19

306 21 2
                                    

Di kamar mandi yang panas dan lembap ini, tangan di belakang leher terlalu panas untuk diabaikan.

Jeno membelai bagian belakang leher yang lembut dengan tangannya, dan sedikit menyipitkan matanya, "Sudahkah aku menjelaskannya dengan cukup jelas kali ini?"

Dia merasakan rambut halus Jaemin menyapu pipinya dengan lembut, jadi dia mengejarnya dan menggosoknya, dan berkata dengan lembut, "Jangan berpikir bahwa aku bisa menjadi siapa pun, aku tidak sesantai itu."

Mereka begitu dekat satu sama lain, Jeno mendengar napas Jaemin, dan itu semakin cepat dan semakin cepat.

Sebelum Jeno sempat bertanya-tanya mengapa Jaemin bernapas begitu cepat, dia tiba-tiba didorong menjauh.

Setelah jarak terbuka, Jeno melihat wajah Jaemin dengan jelas.

Mungkin karena panas di kamar mandi untuk waktu yang lama, rona merah ringan muncul di wajah cantik itu, mata Jaemin lebih lebar dari biasanya, ada banyak emosi di mata indah itu, dan salah satunya bisa dilihat secara sepintas Orang bisa melihat kepanikan dan keterkejutan.

"Ada apa?" Jeno mengulurkan tangannya dengan bingung, ingin menyentuh wajah Jaemin, "Aku mengatakannya dengan sangat lebay, itu membuatmu mual?"

Mungkinkah ucapannya tadi membuat Jaemin jijik? Ya itu memang berlebihan, tapi itu juga kebenaran yg ia rasakan.

Jeno ingin mengatakan sesuatu yang lain, tapi Jaemin menatapnya.

"Diam, jangan bicara." Jaemin berteriak dengan suara rendah.

Jeno menutup mulutnya dan menatap Jaemin, lalu melihat Jaemin mengambil handuk dan menutupi matanya dengan handuk.

"Jangan lihat aku juga," kata Jaemin.

Jeno tidak tahu mengapa, tetapi di hadapan Jaemin yang jelas-jelas tidak sepenuhnya benar, dia menahan sifat pemberontakannya. sehingga jika Jaemin menyuruhnya pergi ke barat dia tidak akan ke timur!

Jaemin akhirnya punya waktu untuk menenangkan detak jantungnya dan membersihkan ekspresinya.

Dia tahu Jeno, mereka adalah teman baik, jadi Jeno suka bersamanya tidak peduli apa yang dia lakukan. Dari sudut pandang Jeno itu mungkin pernyataan fakta yang sederhana.

Dia adalah sahabatnya, jadi hanya dia yang bisa, tidak ada orang lain yang bisa.

Tapi dari sudut pandangnya... Dari sudut pandang naksirnya, apa yang dikatakan Jeno terdengar seperti pengakuan, cukup untuk memicu gelombang besar di hatinya.

Jaemin buru-buru mencuci Jeno untuk membersihkan busa dan mematikan air.

Jeno dapat menangani sendiri hal-hal berikutnya, dan Jaemin tidak berencana untuk membantu lagi.

Dia membuka pintu kamar mandi dan meninggalkan sebuah kalimat sebelum pergi, "Jangan bicara seperti ini di masa depan, aku tidak bisa terbiasa."

Pintu kamar mandi terbuka dan tertutup, Jaemin pergi, dan Jeno melepas handuk yang menutupi matanya, berpikir.

Dia mengingat ekspresi wajah Jaemin yang dia lihat, dan dia menghilangkan keterkejutan dan kepanikannya. Faktanya, ada emosi lain yang jelas -- bahagia.

Meskipun sudut mulutnya tidak naik, seluruh fitur wajah mengekspresikan emosi bahagia yang luar biasa. Tentu saja, emosi ini tidak dapat disembunyikan dari dia yang telah bersama Jaemin selama beberapa tahun.

Jaemin jelas menyukainya tetapi tidak membiarkannya mengatakannya lagi, itu benar-benar bertentangan.

Jaemin tidak ingin lebih dekat dengannya dan menjadi lebih baik, dan ini mungkin kesempatan untuk lebih dekat dengan Jaemin.

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang