45

211 17 0
                                    

  Sosok tinggi itu berbalik dan tersenyum seraya datang menghampirinya untuk membantu Jaemin membawakan ranselnya.

Jaemin melambaikan tangannya, "Tidak, isinya hanya beberapa buku, aku bisa membawanya sendiri."

Bagaimana bisa Jaemin diizinkan melakukan tindakan melelahkan seperti menggendong ransel? Bagaimana jika ransel itu menyakiti punggung Jaemin?, Jeno tidak memberi Jaemin kesempatan untuk menolak dan dia langsung mengambil ransel Jaemin begitu saja.

Jeno meletakkan ransel itu pundaknya sendiri, "Tidak apa-apa, apakah keluarga itu menggertakmu saat kamu berbicara baik-baik?"

Jaemin, yang baru saja memukuli muridnya, menggelengkan kepala dan ia mencoba meraih tasnya seraya berkata, "Tidak ada masalah yg tidak dapat diselesaikan dengan bicara baik-baik."

“Itu bagus.” Jeno yg tadi membawa tas itu di pundak kini beralih di depan dan memeluk tas itu, merubah suaranya, dan berkata, "Mengapa kamu menarik-narik ku di jalan? Aku tidak bersalah. Jika kamu terus melakukan ini, aku akan menelepon polisi." Bahkan ekspresinya sangat salah.

Jaemin, "..."

Jaemin menghentikan gerakannya tanpa ekspresi, "Selama empat tahun, aku tidak tahu bahwa Saudara Lee adalah seorang gadis. Ini benar-benar mendadak."

Jaemin berhenti mengejar, dan Jeno otomatis meluncur dan menabrak bahu Jaemin, "Kamu harus bertanggung jawab atas tindakanmu selama bertahun-tahun itu, jika kamu lelaki jangan menjadi bajingan dan melarikan diri."

Jaemin memandang Jeno dari atas ke bawah, "Lalu bagaimana aku bisa bertanggung jawab? Gadis Lee lebih besar dariku, jadi aku harus menjadi bajingan."

Jeno tertawa beberapa kali dia menyentuh bahu Jaemin, angin malam terasa sejuk suasana juga bagus, tanpa sadar dia ingin memegang tangan Jaemin dan tiba-tiba teringat bahwa Jaemin tidak ingin dipegang olehnya.

Tangan Jeno membeku di udara selama beberapa detik, lalu beralih untuk melingkarkan lengannya di bahu Jaemin. Ini adalah tindakan umum diantara teman hingga tidak ada orang yg terkejut begitu melewati mereka.

Jeno menekan rasa kesal karena tidak bisa melihat Jaemin hampir sepanjang hari dan ketidak bahagiaan karena tidak bisa memegang tangan Jaemin, jadi dia menghibur dirinya sendiri, lumayan bisa menjemput Jaemin pulang kerja.

Ini adalah hak istimewanya, hanya dia yang bisa datang menjemput Jaemin.

Memikirkan hal ini, Jeno melingkarkan lengannya di bahu Jaemin dan merendahkan suaranya, "Aku akan datang menjemputmu setiap saat di masa depan, kamu tidak boleh membiarkan orang lain menjemputmu, mengerti?"

Jaemin menunduk, kunci dingin itu masih ada di sakunya. Ini adalah kesempatannya untuk menjauh dari Jeno.

Kedatangan taksi membuyarkan pembicaraan, Jeno memasukkan Jaemin ke dalam mobil dan lupa menanyakan jawaban Jaemin.

.

Kebersamaan yg menyenangkan itu begitu singkat dan waktunya kelas lagi.

Jeno memulai siksaan kelasnya sendirian lagi, mendengarkan kelas sambil memikirkan apa yang sedang dilakukan Jaemin lagi. Untungnya, otaknya cukup pintar untuk tidak menunda kemajuan belajar.

Jeno diam-diam mengirimi Jaemin pesan selama jam pelajaran, tapi tentu saja dia tidak mendapat balasan. Jeno tahu ini normal, tapi dia tidak bisa menahan amarahnya.

Mulailah lagi, hidup seperti itu.

