Haechan dan Shotaro, yang sengaja kembali ke asrama lebih awal berniat untuk menghibur Jeno, menerima pesan dari Jeno hampir bersamaan.
[Apakah kamu tertarik untuk pergi ke Restoran Qingteng untuk makan malam malam ini, aku yg terkatir?.]
Restoran Qingteng adalah restoran china yang sangat terkenal di sini. Rasanya super tak terkalahkan, tetapi harganya relatif mahal. Bagi maha siswa biasa itu setara dengan uang makan sebulan jadi mereka tidak akan pernah pergi ke sana untuk makan!
Tentu saja Haechan dan Shotaro ingin makan disana, tetapi setelah memikirkannya, mereka mengertakkan gigi dan menjawab: [Kami berdua yang mengundang Mu, Jeno ssi, semua orang tahu kamu sedang dalam suasana hati yg buruk, dan kamu harus makan. Makan yg banyak dan bersenang-senang.]
Balasan Jeno kembali dengan cepat: [Hanya salah paham, Jaemin tidak berkencan, dan aku dalam suasana hati yang baik.]
[Aku akan memberi tahu pengawas Restoran Qingteng, kalian dapat memesan apa pun yang kalian inginkan tanpa membayar.]
Ah! Jadi hal sebagus ini ada!
Maka Haechan dan Shotaro segera pergi dengan senang hati untuk makan besar malam ini.
.
.Jadi ketika Jaemin kembali bersama Jeno, asrama itu kosong.
Semuanya tampak normal, Jeno pergi ke kamar mandi untuk mandi, dan Jaemin duduk di meja untuk meninjau.
di dalam kamar mandi.
Air panas mengalir keluar dari pancuran, dan kabut putih memenuhi seluruh ruangan.
Jeno bersandar pada ubin dingin dan menghela napas. Dia memejamkan mata, dan pikirannya penuh dengan jaemin yang berkata padanya ... "Boom."Sangat imut sekali. Dia melihat Jaemin yang berbeda dari biasanya lagi.
Sekarang hanya ada mereka berdua di asrama. Jeno memang sengaja membuat Haechan dan Shotaro pergi keluar malam ini hanya untuk menggoda Jaemin lagi karena jika ada orang lain di sini Jaemin mungkin akan merasa tidak nyaman.
Jeno merasa gembira dan sangat antusias. Tersenyum, dia menjilat bibirnya lalu sedikit membuka pintu kamar mandi dan mengendalikan suaranya, "Nana, kemarilah."
"Apakah kamu lupa mengambil pakaianmu lagi?" Jaemin bertanya padanya namun tidak ada jawaban, jadi dia meletakkan penanya dan segera datang ke pintu kamar mandi... dan tiba-tiba sepasang tangan membawanya kedalam.
Jeno tertawa.
...
Setelahnya terdengar suara-suara samar yg sulit di gambarkan.
Malam itu, Jeno secara alami tidur dengan Jaemin.
Haechan dan Shotaro menikmati makanan mereka, mereka menghabiskan malam di luar malam ini, dan asrama itu sunyi.
Jeno memeluk Jaemin. Orang lain senang mengelus kucing, tapi Jeno senang mengelus orang!
Jeno mengelus rambut Jaemin yg berbaring membelakangi nya, Jaemin berbalik dan mendorongnya agar sedikit menjauh. Dan berkata, "Biarkan aku memberitahumu sesuatu."
"Apa?" Tanya Jeno yg masih mempertahankan pelukannya dan mereka sekarang berhadapan.
"Aku tidak suka tingkat kontak seperti itu." Ekspresi Jaemin tidak terlihat dalam kegelapan, tetapi suaranya sangat ringan, "Ini terlalu aneh, tidak terasa seperti pria lurus, mari kita kurangi."
Asrama sangat sunyi setelah lampu dimatikan di malam hari, sehingga suara yg pelan akan lebih terdengar.
Suara angin di luar jendela masih terdengar jelas, belum lagi suara bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...