Saatnya makan es saat cuaca panas, dan Jaemin dibawa ke toko kecil yang menjual es krim.
Ada berbagai gaya es krim, baik besar maupun kecil.
Jaemin biasanya memilih porsi sedang, tapi kali ini, dia ingin porsi besar.
Wanita yang menjual es krim menghela nafas, "Kamu sangat beruntung, ini yang terakhir tersisa. Ada bahan di dalamnya yang sudah habis, dan akan diisi ulang besok."
Tangan Jaemin yang memegang balon mengencang, dan dia berkata hampir tanpa sadar, "Kalau begitu jangan, ambil dua yang kecil-"
Suara lain keluar secara horizontal, menyela kata-katanya, "Aku menginginkan yang besar ini, beri satu yang kecil juga, terima kasih."
Beruang yang berbicara sangat sensitif, dia dengan cepat memindai kode dan membayar dua es krim, lalu menggelengkan kepalanya ke arah Jaemin memberi isyarat kepada Jaemin untuk mencari tempat duduk bersamanya.
Es krim yang dipegang di tangan berwarna menyegarkan dan ditaburi dengan berbagai macam potongan renyah yang terlihat lezat.
Mungkin karena harganya berbeda dan niat produksinya berbeda, es krim besar yang harganya naik dua kali lipat terlihat lebih cantik dan menarik.
Mereka datang ke sudut taman hiburan, di mana hanya ada sedikit orang dan relatif sepi.
"Ada pohon di sana yang bisa menghalangi matahari, jadi kita akan duduk di sana dan makan." Kata Jeno.
Mereka sampai di bawah pohon, Jaemin melihat Jeno duduk, jadi Jaemin juga duduk.
Es krimnya masih dipegang oleh Jeno dan Jaemin meliriknya dari waktu ke waktu.
Jeno pasti akan memberinya yang lebih besar.
Dua orang pergi keluar untuk bermain bersama, tetapi makan satu hari pada satu waktu, bahkan jika itu disebabkan oleh alasan eksternal, orang yang makan dengan porsi yang lebih sedikit tidak akan merasa baik.
Dia pernah merasakan rasa tidak enak ini sebelumnya, dan dia tidak ingin Jeno merasakannya juga.
Jeno tiba-tiba berkata, "Kamu pasti sedang memikirkan bagai mana kamu harus menolak jika aku akan memberimu es krim yg besar dan hanya makan yg kecil kan?."
Jaemin tercengang.
"Bodoh, aku tidak melakukan hal bodoh seperti itu." Jeno tertawa.
Jaemin kembali sadar dan menghela nafas lega, tapi pada saat yang sama dia menemukan bahwa dia seharusnya merasakan beberapa emosi yang hilang.
Bahkan Jeno tidak punya alasan untuk mengalah padanya, sungguh tidak pantas memiliki standar tinggi untuk memikirkan Jeno dan kemudian diam-diam kalah.
Jaemin menurunkan matanya untuk menutupi emosinya, dan hendak mengulangi apa yang dikatakan Jeno ketika dua cakar beruang bergerak, dan dua cangkir es krim yg mewah satu besar dan satu kecil diserahkan kepadanya.
Semua pikiran Jaemin barusan terganggu oleh gerakan ini, otaknya berhenti, dan dia perlahan mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah wajah Jeno.
"Kamu..."
"Siapa aku, tentu saja aku membelikan keduanya untukmu, mengapa kamu pikir aku hanya membeli satu untukmu?" Beruang besar menggelengkan kepalanya, "Tidak mungkin, apakah dalam imajinasimu kita duduk bersebelahan makan es krim, aku makan yang besar dan kamu makan yang kecil, apakah adegan seperti ini tidak akan membuatmu berdiri dan meninjuku?"
Sinar matahari yang cerah menyinari mata Jaemin melalui dedaunan, Jaemin berbicara dengan susah payah, "... Omong kosong apa, bagaimana aku bisa memberimu pukulan."
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...