Dari Senin hingga Jumat, kelas sangat penuh, dan hanya pada siang hari dia bisa mengobrol tatap muka dengan Jaemin itu pun sebentar saja dan Di malam hari masih ada kelas tambahan sesekali.

Meski masih ada waktu dia bisa bersama Jaemin, tapi dia tidak bisa berbicara panjang lebar atau bercanda dengan tidak bermoral.

Bahkan jika itu adalah malam bebas ketika Jaemin tidak mengambil kelas tambahan, Jaemin harus mengerjakan pekerjaan rumah dan meninjau materi belajarnya.

Sebelumnya Jeno tidak terlalu tergganggu oleh kesibukan Jaemin, karena masih ada akhir pekan untuk mereka menghabiskan waktu bersama, Meskipun menyakitkan untuk mendidih dari Senin hingga Jumat, Jeno bisa bertahan.

Tapi sekarang Jaemin sangat sibuk bahkan di akhir pekan!

Setelah semester ini berakhir, apakah akan ada lebih sedikit kelas di semester berikutnya?

Seharusnya benar-benar ada kamera pada Jaemin sehingga dia bisa melihatnya setiap saat. Atau cukup ikat orang itu dan ikatkan padanya sehingga dirinya dapat menyentuhnya segera setelah mengulurkan tangan.

Mungkin dia harus membeli gelang pintar untuk Jaemin hingga Setiap kali dia merindukan Jaemin dia bisa terhubung ke data di gelang pintar dan melihat detak jantung Jaemin.

Jeno melakukan ini setelah berpikir begitu, dan memesan dua gelang olahraga langsung di platform belanja.

.

Gelang pintar tiba pada hari Jumat. Jeno menjemput kurir setelah menyelesaikan kelas hari itu. Dalam suasana hati yang bahagia, dia mengira pesan, memberi tahu Jaemin bahwa dia telah menyiapkan hadiah untuknya.

Jaemin: [Hadiah apa?]

Jeno tidak mengatakan secara langsung: [Kamu tidak punya urusan lain malam ini? ayo makan di luar. Aku akan memberimu sesuatu.]

Jaemin tidak segera menjawab. Setelah beberapa saat, dia mengirim pesan: [Bisakah kamu kembali ke asrama dulu? Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu.]

Apakah ada sesuatu yang tidak bisa Jaemin bicarakan lewat WeChat, dan Jaemin tidak bisa membicarakannya ketika mereka pergi makan. Jaemin ingin mengatakan sesuatu ketika dia kembali ke asrama?.

Jeno berpikir sejenak, dan wajahnya mulai menggelap.

Dia tidak berpikir itu akan menjadi hal yang baik.

Pesan lain muncul di telepon, yang dikirim kepadanya oleh Shotaro yg berada di asrama yang sama.

[Jeno ssi... Aku berada di asrama bersama Haechan, dan aku melihat Jaemin sedang mengemasi pakaiannya. Apakah kalian bersiap untuk pindah?]

'Lalu kenapa aku tidak melihat Jaemin membantu mengepak pakaian mu?'

Keraguan Shotaro tidak ditanyakan secara langsung.

tetapi wajah Jeno sangat gelap ketika dia melihat  pesan itu dan tanpa sadar dia meremas telepon dengan erat.

Jaemin tidak pernah mengatakan kepadanya untuk pindah sebelumnya.

Jadi ini yang akan Jaemin katakan padanya nanti?

Jeno mempercepat langkahnya menuju asrama, dan pada saat yang sama mencoba berfikir positif tentang  hal ini di hatinya.

Seperti, dirinya yg diam-diam menyiapkan hadiah untuk Jaemin, mungkin Jaemin juga diam-diam menyiapkan kejutan untuknya pada saat yang sama? Mungkin Jaemin sudah menyewa rumah di luar untuk tinggal bersamanya, ini adalah pemahaman diam-diam di antara mereka!

Ada tempat tidur ganda besar di rumah sewaan, dan dia bisa tidur dengan Jaemin di pelukannya setiap hari seperti sebelumnya.

Jeno sudah berusaha membayangkan semua jenis kehidupan setelah mereka pindah hingga wajahnya akhirnya terlihat lebih baik namun tetap saja, ada apa dengan kecemasan ini?

Tbc...

______________________________________

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang