Tangan itu begitu kuat hingga hampir menarik Jaemin dalam pelukannya. Jaemin sudah menebak, dia mengangkat wajahnya dan menatap mata gelap sahabatnya.
Ya ini Jeno lagi.
Bibir tipis Jeno mengerucut. Dia baik-baik saja ketika dia tertawa, tetapi ketika dia tidak tersenyum, wajahnya yang tampan tampak sangat tidak ramah dan dingin. Ditambah dengan matanya yang garang, dia dapat dengan mudah menakuti anak orang.
Jarmin sekilas tahu bahwa suasana hati Jeno sedang buruk sekarang.
Tapi Jeno yang tampak garang, tidak marah-marah. Dia memiliki wajah gelap dan dadanya naik-turun beberapa kali, dan dia memaksakan senyum pada Jaemin, "Kebetulan sekali kamu ada di sini juga, aku ingin datang dan membeli secangkir teh susu, dan sekalian membelikan untukmu satu."
Kebetulan setengah jam yang lalu mereka berbaring di ranjang yang sama, dan setengah jam kemudian mereka semua muncul di toko teh susu ini mengenakan mantel yang sama. Apakah ada kebetulan seperti itu?
Jaemin tidak mengekspos kebohongan Jeno, dia bergeser jadi Jeno duduk di sebelahnya tanpa basa-basi, dan berpura-pura baru saja menemukan seseorang di sisi lain, "Ini?"
"Seorang gadis sekolah yg punya urusan denganku." kata Jaemin.
“Gadis junior?” Mata gelap Jeno menatap orang di seberangnya dan tersenyum, “Halo.”
Yeji bergidik, Orang ini dengan jelas mengucapkan salam sopan, tetapi itu membuatnya merasa takut, seolah-olah dia akan bergegas untuk membunuhnya di detik berikutnya.
Kesadaran Yeji untuk bertahan hidup membuatnya dengan cepat mengangkat senyum, "Halo, halo, Senior Lee, apa yang ingin kamu minum? Anggap saja sebagai salam perkenalan."
“Tidak.” Jeno menolak.
Yeji merasa canggung dan hendak mengatakan beberapa kata lagi ketika Jeno mengambil cangkir teh susu milik Jaemin dan menyesapnya.
Dan Jaemin yang terlihat seperti bunga dari pegunungan tinggi, duduk di sampingnya tidak bergerak, sama sekali tidak ada kejutan di wajahnya, dia membiarkan Jeno meminum teh susunya dengan tenang.
Setelah Jeno meminumnya perlahan, dia menatap Yeji lagi dan berkata dengan jelas, "Aku minum dengannya, tidak perlu dibagi menjadi dua cangkir."
Yeji tertegun sejenak, melihat teh susunya, dan melihat cangkir teh susu Jaemin.
Apa maksud kalimat ini, mereka berdua adalah kelompok, dan dia adalah orang luar?
Dua orang yang berseberangan duduk berdampingan, minum secangkir teh susu yang sama, mengenakan mantel yang sama, bagaimana mungkin orang yg melihat tidak akan salah paham?!
Yeji telah berenang di sungai dan danau pelangi selama bertahun-tahun, dan dia telah mencapai CP yang tak terhitung jumlahnya, dapat dikatakan bahwa dia cukup sensitif terhadap beberapa aspek.
Misalnya, sekarang, dia merasa bahwa perilaku Jeno adalah menutup tanah.
Sikap posesif yang mendominasi, kemarahan, dan kecemburuan ini membakar kepalanya hanya dalam satu kalimat.
Di sisi yang berlawanan, Jeno menggerakkan tangannya memegang teh susu, meletakkan punggung tangannya di atas punggung tangan Jaemin di atas meja, dan berkata lagi, "Mengapa tanganmu begitu dingin?"
"Tidak apa-apa," kata Jaemin, "itu karena suhu tubuhmu terlalu tinggi."
“Kalau begitu aku akan menghangatkanmu.” Kata Jeno.
Yeji tercengang melihat Jeno memegang tangan Jaemin. Jaemin mungkin merasa ini tidak pantas dan mencoba melepaskannya tapi Jeno tidak membiarkannya, jadi dia memindahkan tangan mereka ke bawah meja sehingga orang lain tidak lagi melihat sentuhan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...