Tapi perjalanan waktu tidak akan berubah, lalu Jaemin mendengar suara Jeno lagi.
"Jika kamu sangat suka berakting, kamu harus pindah ke departemen akting sesegera mungkin, departemen keuangan tidak dapat menyimpan bakat sepertimu."
Jeda sejenak, dan suara acuh Jeno kembali terdengar, "Aku akan mengambil semuanya darinya, dan dia akan mengambil semuanya dariku. Pergi, jangan berdiri di sini seperti badut yang melompat di atas balok dan memengaruhi nafsu makanku." Itu tegas dan tanpa perasaan
Ada keheningan di udara, lalu langkah kaki.
Orang yang berlari keluar itu dan Jaemin saling bertabrakan, dia menatap si pemuda itu tanpa pikiran apapun, tapi sepertinya sudut mulutnya terangkat.
Senyum ini membuat Renjun semakin marah, tetapi dia tidak berani bergerak, dan akhirnya melangkah pergi.
Jeno mungkin mendengar sesuatu telah tertabrak, jadi dia berjalan keluar untuk melihat, dan ia terkejut ketika melihat Jaemin, segera dengan gugup Jeno menariknya ke depan untuk memeriksa.
“Apakah orang itu menyakitimu?” jeno bertanya dengan cemas.
Renjun yang samar-samar mendengar kalimat ini berlari lebih cepat dengan marah.
Jaemin ditarik kembali oleh Jeno untuk diperiksa, dan dia masih dalam keadaan kesurupan.
Jeno menolak.
Jawaban Jeno mengandung rasa eksklusivitas yang kuat.
Itu sangat kuat sehingga jika hanya untuk persahabatan, ungkapan itu tampaknya agak tidak pantas.
Tentu saja Jaemin tidak benar-benar tertabrak hingga terluka, bahkan dia masih berdiri dan Renjun lah yg tadi hampir terjatuh. Tapi dia masih di periksa dengan sangat teliti oleh Jeno yg sangat khawatir.
Memeriksa dan memeriksa, Jaemin melihat kepala Jeno semakin dekat ke lehernya.
Jaemin bahkan bisa mendengar suara napas Jeno sekecil apa pun. Lalu Jeno menarik napas dalam-dalam, tapi Jaemin tidak tahu apa yang dia hirup.
"Aku tidak tertabrak di leher." kata Jaemin.
"..." Jeno melangkah mundur dan melirik Jaemin yang bingung.
Tentu saja, dia tahu jika Jaemin tertabrak saat berjalan, kecil kemungkinan itu akan mengenai lehernya, dia hanya ... sedikit tidak bisa menahan diri.
Jeno belum bisa menghirup jaemin sendiri untuk waktu yang sangat lama, dan paling banyak dia hanya mencium pakaian Jaemin.
Sekarang Jaemin yang hidup dan harum ada di depannya, begitu dekat dengannya, tentu saja dia dapat dengan mudah membangkitkan kecanduan terdalam di hatinya.
Jeno menyentuh hidungnya dan bergumam, "Untuk jaga-jaga, selalu baik untuk memeriksanya."
Jaemin tidak berbicara, dan Jeno duduk di sampingnya dan terus memanggang.
“Aku baru saja mendengar banyak percakapanmu dengan orang itu.” Jaemin berkata, “Maafkan aku.”
Jeno segera menjawab, "Bagaimana ini bisa disebut menguping? Ini disebut mendengarkan secara terbuka dan jujur. Ini adalah posisimu. Kamu bisa kembali kapan pun kamu mau."
Jaemin tersenyum, lalu menahan senyumnya, dan melanjutkan, "Setelah dia melepaskanmu sebagai tujuan, dia mungkin menemukan pemuda lain."
“Itu yang terbaik.” Wajah Jeno memancarkan rasa jijik dan Jaemin begitu akrab dengan ekspresi ini, dia memasukkan barbekyu ke dalam mangkuknya, dan ketika mereka berhadapan lagi, dia melanjutkan seraya tersenyum, “Jangan bahas itu. kita terus makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...