Jeno kesal dan tidak ingin kembali ke asrama sama sekali. Asrama tanpa Jaemin adalah cangkang kosong tanpa kehangatan rumah.
Jeno sedang berjalan dengan kepala tertunduk. Dia berencana untuk pergi ke mana pun dia pergi. Dia bisa menggunakan olahraga untuk menghilangkan kekesalan di hatinya, dan pada saat yang sama, dia juga membersihkan otaknya dan mengatur pemikirannya.
Jaemin masih sangat dekat dengannya selama liburan musim dingin, tetapi sikapnya berubah secara halus setelah sekolah dimulai atau setelah ulang tahunnya.
Dia pasti telah melakukan sesuatu yang dibenci Jaemin ketika dia mabuk.
Jeno tidak bisa mengingat sama sekali, dan mau tidak mau menjadi semakin kesal, dia berharap bisa kembali ke hari itu dan menghajar dirinya sendiri yang telah minum.
Dia baru saja mulai berpisah, tetapi keinginannya untuk melihat Jaemin begitu kuat sehingga dia bahkan ingin menggunakan cara yang tidak pantas.
Dia perlu mendapatkan alamat rinci tempat tinggal Jaemin, tidak peduli metode apa yang harus digunakan.
Jeno mengerutkan kening dan berjalan ke pintu sebuah toko mewah tepat ketika dia akan lewat, ketika dia mendengar suara wanita memanggil namanya.
"Hei, bukankah ini nak Jeno? Apakah ini Jeno Lee?"
Jeno menoleh dan melihat seorang wanita yg terlihat familiar dengan wajah ramah ini.
Jeno berpikir sejenak dan mengenali siapa itu, dia berhenti, "Ms Park."
Keluarga Jeno terlibat dalam real estate, dan dia mengenali mantan istri seorang taipan real estate di hadapannya. Ms Park ini mengajukan gugatan cerai dari si taipan karena ketidakcocokan katanya, dan dari pembagian properti itu Sekarang hidupnya harus sangat baik.
Ms. Park keluar dengan membawa beberapa tas belanjaan, tersenyum dengan mata yg besar, "Oh, ini benar-benar kamu, kamu terlihat sangat tampan sekarang, kamu masih muda ketika aku melihatmu sebelumnya. Tapi ayahmu sering memposting fotomu dalam lingkaran pertemanan, aku juga mengenalinya."
Apa? Ayah nya...? Apakah dunia baik-baik saja.
Jeno, "..."
Ms Park masih bicara, "Aku memeriksa informasi tentang tutor baru putraku sebelumnya, dia salah satu mahasiswa terbaik di universitas mu dan aku juga melihat foto mu. Seberapa kebetulan menurutmu? Dia juga mengatakan bahwa kalian adalah teman baik yang saling membantu. Apakah kamu masih berteman dengannya sekarang?"
Jeno menyadari sebuah kemungkinan, dan pupil matanya mengecil.
Dia dengan cepat menurunkan matanya dan berkata dengan lembut, "Tentu saja, kita adalah teman baik."
Jeno mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan kepada Ms. Park screensaver ponselnya, dan juga foto yang diambil olehnya dan Jaemin lebih dari satu jam yang lalu.
"Aku baru saja bertengkar dengannya," Jeno masih menunduk, terlihat seperti junior yang berperilaku baik yang paling dapat membangkitkan perhatian para tetua, "Aku ingin meminta maaf padanya, tetapi dia tidak menjawab teleponku, dan aku tidak tahu kemana dia pergi, dia tidak kembali ke asrama."
"Hei... Sebenarnya, Tante mungkin tahu di mana dia berada." Ms park adalah wanita yg lembut, dia akan perduli pada masalah orang lain, terlebih dia mempercayai Jeno dan Jaemin, keduanya adalah anak yang baik. Jika ada konflik lebih baik untuk menyelesaikannya dengan cepat.
Ms Park berpikir sejenak, "Kamu mungkin terlalu cepat untuk menemuinya secara langsung sekarang. Begini saja, Tante akan memberimu kunci rumah di sebelahnya. Ketika dia sudah santai, cobalah mengetuk pintu untuk meminta maaf."
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...