Jaemin dan Jeno datang ke paviliun tak berpenghuni di luar.
Semua orang bermain di dalam, tetapi tidak ada seorang pun di luar, dan mudah untuk menemukan tempat di mana tidak ada orang lain yang bisa mendengar percakapan itu.
Berjalan ke paviliun, Jaemin langsung melepaskan tangannya dari genggaman tangan Jeno, "Terima kasih atas bantuan mu."
Jeno menggaruk rambutnya, dia melirik Jaemin. Jaemin tampak seperti biasa, tidak ada keterkejutan atau ketidakpercayaan di wajahnya.
Jadi Jeno bertanya, "Apakah kamu mendengar ... apa yang aku katakan sebelumnya?"
"Aku dengar." Jaemin mengangguk, "Bagus untuk melawan seperti ini. Dia pikir kamu gay, jadi seharusnya dia tidak berani datang kepadaku lagi di masa depan."
Benar saja, Jaemin tidak percaya sama sekali pada apa yang dia katakan tadi, dan menganggap bahwa pengakuannya hanya untuk perlawanan saja!
Jeno gugup dan gelisah. Biasanya dia jarang menjadi begitu gugup. Apakah itu tampil di atas panggung, membuat keputusan investasi, atau memainkan final penting, dia tidak pernah merasa gugup.
Karena itu tidak penting, jadi dia bisa menghadapinya dengan santai, tapi Jaemin terlalu penting.
Jeno sedikit menundukkan kepalanya dan bergerak maju sedikit sehingga ujung sepatunya menyentuh sepatu Jaemin.
Jaraknya terlalu dekat, jadi Jaemin mundur selangkah.
Jeno tidak bergerak lebih jauh, tangannya di sakunya mengepal, dan di permukaan sepertinya dia tidak bisa menariknya, "Aku tidak mengatakan itu untuk memukul wajahnya, aku. .. benar-benar belok."
Ternyata mengakui orientasi seksual mu kepada kekasih adalah hal yang membuat stres. Bagaimana Jaemin menjawabnya?
Jeno menatap sepatu Jaemin, menunggu jawaban.
Setelah beberapa saat, Jeno yang masih tidak mendengar jawaban Jaemin, menyadari ada yang tidak beres dan mengangkat kepalanya.
Pipi Jaemin setengah tersembunyi dalam kegelapan dan menatapnya dengan mata yang rumit. Jeno tidak bisa melihat makna mendalam yang spesifik, tetapi secara umum, Jaemin tampak tak berdaya.
Jaemin duduk di bangku di paviliun, dia menepuk kursi di sebelahnya, dan Jeno segera mengikuti dan duduk.
Jeno menggunakan sepatunya untuk menempel pada sepatu Jaemin. Kali ini Jaemin tidak menarik kakinya. Dia menghela nafas, "Mengapa kamu membayangkan bahwa dirimu bukan lagi orang lurus?"
Jeno tertegun sejenak, lalu langsung terbangun.
Dia sangat bersemangat sehingga dia lupa, Jaemin tidak percaya bahwa dia bisa membungkuk sebelumnya, Menurut Jaemin dia hanya berpikir.
“Ini bukan pemikiran acak.” Jeno berpikir sejenak dan menjelaskan, “Aku memiliki bukti kuat untuk membuktikan bahwa aku telah bengkok.”
"Oh? Mari kita dengarkan." kata Jaemin.
Paviliun berlubang di semua sisi mudah diterbangkan oleh angin, dan Jeno melihat tangan Jaemin bertumpu di pangkuan, jari-jari itu putih dan ramping.
Jeno melihat tangan seperti ini, dan berkata perlahan, "Aku akan membayangkan diriku memeluknya di taman bermain, dia menyandarkan kepalanya di bahuku, dan ketika aku memanggilnya, dia akan mengangkat kepalanya dan mencium ku."
"Aku tidak merasa mual, malah aku merasa sangat senang." Jeda sejenak, ia memandang Jaemin yg tengah mendengarkan, jadi Jeno terus berbicara perlahan.
“Tentu saja kita tidak akan hanya berciuman, kita akan melakukan hal-hal lain.” Jeno berkata sambil tersenyum, “Kita akan makan malam dengan cahaya lilin bersama di rumah, aku akan menyiapkan sebotol anggur merah, dan ketika dia secara tidak sengaja menumpahkannya hingga mengotori baju di area dadanya, aku akan membantu membersihkannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...