Mereka berjalan di tepi lapangan basket, dan anak laki-laki yang bermain basket melihat tangan mereka yg berpegang dan mulai bersiul dengan penuh semangat.
Beberapa anak laki-laki dengan hubungan baik mulai membuat masalah, "Sayang peluk aku, ayo kita berpelukan!"
"Apakah istriku melihatnya? Semua orang berpegangan tangan, jadi kita tidak bisa kalah!"
"Sial~ orang-orang sangat menyukaimu."
Jaemin tidak melepaskan tangan Jeno dan Jeno juga tidak melepaskannya, mereka tersenyum. Jaemin memimpin Jeno dan terus berjalan jauh ke dalam kampus.
Mereka berjalan jauh, dan semakin jauh dari keramaian.
“Kita mau kemana? Oh, tempat lama di sini, aku hampir lupa.” Jeno mulai bersemangat.
Batas sekolah telah tercapai di sini, dan ada tembok di depannya.
Di masa lalu, Jeno muncul dari sini ketika dia ingin bolos kelas dan meninggalkan sekolah, dan sesekali bertemu Jaemin sebagai pemantau.
Tapi Jaemin tidak di sini untuk menangkap orang. Terkadang Jaemin meninggalkan sekolah Karena pekerjaan paruh waktunya dan keluar dari sini.
Di sinilah mereka bertemu untuk pertama kalinya, tetapi Jeno yang baru saja pindah pada saat itu tidak mengenal Jaemin dengan baik, dan merasa bahwa pria dengan temperamen seperti siswa yang baik ini bukanlah tipe orang yang sama seperti dia, jadi dia tidak terlalu memperhatikannya.
Jeno sangat ingin mencoba, jadi dia berhasil memanjat tembok dan berjongkok di atas dengan bangga berkata, "Ya, keterampilanku tidak menurun." Jeno menatap Jaemin lagi, "Apakah kamu mau bergabung siswa pemantau Na?"
Jaemin menggelengkan kepalanya, dia menatap Jeno yang sedang berjongkok di atas tembok, memilah kata-kata di dalam hatinya, dan akhirnya membuka mulutnya.
“Ini adalah tempat khusus dengan makna peringatan tertentu.” Jaemin berkata perlahan, “Aku ingin memberitahumu sesuatu di sini.”
Jeno berkata tanpa mengetahui, "Apa yang ingin kamu katakan?"
Mata berair gelap Jaemin menatap Jeno, suaranya sangat lembut, tetapi setiap kata cukup jelas untuk masuk ke telinga Jeno, "Di sini aku... bertemu cinta pertamaku, orang yang membuatku mulai menyukai pria."
Jeno tertegun sejenak, dan tangannya mulai mengepal tanpa sadar.
Wajah Jaemin serius, "Kami berteman pada awalnya, dan dia adalah pria heterofobia yang homofobia. Dia sangat baik, dan di mataku dia sempurna dalam segala hal. Aku tidak tahu bagaimana aku menyukainya, tapi aku membungkuk untuknya dan tidak pernah menyesalinya."
Jantung Jeno berdebar kencang, dan dia menatap Jaemin tanpa berkedip ia memusatkan semua perhatiannya karena takut kehilangan sepatah kata pun.
“Jeno Lee, aku sangat menyukaimu, satu-satunya yang pernah kusuka adalah dirimu.” Jaemin berkata dengan serius, “Kamu adalah satu-satunya tipe idealku.”
Seketika Jeno terbang turun dari dinding dan memeluk jaemin erat-erat, berharap dia tidak meninggalkan celah.
“Aku memberimu pengakuan, ini sedikit terlambat, maaf.” Jaemin juga memeluk Jeno, mengulurkan tangan dan menepuk punggungnya dan berkata dengan hangat, “Aku sangat senang setelah bersamamu, aku terus lupa untuk memberitahumu, bahwa kamu lah naksir rahasia ku."
“Jangan minta maaf padaku.” Suara Jeno tercekat, dan dia membenamkan kepalanya di leher Jaemin.
Jaemin pasti ingat percakapan tadi malam, dan membawanya ke sini untuk memberitahunya masalah ini dengan sungguh-sungguh untuk menenangkan kegelisahan batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...