tetapi karena dia berfantasi tentang beberapa plot aneh dengan mereka berdua sebagai objeknya?

Jeno gagal mengatur bahasa, dan akhirnya memilih untuk waktu yang lama, mengambil emoji yang sangat lucu dan mengirimkannya.

Seekor hiu kecil dengan kepala bundar menjulurkan setengah kepalanya dari balik tembok, dengan kata-kata: [Apakah ada imut di rumah?]

Jeno menunggu sebentar, tapi tidak ada balasan dari Jaemin.

Jeno mengerutkan kening, mondar mandir beberapa kali, dan akhirnya pergi ke pintu rumah Jaemin.

Dia telah turun dan tidak melihat Jaemin keluar. Jaemin pasti ada di rumah, dan dia seharusnya bisa memanggil Jaemin jika dia mengetuk pintu.

Jeno mengangkat tangannya untuk mengetuk pintu, lalu berhenti.

Setelah Jaemin keluar, apa yang akan dia katakan?

Pikiran Jeno berantakan. Kejutan yang dia terima hari ini terlalu besar. Dia meninggalkan Jaemin bukan karena dia jijik atau membencinya yang menyukai pria.

Tapi sejak saat Jaemin mengatakan kepadanya bahwa dia adalah yg di bawah, Jeno kemudian berfantasi tentang Jaemin yg di bawah, dia benar-benar salah paham, gelombang demi gelombang semua kognisi dan konsepnya terpengaruh.

Mencari Jaemin sekarang, jika dirinya tidak dapat menjelaskannya dengan jelas, itu akan menyebabkan lebih banyak masalah.

Jeno akhirnya tidak mengetuk pintu tempat Jaemin, dia perlahan kembali ke tempatnya sendiri, dan duduk di sofa sambil berpikir.

Tbc...

___________________________________

___________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang