Setelah belajar mandiri, Jaemin mengemasi bukunya dan kembali ke asrama bersama Jeno dari gedung pengajaran.
Ada toko Milk shake di jalan ini yg sepertinya memasang spanduk informasi peluncuran rasa baru minuman itu.
Jeno tidak memperhatikan rasanya, dia tertarik dengan wadah minuman di atas.
Di cangkir ada seorang pria kecil yg mengulurkan tangan ke samping, dua cangkir milk shake bersebelahan, dan kedua orang kecil itu berhasil berpegangan tangan.
Toko Milk shake itu berada di seberang, jadi Jeno berbicara dengan Jaemin lalu berlari untuk membelinya.
Setelah beberapa saat, dia berhasil mendapatkan dua cangkir.
Jeno menyatukan dua cangkir Milk shake itu, pertama-tama biarkan kedua orang kecil itu berpegangan tangan, lalu putar cangkir itu ke satu arah, sehingga perut dan wajah kedua orang kecil itu saling berdekatan.
“Pelukan, apakah kalian senang?” kata Jeno dengan senyuman.
Tentu saja gambar itu tidak mungkin menjawabnya, tapi Jeno puas.
Ketika dia telah kembali di depan Jaemin, dia memisahkan kedua orang kecil itu dan menyerahkan salah satu cangkir kepadanya.
Selama Jaemin meminum milk shake ini, itu setara dengan dirinya yg berpegangan tangan dan berpelukan dengan Jaemin.
Jaemin tidak tahu hal konyol apa yang telah dilakukan Jeno, dia memasukkan sedotan ke dalamnya dan terus berjalan bersama ke asrama.
Jeno membeli milk shake rasa stroberi, Jaemin tidak tahu apa yang terjadi pada sahabatnya baru-baru ini. Dari sweater merah muda hingga Milk shake stroberi merah muda!
Padahal ketika Jeno di sekolah menengah, dia hanya mengenakan pakaian hitam, putih dan abu-abu, dan dia hanya minum limun. Gambar oppa yang keren Sudah hilang selamanya, bahkan balutan warna estetika semakin merah muda, sepertinya jatuh cinta.
Sepasang suami istri muda berjalan melewati mereka dan minum milk shake yang sama dengan mereka. Wanita itu mungkin memperhatikan ini dan tersenyum pada mereka.
“Ada begitu banyak pasangan di perguruan tinggi, aku jadi mengingat masa SMA kita yg pernah di tangkap heheheh." Ucapnya pada si suami mengangguk dan tersenyum mengelus kepalanya.
Jeno memperhatikan pasangan itu pergi, menghela nafas dan kemudian terdiam, lalu dia dengan ringan menabrak bahu Jaemin.
“Bagaimana denganmu, apakah Nana ssi ingin jatuh cinta? Kamu bilang saat kamu pergi keluar untuk bertemu gadis itu sebelumnya, bahwa kamu sibuk belajar dan mencari pekerjaan selama kuliah, dan kamu tidak berencana untuk jatuh cinta, apakah itu hanya alasan?" tanya Jeno.
Jeno senang karena Jaemin mengatakan ini sebelumnya, tetapi dalam retrospeksi, sangat mungkin dia mengatakannya dengan santai karena tidak nyaman untuk mengatakan alasan sebenarnya, lagipula, dirinya berada di sisi Jaemin pada saat itu.
"..." Jaemin tidak ingin menjawab pertanyaan ini, "Kenapa? kamu ingin memperkenalkan ku kepada seseorang?"
Di masa lalu, jika Jaemin mengatakan ini secara langsung dapat membuatnya marah, tetapi sekarang Jeno menekan kekesalan di matanya dan terus berdiskusi dengan tenang, "Yah, orang seperti apa yang membuatmu sadar bahwa kamu bengkok?"
Jeno terdiam di tengah kata, suara dan penampilan Jeno yang tenang sedikit berubah yang membuatnya sedikit lebih bermusuhan, tapi dia tetap tersenyum.
Ia melanjutkan, "Orang itu tidak bersamamu sampai sekarang, jadi kamu tidak mengaku padanya? Apakah karena Dia lurus hingga kamu tidak mau memberitahu perasaanmu dan kamu tetap menyimpannya diam-diam di hatimu, begitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...