Duduk di kamar hotel terbaik di kota ini, Jaemin merasa tegang.
Jaemin dan Jeno duduk di tepi ranjang besar yang empuk, bahu membahu dan kaki ke kaki.
...Meskipun Jaemin terus mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ini adalah sesuatu yang membahagiakan, dan dia memang bahagia tapi dirinya masih merasa gugup.
Meskipun mereka juga melakukan kontak intim kemarin, dia benar-benar mabuk pada waktu itu, dan tingkat kontak antara kemarin dan hari ini berbeda.
Jeno yang berada di sebelahnya jelas sangat bersemangat, tetapi dia mungkin melihat bahwa dia gugup, jadi Jeno tidak langsung memulai nya.
“Apakah kamu ingin melupakannya untuk hari ini?” Jeno berkata, “Tunda untuk lain hari, bukankah kakimu masih lemah pagi ini?”
Jaemin menatap sepatunya, "Tidak apa-apa, ini hampir pulih."
Jeno tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memuji Jaemin, "Ya, Nana kami sangat baik. Intensitas ini berkali-kali lebih kecil daripada intensitas bulan madu kami nanti. Nana dapat melakukannya sekarang, dan pasti nanti juga akan melakukannya lagi!"
Jaemin, "...Ya."
Jeno berdiri dan berjalan ke lemari TV, mengeluarkan botol susu yang dia beli dari tas belanja yang diletakan disana, memasukkan sedotan dan kembali ke Jaemin.
Jeno menyerahkan susu itu kepada Jaemin, "Minumlah untuk memulihkan kekuatanmu?"
Makan adalah cara yang baik untuk meredakan ketegangan, Jaemin mengambil susu dan menyesapnya sedikit.
Jeno tidak terburu-buru untuk berbicara, memegang satu tangan untuk melihat wajah Jaemin.
Jaemin memiliki fitur wajah yang halus, garis-garis halus dan jelas di sisi wajahnya, dan kontras warna rambut hitam dan kulit salju ditempatkan padanya, membawa suasana yang jauh dan tenang seperti lukisan tinta.
Sudut mulut Jeno terangkat tak terkendali.
Bunga-bunga putih di hatinya yang tidak ternoda oleh dunia akan sepenuhnya diwarnai dengan merah muda hari ini.
“Jangan gugup, datang dan mengobrol denganku.” jeno meraih tangan Jaemin yang lain, “Kapan kita akan mendapatkan akta nikah? Bagaimana dengan tahun depan, Festival Pertengahan Musim Gugur, atau kamu suka hari ini?”
"...?" Jaemin memikirkan usia dirinya dan Jeno, "Bukankah itu satu atau dua tahun sebelum usia legal untuk menikah?"
Jeno tidak berpikir ada masalah dengan memikirkan tanggal mendapatkan sertifikat beberapa tahun lebih awal, jadi dia sangat yakin, "Ini disebut persiapan sebelumnya, semuanya harus memiliki rencana, tahukah kamu? Setelah lulus, orang lain akan mendapatkan ijazah, dan kita bisa mendapatkan ijazah serta Akta nika, betapa luar biasa!."
Jaemin sudah minum setengah botol susu, "Aku bisa melakukannya, asalkan hari itu cerah."
Puas dengan janji Jaemin, Jeno melanjutkan obrolannya dengan gembira, "Kapan Nana mulai menyukaiku? Aku tidak mengetahuinya sama sekali."
"Aku juga tidak tahu," jawab Jaemin jujur, "Setelah kuliah, kamu selalu tidur denganku, dan aku merasa ada yang salah ketika aku tertidur."
Jeno menghela nafas, "Tentu saja, tidur membantu mengembangkan hubungan."
Sekarang setelah mereka siap untuk memulai tidur yang dinamis, hubungan itu semakin jauh!
Setelah beberapa kata, pikiran Jeno berubah menjadi konten yang tidak cocok untuk anak-anak lagi, dia dengan paksa menarik pikirannya kembali dan mengobrol dengan Jaemin secara harmonis dan ramah untuk meredakan kegugupan Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...