Melihat senyum di wajah Jeno, Jaemin sedikit bingung.
...Apakah itu diprovokasi dan ditertawakan karena marah, atau hanya kehilangan kemampuan untuk mengatur ekspresi?
Mungkin tidak mendengarnya dengan jelas.
"Apakah kamu salah dengar?" Jaemin memutuskan untuk mengatakannya lagi dengan kejam, "Aku suka pria."
"Aku dengar, aku dengar, kau menyukai pria, kamu-" Jeno tiba-tiba berhenti dan membuka matanya sedikit, "Kau menyukai pria!"
Pada saat ini, Jeno akhirnya menyadari arti di balik kalimat ini.
Tangan Jeno mengencang tanpa sadar, meremas tangan Jaemin di telapak tangannya.
Jaemin ingin menarik tangannya, tetapi Jeno tersadar dan sedikit melonggar, tetapi dia masih memegangnya, tidak membiarkan Jaemin mengambil tangannya dengan mulus.
"Kamu bilang sebelumnya bahwa melakukan kontak fisik dengan pria gay, bahkan hanya dengan menyentuh jarinya, akan membuatmu sakit." Kata Jaemin mengingatkan.
"Aku..." Kata-kata Jeno sulit, suhu tangannya mulai menurun, tetapi dia masih memegang tangan Jaemin dengan keras kepala.
"Biarkan aku tenang." Jeno berkata dengan suara teredam.
Pikiran Jeno kacau, dan dia tidak bisa tidak mengingat kenangan masa kecil yang membuatnya sakit hingga saat ini.
Ketika Jeno masih kecil, karier orang tuanya sedang naik daun, dan mereka terlalu sibuk untuk mengurusnya.
Ayah ibunya ingin mempekerjakan seorang pengasuh, Kakek Lee yang mengetahui hal ini, membawa Jeno ke sisinya untuk disiplin sambil memarahi.
Untuk waktu yang lama ketika dia mengenal dunia sebagai seorang anak, Jeno mengikuti kakeknya dan diajari semua jenis pengetahuan yang berguna atau tidak berguna, dan sebagian besar adalah tentang betapa menjijikkannya pria gay.
Adik Kakek Lee jatuh cinta dengan seorang pria ketika dia masih muda dan lari dari rumah untuk pria itu. Kedua bersaudara itu sudah lama tidak bertemu.
Ketika adik laki-laki itu akhirnya kembali ke rumah setelah bertahun-tahun, tubuhnya sangat kurus. Baru saat itulah Kakek Lee menyadari bahwa adik laki-lakinya tidak hanya ditipu dengan perasaannya, tetapi juga uangnya.
Sejak saat itu, lelaki tua itu membenci rubah jantan yang akan merayu laki-laki. Dia tidak akan pernah membiarkan cucunya tersesat, jadi dia menakuti Jeno kecil dengan berbagai cara.
Jeno tahu banyak hal lain-lain ketika dia masih kecil. Misalnya, laki-laki gay lebih mungkin terinfeksi AIDS. Tidak ada pengobatan yang baik pada masa itu.
Misalnya, dua pria pergi tidur, dan pada akhirnya, seluruh ruangan penuh dengan hal-hal menjijikkan, di lantai dan di dinding.
Sampai sekarang, Jeno akan merasa mual dan muntah jika mengingat foto-foto kamar yang bau.
Misalnya, hubungan yang tidak dapat dilindungi hukum mudah menjadi bajingan yang selingkuh hari ini, dan yang selingkuh besok, tidak banyak yang baik.
Setelah segala macam bimbingan dari Kakek Lee, dia berhasil membuat Jeno teguh di jalan menjadi orang yang lurus.
Bukannya Jeno tidak meragukannya, tetapi Kakek Lee berkata kepadanya dengan sungguh-sungguh: Dalam hidup, kuncinya adalah mendamaikan yin dan yang. Hanya dengan mendamaikan kita dapat mencapai kesempurnaan yang besar.
Akhir baik apa yang bisa dimiliki dua kutub positif saat mereka berkomunikasi bersama-sama secara mendalam? Ini adalah kebenaran yang diturunkan oleh nenek moyang kita!
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...