Luka di kaki Jeno tidak begitu serius sehingga dia tidak bisa berjalan. Jaemin bertanya kepada dokter kemarin dan berkata tidak apa-apa untuk berjalan perlahan, jadi dia sedikit lega ketika mereka berdua memiliki kelas, dia membiarkan Jeno pergi ke kelas sendirian.
“Jika kakimu sangat sakit sehingga kamu tidak bisa berjalan, kirimi aku pesan, atau minta teman sekelas lain untuk membantu dan membawamu duduk.” Jaemin masih menginstruksikan secara rinci ketika dia berjalan ke pertigaan, tempat mereka akan berpisah.
“Oke.” Jeno mengaitkan jari Jaemin, melihat sosok Jaemin pergi dengan puas, dan kemudian terus berjalan maju perlahan.
Dan dengan kepergian Jaemin, sekelompok kecil orang mulai bergerak.
Berita cedera Jeno diam-diam menyebar ke banyak grup berita.
Siapa Jeno? Dia tampan, dan dia bisa menjadi orang terkenal hanya dengan mengandalkan wajah itu. Entah berapa banyak orang yang menyukainya dan diam-diam mencintainya.
Keluarga kaya dapat menempati peringkat di antara keluarga kaya teratas di seluruh negeri. Jika dia dapat tertarik pada mu, kamu hanya perlu berbaring di tumpukan emas untuk makan, minum, dan bermain selama sisa hidup mu.
Karena itu, beberapa orang berpikir bahwa Jaemin terlalu bodoh, padahal hubungannya dengan Jeno sangat dekat, tetapi dia tidak tahu cara mendapatkan lebih banyak uang.
Juga karena Jeno benar-benar tinggi, kaya dan tampan, ada banyak orang yang menatapnya, belum lagi sekarang Jeno terluka.
Masa cedera sering kali merupakan masa di mana seseorang paling rentan. Untuk memberikan perawatan saat ini, lebih mudah dari biasanya untuk mendekati hati orang itu dan menjadi cahaya bulan putih yang tak terlupakan di hati orang itu, bahkan tanpa memandang jenis kelamin.
Bukankah begitu cara novel ditulis?
Hanya karena gaya Jeno yang tidak manusiawi di masa lalu, sebagian besar kelompok kecil itu tidak bertindak gegabah, dan anak laki-laki yang tampak bersih-lah yang berdiri lebih dulu.
Fitur wajahnya terlihat sangat lembut. Hari ini, dia secara khusus memakai riasan meniru Jaemin. Ketika dia memalingkan wajahnya ke samping, dia terlihat sedikit seperti Jaemin dari sudut tertentu.
Itu sebabnya dia berani berdiri lebih dulu.
“Aku akan pergi ke kelas, teman sekelas apakah kamu terluka? kakimu tidak nyaman dan kamu tidak bisa berjalan cepat? Kalau tidak, aku akan mendukungmu.” Bocah itu tersenyum lembut.
Jeno menatap kosong padanya.
Senyum anak laki-laki itu tidak berubah, "Kamu di kelas mana? Aku akan mengantarmu ke sana."
“Tidak perlu.” Jeno menolak.
“Apakah kamu salah paham, aku tidak punya niat lain … aku hanya ingin membantumu.” Bocah itu menggigit bibirnya, sehingga dari sudut tertentu, dia terlihat seperti Jaemin dua kali.
Wajah tanpa ekspresi Jeno awalnya menunjukkan ketidaksenangan.
"Mungkin lebih meyakinkan untuk mengatakan kalimat ini.” Jeno mencibir, dan dia tidak repot-repot berpura-pura terus berjalan perlahan, mengambil langkah besar untuk membuat orang menjauh.
Anak laki-laki yang ditinggalkannya membelalakkan matanya, mengeluarkan cermin kecil dari ransel yang dibawanya, dan melihat dirinya sendiri.
Itu benar, dia dengan jelas melukis riasan ringan, dengan riasan hampir nol, bagaimana mungkin Jeno, yang dikatakan sebagai pria lurus, melihatnya secara sekilas?
Ini tidak ilmiah!
.
Jaemin memiliki permainan bola basket setelah kelas sore ini, Jeno membuat rencana yang komprehensif dan bergegas ke lapangan setelah kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...