30

259 16 0
                                    

  Setelah hari ketujuh tahun baru, sebagian besar pekerja kantoran mulai bekerja secara normal, Jeno dan Jaemin naik pesawat menuju kota tempat keluarga Jeno tinggal.

Supir keluarga Lee sudah menunggu di luar bandara, dan ia langsung mengantarkan mereka ke rumah Jeno.

Orang tua Jeno adalah orang-orang yang sangat sibuk, dan mereka telah memulai berbagai masalah pekerjaan sejak lama, jadi selain dari staf yang bertanggung jawab untuk memasak dan bersih-bersih, orang tua Jeno benar-benar tidak dapat bertemu Jaemin untuk sementara waktu.

Ada terlalu banyak kamar di rumah Jeno. Tidak perlu berbagi tempat tidur. Jaemin memilih kamar tamu yg sama ketika dia pertama kali datang ke rumah jeno.

"Kita tidak bertemu beberapa hari dan kita masih harus tidur di kamar yang terpisah." Jeno bergumam beberapa kali saat membawa Jaemin ke pintu kamar tamu yang paling dekat dengan kamarnya, namun kali ini tanpa keberatan yang kuat.

Lagi pula, dia harus diam-diam menyelesaikan merajut Sweater di malam hari, dan selama itu dia hanya bisa berduka karena membiarkan Jaemin tidur sendirian.

Membantu Jaemin meletakkan barang bawaannya, Jeno memikirkan sesuatu dan berkata kepada Jaemin, "Sepupuku mungkin akan datang berkunjung selama waktu ini. Jika kamu melihatnya bicaralah dengannya, jika kamu tidak mau abaikan saja. jangan dipaksakan."

Jaemin masih ingat Zhong Chenle dan tersenyum.

"Tidak mungkin untuk berbalik dan pergi ketika kamu melihatnya, itu akan terlalu kasar." Jaemin bertanya, "Apakah dia punya hobi?"

Jeno mengerutkan kening, karena pemikiran yang cermat, dia tidak ingin Jaemin mengobrol dengan orang lain dengan gembira dan melupakannya.

"Dia tidak punya hobi," kata Jeno samar-samar. "Panggil saja aku ketika kamu melihatnya. Kamu dapat mengobrol dengannya dengan santai sebelum aku datang. Apakah aku sudah memberitahumu tentang dokumen yang aku tunjukkan padamu sebelumnya? Dia penulis panduan gay. Kamu bisa berbicara dengannya tentang itu."

Jeno mengatakannya dengan santai, tapi Jaemin tercengang saat mendengarnya.

"...Maksudmu, dia sangat pandai mengidentifikasi siapa yang bukan pria straight?" Jaemin bertanya dengan suara berat.

"Yah, dulu juga aku pernah punya teman yg ternyata naksir padaku, itu Chenle yg menemukannya dahulu." Jawab Jeno.

Jaemin mengerutkan kening tanpa terlihat, dia mengingat hari dia bertemu Chenle, apa yang telah dia lakukan dengan Jeno, dan percakapan antara dirinya dan Chenle.

Pada saat itu, dia tidak melihat ada yang salah, tetapi sekarang dia tahu identitas lain Chenle, dan mengingat percakapan pada waktu itu, dia dapat menemukan bahwa ada jebakan hampir di mana-mana.

Apakah dia sudah ketahuan?

"Aku mengerti." Jaemin mengendurkan alisnya dan tersenyum lagi, "Aku akan mengobrol baik dengannya tentang masalah ini."

-

Jaemin tidak menyangka bahwa dia akan bertemu Chenle lagi secepat ini.

Saat itu pagi-pagi sekali, dan dia terbangun oleh rasa haus dan turun ke bawah untuk mencari air minum. Jeno belum bangun di pagi hari, dan hanya koki yang bertanggung jawab atas sarapan yang aktif di lantai bawah.

Pada pagi yang begitu tenang, ketika Jaemin berjalan ke dapur, dia melihat Chenle duduk di meja sedang makan pangsit udang.

Chenle tercengang ketika dia melihatnya, dan ekspresinya sedikit terkejut.

Jaemin tidak kembali ke kamar setelah mengambil air, tetapi duduk di seberang Chenle, "Lama tidak bertemu."

“Sudah lama memang, terakhir kali kita bertemu adalah sebelum liburan.” chenle masih ingat tujuannya untuk mengetahui apakah Jaemin adalah pria straight. Terakhir kali mereka bertemu, dia memiliki keraguan yang samar, dan kali ini itu bahkan lebih langsung. Dia tertegun.

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang