Jawaban Jaemin memang agak tidak terduga bagi Chenle.
Tentu saja dia juga punya banyak teman, tapi persahabatan antara dia dan teman-temannya adalah ekspresi dari 'kamu memberiku pukulan dan aku memberimu tendangan'. Benar-benar tidak ada yang lengket seperti Jeno dan Jaemin.
Chenle tidak ragu bahwa jika dia menempatkan insiden masa lalu ini di kepalanya dan memberi tahu sekelompok orang, dia akan mendapatkan banyak ejekan schadenfreude.
Mungkin dirinya akan mendapatkan kata-kata omong kosong seperti 'Itu karena saudara kita Lele terlalu tampan, itu akan membuat hati little X berdesir~, "Hatiku beriak, bisakah Le gege membantuku mencuci kaus kakiku.' dan sebagainya.
Singkatnya, tidak ada yang akan begitu tenang untuk menganalisis apa yang salah dengan teman kecil itu.
Siapa yang akan berpikir dari sudut kecil?
Tapi jawaban Jaemin adalah seratus delapan ribu mil jauhnya dari sistem penangkapan ikan yang dia bayangkan! Di sini tidak ada memancing, dia tidak sabar untuk membongkar jaring!
Atau, apakah ini cara berpikir para rasional?
Dua poin yang saling bertentangan membuat Chenle tidak berani membuat penilaian dengan mudah, jadi dia hanya bisa tertawa, "Kamu benar hehe, Jaemin Hyung benar-benar berbakat!"
Chenle ingin terus bertanya, tetapi seseorang tiba-tiba menampar kepalanya dari belakang.
“Apa yang kamu lakukan menatap wajah orang lain seperti itu? Itu tidak sopan.” Suara Jeno datang dari belakang.
Setelah pergi ke toilet, dia memberi pelajaran pada sepupunya, lalu perlahan kembali ke tempat duduknya dan bertanya pada Jaemin, “Apakah dia Menindasmu saat aku tidak ada?"
Jaemin menggelengkan kepalanya, dan Jeno merasa puas.
Ketika pesanan dibawa ke meja, Chenle mengambil sumpitnya dan berkata dengan marah, "Apakah aku membuat kesalahan, aku orang baik, bagaimana aku bisa menggertak orang!"
Soal etika makan, Chenle sudah lama terbiasa disiplin di rumah, dan merampok segala macam barang saat pergi makan malam bersama teman-temannya.
Siapa cepat dia dapat, dan yg lambat menderita! Mereka semua adalah teman, jadi betapa membosankannya mengatakan tentang adab makan yg benar?
Meskipun Jeno adalah sepupunya, mereka berdua selalu berteman, Chenle tidak keberatan dan berniat langsung memakan potongan daging yang disukainya.
Tapi sebelum dia menangkapnya, Jeno yang duduk di seberangnya, menembak seperti kilat, dan mengambil daging yang terlihat enak.
"Ha, aku sudah lama tidak melihatmu, tapi kecepatan seranganmu benar-benar meningka— " Chenle tiba-tiba berhenti di tengah kata-katanya, menatap orang di seberangnya seolah-olah dia telah melihat hantu.
Jeno tidak memakan apa yang dia ambil sendiri, tetapi memasukkannya ke dalam mangkuk Jaemin dan berkata dengan lembut, "Cobalah ini, kelihatannya enak."
Ekspresi jaemin sedikit tidak berdaya, "Kamu tidak perlu membantuku mengambilnya, kamu bisa memakannya sendiri."
“Itu tidak akan berhasil, kamu pasti tidak akan bisa menangkapnya. Jika aku tidak membantumu, kamu mungkin tidak akan mendapatkan makanan.” Jeno dengan tegas menolak.
Chenle yang duduk di seberang untuk menonton semua ini, "..."
Apa yang terjadi, bagaimana dia bisa diliputi oleh cahaya pria yang tidak lurus lagi! Ah, sangat mempesona!
Apakah Jeno benar-benar menyajikan makanan untuk orang lain? Bukankah Jeno tidak pernah terlalu malas untuk terlibat dalam perawatan humanistik semacam ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...