16

339 21 2
                                    

Jeno tidak kembali ke asrama, dia sangat bosan, dan dia tidak ingin menghadapi Jaemin dengan suasana hati yang buruk, jadi dia hanya berjalan-jalan.

Dia mengirim pesan pada Jaemin mengatakan bahwa dia tidak akan kembali untuk saat ini, jadi Jeno berkeliaran di luar sekolah.

Kota universitas mereka berada di pusat kota. Setelah meninggalkan gerbang sekolah, hanya ada sedikit orang dan suasana sepi. Jeno berjalan dengan kepala tertunduk melawan angin dingin, mencoba melampiaskan suasana hatinya yang buruk dengan berjalan-jalan.

Jeno berhenti dan berbalik. Entah sejak kapan, Di belakangnya beberapa orang mengikuti. Orang-orang itu tampak sangar dengan mengenakan kacamata hitam di malam hari yg dingin pakaian di lengan mereka tergulung memperlihatkan tato bergambar bunga yg mekar.

"Wah lihat apa yg kita temukan."

"Kamu pasti tidak kekurangan uang ketika kamu tumbuh seperti ini, kan? Pinjamkan kami uang untuk jajan?"

"Jangan berbohong kepada kami dan mengatakan bahwa kamu tidak punya uang. Sepatumu tidak murah. Jujurlah dan serahkan semua uangnya!"

Sungguh Jeno ingin tertawa sedikit. Ketika dia dalam suasana hati yang buruk, beberapa samsak manusia datang. Ini benar-benar target yang sangat baik untuk melampiaskan amarahnya.

"Tentu saja, zaman sekarang, siapa yg masih membawa uang tunai?" Jeno berkata dengan malas.

"Kalau tidak punya uang tunai, scan kodenya, Transfer semua uang yang ada di kartumu!" kata bajingan itu.

Jeno tersenyum dan mengeluarkan ponselnya, "Kalau begitu ambil ponselmu dan biarkan aku memindainya."

"Benar, berkomunikasilah dengan baik, saudara-saudara ini tidak akan memukulmu." Pemimpin geng itu berkata sambil berjalan ke arah Jeno dengan ponselnya, "Kamu cukup pindai kode ini-uh!"

Seketika Kepala gangster itu didorong ke perut oleh lutut Jeno, dan dia tiba-tiba berteriak dan di detik berikutnya, dia ambruk tanpa suara.

Melihat situasinya tidak baik, komplotan gangster yang tercengang menjadi panik antara melawan atau melarikan diri, tapi mereka tidak bisa bertarung, dan mereka tidak bisa kabur. Pada akhirnya, mereka semua dipukuli sampai babak belur.

...

Jeno menginjak punggung salah satu dari mereka dan merasa jauh lebih baik. Melihat orang-orang yang telah tepar dibawah, dia tiba-tiba punya ide.

Dia tidak bisa membatasi hidup Jaemin terlalu banyak, jika tidak maka akan dengan mudah membuat Jaemin jijik. Tetapi bagaimana jika, di sisi lain dia menemukan cara untuk membuat Jaemin tetap mengikutinya, daripada berkencan sendirian dengan orang lain?

Seperti...dia terluka, tidak bisa berjalan sendiri, butuh seseorang untuk merawatnya?

Perasaan senang muncul secara spontan, dan ujung jari Jeno gemetar. Dia mengacaukan pakaiannya, menemukan sudut yang cocok untuk memotret kekacauan, dan mengklik untuk mengirimkannya ke Jaemin.

Segera, Jaemin meneleponnya langsung.

"Yah, aku dirampok... Mereka bilang aku terlihat seperti orang kaya dan ingin merampok uangku." Jeno menarik napas dua kali, suaranya tampak enggan, "Aku sudah lama tidak olah raga, jadi malam ini aku keluar untuk berlari sebentar. Aku tidak menyangka..."

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang