75

177 12 0
                                    

   Jaemin mengangkat alisnya, "Anak-anak jaman sekarang" ia menggeleng dan melihat jam, ini belum jam lima sore, Jaemin berdiri dan menggerakkan otot dan tulangnya, lalu kembali ke kamar untuk melihat beruang itu.

Beruang kecil yang lucu itu terbungkus selimut dan tidur nyenyak.

'Aku tidak tahu apa yang sedang dilakukan Jeno sekarang?'

Jaemin mengeluarkan ponselnya dan dia melihat pesan dari Jeno yg telah mengundangnya untuk makan malam bersama di malam hari.

Jaemin berpikir sejenak, lalu keluar dan membunyikan bel pintu di seberangnya.

Dia tidak menunggu lama sampai pintu di seberangnya terbuka, dan Jeno dengan pisau dapur berdiri di pintu.

Begitu pintu dibuka, aroma makanan memenuhi lubang hidung, yang dapat dengan mudah membangkitkan nafsu makan orang.

“Kelas sudah selesai begitu cepat hari ini?” Jeno mengerutkan kening, “Tidak, kamu bahkan tidak memberiku waktu untuk mempersiapkan kejutan. Apakah ini kegagalan legendaris surga?”

"Kalau begitu aku akan pergi?" Kata Jaemin.

“Kamu masih ingin pergi ketika kamu sudah di sini?” Jeno menarik pergelangan tangan Jaemin, menariknya ke dalam rumah, lalu menutup pintu dan menguncinya.

“Aku sudah mengunci pintu, Nana, ayo jalan-jalan di ruangan ini dulu.” kata Jeno, memikirkan sesuatu ia tersenyum, “Jika kamu merasa lelah, pergilah ke tempat tidurku dan berbaringlah. Dan lakukan apa pun yang kamu inginkan."

Jaemin menggeleng, jadi Jeno mengeluarkan sepoci teh buah buatan sendiri dari lemari es dan menuangkan secangkir untuknya.

“Aku tidak ingin memberikannya kepada orang biasa.” Jeno berkata, “Aku berencana untuk minum dengan mu malam ini. Karena kamu datang lebih awal, aku akan memberi mu Teh ini terlebih dahulu.”

“Apakah kamu tidak akan minum?” Jaemin bertanya.

“Kokinya sangat sibuk.” Jeno berkata, “Mari kita makan hot pot hari ini, aku harus pergi dan menangani bahan-bahannya. Jangan datang ke dapur untuk membantu, jika tidak aku akan menanyakan berapa nilai yang dapat kamu berikan untuk kencan hari ini, dan kamu bilang hari ini bukan kencan, hari ini masak bareng!"

Jeno jelas sangat membenci kejadian ini, jadi ketika dia kembali ke dapur, dia menutup semua pintu dapur yg sebenarnya tidak ada dan membuat gerakan seolah-olah menguncinya.

Jaemin sedang duduk di sofa, minum teh buah segar dan bisa mencium aroma berminyak dasar panci panas yang menggelinding di panci.

Teh buah di tangannya sedingin es, dan rasa manisnya adalah apa yang dia suka.

Basis hot pot rasa tomat juga menjadi favoritnya.

…dan orang lain di ruangan ini, yang juga menyukainya.

Ketika seseorang meninggalkan kampung halaman dan orang tuanya, sulit untuk merasakan kembali kehangatan rumah. Tapi di sekitar Jeno, Jaemin sering merasakan kehangatan ini.

Jeno berkata sebelumnya bahwa dia ingin menghabiskan seumur hidup bersamanya, jadi mengapa tidak.

Manisnya teh buah sedingin es jatuh ke tenggorokannya ke dalam hati Jaemin, memberi nutrisi pada bagian hati itu dan membiarkan benih yang tertekan itu meledak.

Dia tidak ingin Jeno yang masih lurus dengan enggan, tetapi juga, dia tidak ingin kehilangan Jeno yang benar-benar bengkok.

Dia seharusnya tidak lagi mengamati secara pasif, tetapi harus mengambil inisiatif untuk mengetahui sikap Jeno yang sebenarnya.

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang