77

166 15 0
                                    

    Hari-hari kuliah masih sibuk, dan setiap kelas penuh. Setelah kelas selesai semua orang harus berbondong-bondong ke bawah, kecuali mereka menunggu di kelas selama sepuluh atau dua puluh menit sampai semua orang pergi.

Jaemin tidak memiliki kebiasaan bersih yang tidak bisa disentuh, jadi dia terbiasa berdesakan. Setelah kelas, dia mengeluarkan ponselnya dan menemukan bahwa Jeno telah mengiriminya beberapa pesan lebih dari 20 menit yang lalu.

[Aku juga mengambil kelas di pengajaran ketiga hari ini. Aku di lantai enam. Tunggu aku ketika kamu turun ke bawah.]

Ruang kelas Jaemin berada di lantai empat, dia menjawab dengan: "Oke". dan kemudian berjalan keluar dengan tergesa-gesa.

Memang banyak orang di tangga, orang-orang ini yang terlalu malas untuk menunggu lift dan memilih untuk naik tangga dengan cara yang sederhana.

Di lingkungan ramai seperti ini, itu wajar jika tidak sengaja bersentuhan dengan orang lain seperti disenggol di bahu atau disentuh oleh tangan orang lain, dan ketika tangan Jaemin disentuh, dia tidak memikirkan apa pun.

Kemudian ujung jarinya disentuh lagi dan disentuh lagi.

Ini jelas bukan sentuhan spontan ketidak kesengajaan, tapi lebih seperti goresan bulu di ujung jarinya.

Setelah disentuh beberapa kali berturut-turut, semua dengan kekuatan yang sama, Jaemin akhirnya merasa ada sesuatu yang tidak beres, dan mengerutkan kening lalu menoleh.

Tidak ada seorang pun di sebelah kirinya, dan pria yang telah menyentuh tangannya itu selangkah kemudian di belakang, dia tinggi dan menonjol berdiri di antara kerumunan.

Melihat Jaemin berbalik, pria itu mengangkat alisnya dengan ekspresi terkejut, "Hei, kebetulan sekali, bukankah ini teman sekelas Na?"

"Haha," alis Jaemin mengendur, "ini benar-benar kebetulan."

Jeno, yang mengambil langkah kecil di belakangnya, melangkah maju dan datang ke posisi kirinya.

Tangan yang tadinya hanya sesekali menyentuh ujung jarinya, sekarang ditekan ke punggung tangannya karena keramaian, dan pergelangan tangan membentur pergelangan tangan.

Jika ada kontak seperti itu antara dua orang asing, salah satu dari mereka pasti akan memindahkan tangannya kembali ke dadanya dan memeluk buku itu, atau cukup memasukkan tangannya ke saku celananya untuk menghindari hal memalukan yang sama terjadi lagi.

Tapi sekarang, tidak ada yang menarik tangan mereka.

Lalu Jari telunjuk Jaemin dikaitkan dengan lembut, dan jari telunjuk Jeno dimasukkan di antara jari-jarinya, membungkus buku-buku jarinya.

Melihat bahwa Jaemin tidak memiliki banyak perlawanan, Jeno perlahan dan dengan berani memegang jari telunjuknya.

“Ada begitu banyak orang di sini sehingga aku tidak punya tempat untuk meletakkan tanganku.” Jeno mendekati telinga Jaemin, “Bolehkah aku meminjam tempat, teman sekelas Na?”

Jaemin melirik Jeno, tidak berbicara, dan langsung memegang tangannya.

Pelamar yang berhati buruk tidak melewatkan kesempatan untuk berhubungan, berpegangan tangan di antara orang banyak seolah-olah mereka sedang membuat kesepakatan rahasia.

.

Waktu sepulang sekolah relatif santai. Mereka tidak punya pekerjaan rumah hari ini. Haechan dan Shotaro bersorak seraya pergi bermain. Jaemin dan Jeno ditinggalkan di asrama.

Jeno sedang mandi, sementara jaemin duduk di meja dan melihat tangannya.

Bergandengan tangan di tangga seperti mimpi, Jeno melancarkan serangan dan membawanya ke mimpi masa lalu.

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang