36

231 23 0
                                    

  Setelah ulang tahun Jaemin, sekolah akan segera dimulai.

Mereka membeli tiket pesawat untuk kembali ke kota dan berangkat ke universitas bersama.

Seperti yang diharapkan Jaemin, Jeno benar-benar lupa tentang semua yang terjadi setelah dia mabuk malam itu, dan sikap Jeno terhadapnya kembali normal.

"Lalu apakah kamu ingat pengakuanku padamu?" Jaemin bertanya sambil mengantri untuk naik ke pesawat.

Jeno, "...Tidak."

"Sayang sekali... tapi ya aku merasa lelucon Tantangan itu terlalu berlebihan. Itu bahkan membuatmu tidak nyaman. Kamu bisa melupakannya." Jaemin menghela nafas, "Jangan bawa ke hatimu."

Tangan Jeno mengepal erat pada pegangan koper, dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya dia tidak mengatakan apa-apa.

Jaemin benar, tantangan Dare itu benar-benar membuatnya tidak nyaman, itu sebabnya dia minum banyak alkohol.

Mendengar keheranan Jaemin ketika dia mengaku, dan mengetahui bahwa ini hanyalah Dare yg dimainkan, semua kepanikan langsung berubah menjadi ketiadaan.

Semua emosi datang dan pergi terlalu cepat, hanya menyisakan suasana hati yang membuatnya sangat tidak senang.

Tapi tentu saja dia tidak bisa menyalahkan Jaemin, apakah Jaemin melakukan kesalahan, mengapa dia kesal kepada Jaemin. Terlepas dari masalah ini, bahkan jika Jaemin benar-benar melakukan kesalahan dia tidak boleh kehilangan kesabaran pada Jaemin.

Tidak, bagaimana bisa Jaemin melakukan kesalahan?

Jeno meluruskan logikanya dan berkata dengan murah hati, "Aku tidak mengingatnya, jangan terus memikirkannya."

Mereka berdua naik ke pesawat dengan mulus. Keduanya secara alami bersebelahan. Jaemin duduk di dalam dekat jendela, dan Jeno duduk di dekat koridor.

Dia ingin berbicara dengan Jaemin lagi, tetapi melihat bahwa Jaemin mengeluarkan masker mata hitam dari tas yang dibawanya.

"Aku tidak tidur nyenyak semalam, aku akan menebusnya." Jaemin berkata, "Kamu juga, aku punya penutup mata lain di sini."

Jeno mengendalikan keinginannya untuk berkomunikasi, dia menggelengkan kepalanya dan mengambil kesempatan untuk menawarkan dirinya, "Jika kamu ingin tidur, kamu dapat bersandar di bahuku, jika tidak, akan tidak nyaman untuk tidur di sini."

Jaemin meliriknya, lalu mengeluarkan bantal untuk leher dari tasnya dan meletakkannya di lehernya, "Tidak, itu terlalu sulit untukmu, ada ini."

Jaemin juga menarik penutup matanya untuk menutupi matanya, "Kalau begitu, tolong bangunkan aku begitu waktunya turun."

Serangkaian tindakan membuat itu membuat Jeno tercengang.

Dia bahkan tidak punya waktu untuk mengatakan sepatah kata pun tentang mengapa bantal berbentuk U tidak mudah digunakan, tapi Jaemin sudah memiringkan kepalanya dan tertidur.

Jeno menahan kata-kata yang tidak bisa dia ucapkan, diam dan biarkan Jaemin beristirahat dengan tenang, tapi dia masih bingung.

Kapan Jaemin memakai bantal berbentuk U?

Ketika Jaemin bersamanya sebelumnya, dia tidak pernah menggunakan bantal berbentuk U, hanya bersandar padanya ketika dia mengantuk dan lelah.

Mungkinkah tulangnya terlalu keras dan dia tidak memiliki kenyamanan lembut dari bantal berbentuk U, yang membuat Jaemin tidak menyukainya?

Mengapa Jaemin begitu sopan saat berbicara dengannya?

Jeno menebak semua kemungkinan di dalam hatinya. Dia ingin memegang tangan Jaemin, tetapi Jaemin memasukkan kedua tangannya ke dalam sakunya, dan menariknya keluar akan membangunkan Jaemin.

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang