91

61 11 0
                                    

   Kuil ini belum dipromosikan, juga bukan selebriti internet, hanya menyebar dari mulut ke mulut di antara penduduk setempat. Karena itu, ketika Jaemin dan Jeno tiba, tempat ini tidak ramai oleh turis, dan cukup tenang.

Tidak banyak orang yang berkerumun untuk melihat Jaemin, Jeno menghela nafas lega.

Tidak ada kereta gantung di sini, Anda harus mendaki gunung sendiri. Tapi untungnya jalannya sudah dibangun dengan baik, asalkan fisiknya cukup kuat untuk berjalan, banyak orang tua yang datang ke gunung ini untuk mendinginkan tubuh dan berolahraga.

Mungkin karena ada kuil di gunung, Jaemin juga melihat orang-orang yang mendirikan kios dan peramal di paviliun di lereng gunung.

Peramal itu mengenakan sepasang kacamata hitam bundar kecil, jubah Tao berwarna khaki dan topi yang murah untuk dibuat pada pandangan pertama, benar-benar sesuai dengan apa yang seharusnya terlihat seperti seorang pendeta Tao dalam pikiran orang awam.

Jeno datang ke sini untuk doa yang sama sekali tidak ilmiah. Sekarang dia melihat perilaku tidak ilmiah lainnya, dia tidak bisa tidak merasa sedikit cemas, dan ingin menjadi yang pertama.

“Sepertinya pembohong, lupakan saja.” Jaemin meraih Jeno, “Pakaiannya terlihat seperti alat peraga cosplay yang dibeli dari toko online, dan itu hampir seperti memakainya ke pameran komik.”

Jeno tidak setuju dengan sudut pandang ini, "Begini saja, aku akan memarahinya jika dia berani mengatakan sesuatu yang buruk. Dia bisa menipu ku sedikit uang jika dia berbicara dengan baik."

Jaemin melepaskan tangan Jeno, "..."

Oke, habiskan saja uang untuk membeli kebahagiaan.

Ada cukup banyak algoritme yang dapat dipilih oleh orang tersebut. Dia dapat melihat wajah dan telapak tangan mereka, dan dia dapat menyimpulkannya berdasarkan tanggal lahir.

Jeno tidak akan memberikan tanggal lahirnya begitu saja, dia hanya membiarkan peramal menebak berdasarkan wajah dan seni ramal tapak tangannya.

Peramal itu mendorong kacamata hitam bundar kecil dan berkata dengan nada berlebihan, "Oh, tanganmu terlihat seperti satu dalam sejuta! Ini adalah nasib orang kaya dan bangsawan, dan kamu tidak akan pernah menjadi orang biasa dalam hidup ini!"

Jaemin melihat penampilan dan temperamen Jeno dan tahu bahwa Jeno bukan orang biasa, dia merasa bahwa dia bisa membuat kebohongan seperti itu, tetapi melihat Jeno mendengarkan dengan seksama, dia tidak mengeluarkan suara.

Jeno tidak tertarik dengan apa yang disebut kekayaan dan kemakmuran. Dia mengetuk-ngetuk jarinya di atas meja, menyela si peramal di depannya yang ingin terus bercerita tentang bagaimana dia akan menjadi kaya, dan bertanya langsung, "Bagaimana dengan urusan asmara ku.?"

Selama dia tidak buta, hanya dengan melihat wajah Jeno siapapun akan tahu bahwa kehidupan asmaranya tidak akan buruk, dan peramal juga akan datang dengan mulut terbuka, "Itu sangat bagus kamu adalah buah persik yang mekar, dan perjalanannya mulus, jika kamu menginginkannya maka dia akan menjadi milikmu tidak ada yg bisa menolakmu."

Mata Jeno tenggelam dengan sangat halus, “Lalu, bagaimana dengan periode selanjutnya?” jeno terus bertanya.

Sang peramal mengelus jenggotnya, "Bagus sekali, seorang penyayang dan di masa depan kamu akan mempunyai banyak anak dan cucu, anak-anak mu dan istrimu juga menjanjikan—"

"Kau penipu dan mempromosikan takhayul feodal!.” Jeno berdiri dari kursinya dan mengeluarkan ponselnya dari sakunya, “Aku akan memanggil polisi.”

Karena hal-hal yg ia ucapkan tadi adalah keinginan masa depan semua orang tapi peramal itu tiba-tiba melihat wajah orang yang duduk di seberangnya menjadi dingin.

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang