90

118 12 0
                                    

   Di rumah tempat Jaemin dan Jeno datang untuk membuat kelas terakhir kali, mereka masih tidur di satu kamar per orang, tapi kali ini Jeno jelas tidak begitu disiplin.

Jeno tinggal di rumah Jaemin Melihat bahwa waktu sudah mendekati pukul sebelas malam, Jeno masih tidak bergerak, dan tidak berniat untuk kembali. Dia melirik Jaemin dari waktu ke waktu.

“Apa?” Jaemin bertanya, “Kamu telah menuangkan teh kelima untukku.”

Jeno membungkuk, "Sudah larut malam, bisakah saya melayani kaisar untuk beristirahat?"

Jaemin melirik kamar tidur di dalam, "Dulu ada tempat Mr Teddy tidur, apakah kamu ingin berada di posisi itu?"

“Beruang bau itu benar-benar tidur di tempat tidur!” Jeno menggertakkan giginya dan ingin menangis, “Kupikir aku adalah ratu, apakah aku diturunkan ke istana dingin?”

*Istana dingin ialah istilah untuk tempat selir yg tidak lagi disukai oleh kaisar.

Banyak hal dalam hatinya akan dikatakan dalam bentuk lelucon, Jaemin menatap Jeno beberapa kali lagi.

“Kamu tidak dibuang ke istana dingin.” Jaemin meminum teh yang dituangkan Jeno  untuknya, membuka tangannya, dan meminta Jeno untuk menjemputnya, “Ayo tidur.”

Setelah mematikan lampu, Jaemin dipeluk oleh kekuatan yang familiar.

Mereka saling berpelukan tatap muka, dan napas mereka menyatu, hangat.

Insulasi suara kamar bagus, suara dari luar tidak terdengar, dan malam yang sunyi sangat cocok untuk bermesraan.

Tapi Jeno tidak muncul untuk bercumbu hari ini, Jaemin mendengar Jeno berbicara.

Jeno berjuang dengan kata-kata, dan pidatonya tidak serapi dulu.

"Nana, apa yang terjadi hari ini ..." Jaemin dipeluk lebih erat, Jeno sepertinya takut dia akan lari, jadi dia menariknya erat-erat ke dalam pelukannya.

Suara Jeno terdengar datar, "Maaf, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk berubah, jangan marah, dan jangan abaikan aku."

Jaemin berkata dengan lembut, "Apakah kamu memutuskan untuk mengubahnya?"

“Ya.” Jeno menjawab.

Jarak antara mereka sangat dekat, bahkan kepala mereka berbagi bantal yg sama, Jaemin bisa merasakan panasnya hembusan napas Jeno saat dia berbicara.

"Bukan masalah untuk tidak berubah," kata Jaemin

“Hmm… eh?” Jeno langsung duduk, “Apa yang kamu katakan?”

“Aku berkata, tidak perlu mengubahnya.” Jaemin mengulangi apa yang baru saja dia katakan, melihat bahwa Jeno akan memasuki keadaan syok dan ekstasi, dia dengan cepat menambahkan kata-kata berikut, “Tetapi ketika kamu ingin melakukan hal-hal ini, kamu harus memberitahuku, atau Lakukan di depan wajahku, kamu tidak bisa menyembunyikannya dariku dan melakukannya di belakangku kamu tahu?"

Napas Jeno menjadi cepat, "Di depanmu?"

"Ya." Jawab Jaemin.

Jeno memegang tangan Jaemin dan telapak tangannya terasa panas, "Aku ingin mencobanya sekarang, di depanmu."

Jaemin, "..."

Jeno menunggu beberapa saat, tetapi tanpa menunggu keberatan Jaemin, dia segera turun dari tempat tidur dan langsung menuju lemari kecil di kamar tidur Jaemin.

Jaemin berbaring tak bergerak di tempat tidur dan mendengar suara pintu lemari dibuka.

Dia tidak bisa melihat sosok Jeno dengan jelas, dia hanya bisa samar-samar melihat Jeno meraba-raba di dalam lemari untuk beberapa saat, dan setelah mendapatkan sepotong pakaian, dia mengeluarkan bagian atas tubuhnya dari lemari dan membenamkan kepalanya di atas pakaian itu.

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang