46

192 22 0
                                    

  Sesampainya di lantai bawah asrama, dia melangkah dengan suasana ceria dan begitu tiba, Jeno segera membuka pintu asrama.

Suasananya sunyi, Jeno melihat Jaemin yg sedang berkemas.

Jaemin juga menoleh melihatnya yg baru datang, meletakan barang-barang di tangannya, Jaemin menghampiri Jeno untuk membantu meletakan paket dan buku-buku yg Jeno pegang, lalu Jaemin kembali mengemasi pakaiannya.

Jeno menarik napas beberapa kali dan mengendalikan dirinya untuk bertanya dengan suara normal, "Nana ssi mengemasi pakaiannya, apakah kamu akan melakukan perjalanan bisnis?"

“Bukan apa-apa.” Jaemin tersenyum, “Bukankah aku menjadi tutor di akhir pekan? Itu terlalu jauh dari sekolah, jadi orang tua siswa menyiapkan tempat untukku di dekat kediaman mereka, sehingga aku bisa tinggal di sana pada akhir pekan agar tidak bolak-balik."

Senyum tersamar di bibir Jeno menghilang, dan dia menatap Jaemin dari dekat.

“Jangan khawatir tentang aku, cukup aman di sana, aku akan kembali pada Minggu malam.” Jaemin menurunkan matanya dan menutup ritsleting ranselnya.

Ia berbicara dengan Jeno seperti biasa, “Aku akan pergi. makan malam denganmu malam ini? Aku bisa pergi setelah makan."

Jeno tidak berbicara.

Asrama kembali sepi tapi terasa mencekam kali ini.

Shotaro dan Haechan melihat bahwa suasananya tidak benar, dan setelah saling memberi pandangan, mereka berdua turun dari tempat tidur dan dengan cepat menjauh dari medan perang, meninggalkan ruang sendiri untuk sepasang teman baik ini.

Pintu ditutup oleh Haechan dari luar, dan bahkan tawa dari asrama sebelah di luar tidak lagi terdengar.

Jeno berjalan perlahan ke lemarinya dan berkata dengan keras, "Masih ada hal seperti itu, keluarga itu sangat murah hati. Tunggu aku sebentar, aku akan mengemas pakaian."

Jaemin mengangkat matanya, "Apa yang kamu lakukan dengan pakaianmu?"

Jeno tertawa, "Tentu saja aku akan tinggal bersamamu, kamu masih bertanya?"

“Tapi itu rumah orang lain. Dia awalnya meminjamkan ku untuk tinggal sendiri, tapi tiba-tiba orang yang lajang itu menjadi dua orang. Itu akan sangat tidak sopan bagi pemiliknya.” Jawab Jaemin.

Atmosfer permukaan seperti biasa, namun arus bawah yang tak terlihat melonjak.

“Oh, tidak sopan, sangat tidak sopan.” Jeno masih tersenyum, “Sederhana saja, aku tidak tinggal di rumahnya, tidak bisakah kau dan aku menyewa rumah lain agar kita bisa tinggal bersama?”

Jaemin memandang Jeno dan berkata perlahan, "Itu kawasan pusat bisnis, Jeno, menyewa rumah di sana mahal."

Jeno berhenti tersenyum, dia melangkah dan berhenti di hadapan Jaemin lalu meremas dagu Jaemin dan memalingkan wajah Jaemin agar melihatnya.

Sekarang Jeno sudah lebih tinggi setengah kepala dari Jaemin. Dengan tinggi badannya, dia sangat mendominasi ketika dia melihat orang seperti ini. Terlebih lagi, tidak ada senyum di mata gelapnya sekarang, dan dia terlihat lebih menarik.

“Aku tidak berpikir itu mahal. Yang aku miliki hanyalah uang, dan aku yang akan membayar semua sewanya.” Jeno berkata dengan suara yang dalam, “Bukankah itu hanya sewa? Aku bisa membelinya.”

Kulit di dagu Jaemin sedikit merah karena dicubit, dan Jeno meringankan tekanan di tangannya, melihat ke bawah ke bagian merah itu, dan menggosoknya beberapa kali dengan ibu jarinya.

Jaemin bereaksi, menepis tangan Jeno dan mundur beberapa langkah namun dia hanya diam saja.

“Kenapa, kamu tidak ingin tinggal bersamaku?” Jeno bersandar di meja Jaemin dan memindahkan ransel Jaemin di belakangnya.

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang