32

241 19 0
                                    

   Sweater merah muda itu akhirnya selesai karena Jeno bekerja setiap malam.

Sekarang jam dua tengah malam, semuanya hening, semua orang beristirahat, dan Jeno yang telah menyelesaikan pekerjaannya, menghela nafas panjang.

Dia mengambil sweter dan mengguncangnya. Sweter itu terbuat dari bahan yang sangat lembut dan ramah kulit. Bahkan jika dikenakan tanpa pakaian dalam itu akan tetap nyaman dan hangat.

Jeno tidak memilih warna pink terang yg tidak disukai anak laki-laki biasa, tetapi memilih warna soft pink. Dia bisa membayangkan bahwa Jaemin yang mengenakan sweter ini pasti terlihat putih dan lembut.

Jeno melipat sweternya dengan rapi dan berbaring di tempat tidur sendirian, ia mulai bergerak sedikit.

Untuk mengerjakan hadiah ini, dia tidak bisa tidur dengan Jaemin untuk waktu yang lama, meninggalkan Jaemin sendirian di kamar kosong, dan menderita banyak keluhan.

Sekarang pekerjaannya akhirnya selesai, sudah waktunya untuk tidur dengan Jaemin lagi.

Jaemin mungkin tertidur, dia akan bergerak dengan lembut dan tidak membangunkan siapa pun.

Jeno melakukan ini setelah berpikir begitu, dia berguling dari tempat tidur dan langsung pergi ke kamar sebelah. Kemudian memutar kenop pintu beberapa kali, tetapi tidak bisa membukanya.

Jaemin pergi tidur di malam hari dan mengunci pintu seperti biasa.

Kunci cadangan tidak ada di tangan Jeno, jadi tidak baik mencari kunci cadangan di tengah malam, dan mungkin akan membangunkan pengurus rumah yang sedang tidur.

Tanpa ragu, Jeno kembali ke kamar menuju balkon dan melompat dari balkon kamarnya ke balkon kamar Jaemin.

Dia mendorong jendela balkon dari lantai ke langit-langit dan diam-diam menyelinap masuk.

Ruangan itu sunyi, Jaemin terperangkap di tempat tidur empuk yang besar, Jeno tidak dapat melihat sosoknya dengan jelas.

Jeno masuk dengan lembut, dia berjalan ke samping tempat tidur untuk melihat Jaemin yang sedang tidur, dan perlahan berbaring puas, lalu perlahan membuka sudut selimut seperti pencuri, dan perlahan masuk.

Jeno telah mencoba yang terbaik agar tidak membangunkan Jaemin, tetapi ketika dia meletakkan tangannya di pinggang Jaemin, Jaemin masih bergerak.

“Hah?” Jaemin bergumam dengan suara rendah, tidak benar-benar terbangun.

Takut membangunkan Jaemin sepenuhnya, Jeno menahan napas dan tidak berbicara.
Dia seperti patung yang diam, atau seperti orang dalam mimpi, yang tidak berbicara dan tidak bergerak, bersembunyi di kegelapan.

Jaemin tidak berbicara lagi, tepat ketika Jeno berpikir bahwa Jaemin telah kembali tidur, Jaemin bergerak, memeluknya.

Jaraknya sangat dekat. Ujung hidung Jaemin yang terangkat hampir menyentuh pipi Jeno. Dengan naik turunnya pernapasan, bibir lembut itu menyentuh daun telinga Jeno.

Hampir seketika, separuh tubuh Jeno mati rasa, seolah-olah tersapu arus listrik.

Bukan karena mereka tidak pernah memiliki jarak yang begitu dekat ketika mereka tidur bersama, tapi biasanya itu Jeno yg berinisiatif.

Ini adalah pertama kalinya Jaemin mengambil inisiatif untuk mendekat.

Jaemin tertidur.

Jawabannya tampak jelas, Jeno menjilat bibirnya perlahan, menoleh ke samping, dan menghadap Jaemin.

Ujung hidung mereka bersentuhan, udara bercampur diantara napas mereka. Keduanya hampir menjadi satu!

Bagi Jeno, ini adalah pose yang belum pernah dia alami, kali ini bukan saja dia tidak menolak sama sekali, tetapi juga membuatnya bergidik karena kegembiraan.

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang