Ketika Jaemin dan Jeno kembali ke asrama, mereka menemukan bahwa dua teman sekamar lainnya juga telah kembali dan menanyakan tentang jadwal kelas baru untuk semester ini.
“Ah, Tuhan kenapa ada begitu banyak kelas!” Haechan meratap dan jatuh ke meja. Dia melihat Jaemin dan Jeno yg berjalan memasuki asrama, dengan senyum di wajahnya, "Jeno ssi, Jaeminie, kalian kembali!"
Jaemin menyeret kopernya dan berjalan ke tempat tidurnya, "Ada apa, apakah ada banyak kelas?"
Ketika sampai pada topik ini, senyum di wajah Haechan menghilang, dan dia mulai meratap lagi, "Ini lebih dari banyak, penuh! Lihat!"
Haechan mengalihkan layar laptop pada Jaemin sehingga Jaemin bisa melihat jadwal kelas di atas.
Mereka memiliki banyak kelas semester ini, dan mereka hampir tidak punya waktu luang.
Jaemin tanpa sadar mengangkat sudut mulutnya, menyadari ada sesuatu yang salah ia dengan cepat meletakkan sudut mulutnya, dan menghela nafas, "Memang ada banyak kelas, semester ini akan sangat sibuk."
"Ya." Haechan menghela nafas.
Sudah cukup larut, Jaemin meletakkan kopernya, pergi ke kamar mandi untuk mandi dan keluar, menepuk bahu Jeno yang duduk di depan meja, "Sudahkah kamu memeriksa jadwal kelas, bagaimana jadwal kelasmu semester ini?"
Jeno baru saja mengetahuinya, mendorong telepon ke arah Jaemin, dan meminta Jaemin untuk melihatnya bersama.
“Kami juga memiliki banyak kelas semester ini.” Jeno berkata dengan putus asa.
Jaemin melirik jadwal kelas Jeno dan tidak bisa menahan senyum.
Melihat Jaemin pulih, Jeno segera memanfaatkan waktu untuk bertarung dengan Jaemin, "Ok, merasa senang? Kita memiliki jumlah kelas yg sama, apa yg bisa yg kamu tertawakan?." Jeno menggelitik Jaemin yg berusaha menghindar.
Jeno ingat sesuatu dan mengerutkan kening, "Tsk, kalau begitu aku tidak punya waktu untuk menemanimu ke kelas!."
Bagi Jaemin ini benar-benar acara yang membahagiakan. Jika kondisinya memungkinkan, dia bahkan dapat menyalakan beberapa kembang api untuk mengekspresikan suasana hatinya, tetapi lebih baik untuk tidak menonjolkan diri untuk saat ini.
“Jangan bolos kelas.” Jaemin memperingatkan.
Jeno dan Jaemin telah bersama selama bertahun-tahun, dan dia sudah lama tahu bahwa Jaemin tidak suka orang yang bolos kelas.
Jeno si mantan berandal yg pernah bolos kelas setiap hari segera menepuk dadanya dan meyakinkan, "Jangan khawatir, apakah kamu tidak tahu siapa aku? Aku paling suka belajar, bahkan jika seseorang mengarahkan rudal ke kepalaku untuk mengeluarkan ku dari kelas, aku harus tetap duduk di kelas dan mendengarkan apa yang dikatakan guru sampai menit terakhir."
Bagaimana bisa Jaemin tidak tahu bahwa Jeno berbicara omong kosong, dia akan mengikuti kata-kata Jeno, "Ya, aku yakin kamu bisa melakukan apa yang kamu katakan. Menurutku mereka yang bolos kelas adalah yg paling menyebalkan, terutama mereka yg menemukan berbagai alasan untuk berpura-pura. 'Aku punya sesuatu untuk dilakukan, tetapi sebenarnya tidak ada apa-apa, hanya ingin pergi ke kelas lain untuk mengambil kelas'."
Rencana Jeno gagal, dan dia tersenyum dengan susah payah, "...Yah, kamu benar, aku tidak akan pernah melakukan ini."
Jaemin tersenyum dan menepuk pundak Jeno.
Jeno tidak bisa duduk dan mendengarkan dengan Jaemin di kelas, Jeno hanya dapat menemukan kesempatan untuk mendekati Jaemin di malam hari.
Misalnya, tidur dengan Jaemin setiap malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...