60

172 14 0
                                    

   Jeno sebenarnya ingin menelepon Jaemin sekarang, tapi tentu saja hal seperti ini lebih baik dilakukan secara langsung. Dia tidak bisa melihat ekspresi jaemin saat menelepon dan nada bicaranya mungkin akan disalahpahami.

Jeno berjalan di sekitar asrama lagi, dia mengklik kotak obrolan dengan Jaemin dan memeriksa catatan pesan keduanya.

Paket emoticon yang Jaemin kirimkan terlalu lucu, babi yang dikirim Jaemin bukanlah babi biasa, tapi babi paling menggemaskan di dunia.

Kata-kata dan ucapan Jaemin sangat khusus, seperti yang diharapkan dari seorang Na Jaemin, dia bahkan menggunakan kalimat "Sudahkah kamu makan" dengan tepat, dan menggunakannya di puncak hatinya.

Jeno mengusap ponselnya dengan bersemangat. Dia melihat catatan obrolan harian dengan Jaemin sebentar, lalu menontonnya sebentar. Hal semacam ini tidak bisa ditonton sepanjang waktu. Menonton terlalu lama akan membuatnya begitu bersemangat bahwa dia meledak.

Ketika dia menonton untuk meredakan suasana hatinya, Jeno bergabung dengan gurp lingkaran pertemanan.

Artikel pertama di lingkaran teman di post oleh Haechan, dia mengambil sederet foto dan menghela nafas: [Banyak makanan, sangat canggih, begitu banyak orang!]

Lingkaran teman Haechan memiliki positioning dan menunjukkan sebuah manor.

Konsumsi di manor ini memang tidak murah bagi sebagian besar mahasiswa, dan semua orang dengan senang hati datang ke sini secara gratis.

Jeno mengklik foto itu dan melihat semua jenis makanan, bangunan megah, bunga serta tanaman cantik dan pemandangan indah yg difoto oleh Haechan. Ada juga gambar orang-orang yg sedang bergembira.

Hal pertama yang dilihat Jeno adalah Jaemin. Hari ini, Jaemin mengenakan satu set pakaian kasual putih, berdiri di bawah sinar matahari bersinar terang. Bayangan bulu matanya tercetak di bawah matanya, seperti kipas kecil.

Sangat indah, bagaimana seseorang bisa tumbuh seperti ini, hidungnya adalah hidungnya dan matanya adalah matanya. Setiap orang memiliki hidung dan mata, tetapi hanya Jaemin yang tumbuh di hatinya.

Jeno tidak tahu berapa lama dia menatap foto Jaemin. Dia akhirnya mengalihkan perhatiannya dari Jaemin dan ingin melihat apakah ada pria tampan di sekitarnya.

Melihatnya, dia menemukan sesuatu yang salah.

Haechan meng-upload sembilan foto, dan dalam tiga foto, seseorang yang membuatnya cukup kesal muncul jauh di depan kamera.

Itu Pria yang pernah mengundang Jaemin untuk minum teh susu dan mencoba membawakan air untuk Jaemin setelah pertandingan basket.

Jaemin dan Haechan mengambil foto bersama sambil berdiri di samping semak bunga, dan pria itu berdiri di sisi lain hamparan bunga, pandangannya juga beralih ke kamera.

Jaemin dan Haechan mengambil foto bersama sambil berdiri di depan patung relief, dan pria itu berada di meja pencuci mulut yang jauh, memandangi punggung Jaemin dari kejauhan.

Wajah Jeno tiba-tiba tenggelam, dan dia meremas telepon di tangannya.

Pria di foto itu memiliki mata yang gelap dan terus mengikuti Jaemin.

Hanya ada tiga foto orang itu, tetapi pada saat lain, apakah dia mengikuti Jaemin sepanjang waktu, menonton seperti ini di sudut yang tidak diperhatikan Jaemin?

Jeno tidak menyukai orang ini sejak lama, dia dulu berpikir bahwa itu karena dia tidak ingin orang ini menyudutkan Jaemin, tetapi melihat itu sekarang, ada alasan yang tidak bisa lebih jelas.

... ini adalah saingannya.

Jeno bangkit, mengambil mantelnya, dan berjalan pergi.

...

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang