Jaemin kembali ke rumah dengan lancar sepanjang perjalanan, dan makan masakan rumahan yang hangat yang dibuat orang tuanya untuknya.
Tidak ada Jeno di meja makan yang tanpa lelah menyajikan sayur untuknya, melainkan disambut oleh kekhawatiran orang tuanya, yang membuat Jaemin sedikit linglung untuk beberapa saat.
Pada hari pertama jauh dari Jeno dia sedikit tidak nyaman, tetapi itu juga membuatnya menghela nafas lega.
Sebagian besar hubungan akan memudar seiring waktu. Mungkin di bulan ini, karena dia tidak dapat melihat Jeno dia dapat mengubah hubungan ini kembali menjadi persahabatan lagi?
Berpikir tentang mencium seorang pria, ingin memiliki kontak dan komunikasi yang lebih mendalam, sangat mesum, akan lebih baik untuk berubah kembali.
Jaemin merencanakan dengan sangat baik di dalam hatinya. Dia sudah cukup makan dan minum. Dia kembali ke rumah untuk mandi dan beristirahat di bawah desakan ibunya.
Membuka pintu kamar, Jaemin melihat kamar tidurnya yang bersih dan rapi. Ia menarik napas... dia benar-benar lupa bahwa ada semua jenis barang pribadi milik Jeno di kamar tidurnya.
Ketika jeno datang ke sini untuk belajar di sekolah menengah, Jeno biasanya tinggal bersamanya dan pada akhir pekan, Jeno akan kembali ke rumahnya bersamanya.
Tidak ada kamar tamu tambahan di rumahnya, jadi Jeno datang ke rumahnya dan tidur dengannya sepanjang waktu, dan semakin banyak barang pribadi milik Jeno memenuhi ruangan.
Seperti Model robot dan buku ekstrakurikuler yang dibeli oleh Jeno di atas meja, foto grup mereka berdua yang dipaksa Jeno untuk diletakkan di meja samping tempat tidur, bantal milik Jeno di atas tempat tidur...
Jika dia ingat dengan benar, ada handuk Jeno di kamar mandi di kamar tidur, dan berbagai pakaian yang tidak diambil Jeno di lemari.
Pada hari pertama jauh dari Jeno, tepat setelah menghirup udara beberapa kali tanpa Jeno, dia sekali lagi dikelilingi oleh barang-barang milik Jeno.
Jaemin menutup pintu kamar dengan sakit kepala dan menarik napas dalam-dalam.
-
Jeno juga pulang dengan lancar. Karena keterampilan memasak orang tuanya sangat buruk, mereka tidak memasak masakan rumahan. Mereka membiarkan koki di rumah bertanggung jawab untuk memasak beberapa masakan favorit Jeno.
Tuan Lee memakai kacamata dan berpura-pura melihat berita pekerjaan di ponselnya Setelah melihat putranya yang memberontak memasuki pintu, dia berdeham dengan keras.
"Lama tidak bertemu." Jeno menyapa dengan malas, dan meletakkan barang-barang di tangannya di atas meja, "Ini, aku membawakan mu beberapa oleh-oleh dari sana."
Tuan Lee mendengus lalu berdiri dengan sudut mulutnya tegak ia memeriksa buah tangan yang dibawa oleh putra berbaktinya, dan akhirnya menghela nafas dengan sudut mulutnya, "Ini benar-benar asap dari kuburan leluhur, anakmu telah belajar menjadi berbakti."
Tuan Lee yang selalu berbicara dengan cara yang aneh ditampar oleh Nyonya Lee yang turun ke bawah. Nyonya Lee tersenyum senang, "Oke, ibumu suka ini, kenapa kamu tiba-tiba ingat untuk membeli ini saat pulang?"
"Aku belajar dari Nana." Kata Jeno.
"Na kecil benar-benar anak yang perhatian." Nyonya Lee menghela nafas sedikit, "Pepatah lama mengatakan bahwa orang yg dekat dengan tukang parfum akan ikut wangi. Itu masuk akal. Kamu bisa belajar lebih banyak dari Jaeminie."
"Bagaimana mungkin Nana menjadi tukang parfum? Orang cerdas dan berprestasi sepertinya pasti menjadi orang sukses! Kalian lihat dan tunggu." Jawab Jeno tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...