64

145 16 0
                                    

   Jaemin tahu bahwa Jeno pasti akan bertahan untuk beberapa saat dari berpura-pura menjadi gay hingga menyerah, dan tentu Jeno akan mengambil berbagai tindakan hanya untuk meyakinkannya bahwa dia bengkok.

Tapi Jaemin tidak menyangka bahwa tindakan Jeno akan begitu cepat.

Keesokan harinya, ketika Jaemin bangun, dia mencium aroma makanan. Dia bangkit dari tempat tidur dan melihat ke bawah, dan melihat setumpuk sarapan di atas meja.

Meja semua orang memilikinya, tapi bisa dilihat bahwa di atas meja Jaemin terdapat lebih banyak makanan.

Haechan yang juga terbangun oleh aroma makanan tersenyum begitu banyak sehingga matanya menyipit, "Wow, siapa yang membawakan kita sarapan, kebaikan dan kebajikan tidak dapat dilunasi, lelaki kecil ini hanya bisa menjanjikan dirinya sendiri!"

Pintu kamar mandi dibuka dari dalam, dan suara Jeno sambil tersenyum terdengar, "Kamu tidak perlu menjanjikan dirimu sendiri."

Jaemin menoleh dan bertemu dengan tatapan Jeno, dan Jeno mengedipkan matanya, "Lagipula, aku hanya bisa menerima janji dari seseorang, kalau tidak hatiku akan kram dan aku tidak akan bisa bernapas."

Jaemin, "..."

Mengapa, apakah Jeno membuka segel setelah dia mengira dirinya gay? Kemarahan yang familiar kembali muncul.

"Oh~ aku mengerti, aku mengerti, aku mengerti." kata Haechan dengan sangat sopan, dan memberi isyarat tolong kepada Jaemin, "Kakak Na, tolong! Kakak Na tolong jadilah yang pertama makan!"

Jaemin tidak tahu harus tertawa atau menangis, dan tidak mungkin baginya untuk mengatakan di depan seluruh asrama bahwa dia tidak akan memakan makanan Jeno agar Jeno tidak naik ke panggung. Dia akan memilih untuk berbicara dengan Jeno ketika mereka sendirian.

Jadi dia turun dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigi dan mencuci muka.

Di tengah mencuci mukanya, Jaemin tiba-tiba mendengar pintu kamar mandi dibanting tertutup. Dia melepaskan handuk dari matanya dan melihat Jeno berdiri di sampingnya.

Jeno bersandar di tepi wastafel dan memperhatikannya yg sedang mencuci muka. Ketika Jeno melihat bahwa dia telah menemukannya, senyum muncul di sudut mulutnya, "Mereka mengatakan bahwa pangsit udang yang baru disempurnakan baru-baru ini lezat, jadi aku membelikanmu satu untuk dicoba."

Tidak ada orang lain di kamar mandi, jadi Jaemin merendahkan suaranya dan bertanya langsung, "Apa yang kamu lakukan?"

“Bagaimana menurutmu?” Jeno memeluk tangannya sendiri, “Siswa Na bertanya dengan sadar, kita berdua gay, apa yang bisa ku lakukan tanpa niat jahat?.”

Jaemin tidak berbicara untuk beberapa saat, dia mencuci muka, menyekan dan menggantung handuknya, lalu berbalik menghadap Jeno.

“Apakah kamu ingat ketika kita masih SMA, kadang-kadang aku terlambat ke sekolah, dan kamu akan bangun pagi untuk membelikanku sarapan?” Jaemin menambahkan, “Sama seperti sekarang, kamulah yang paling banyak membawakanku makan."

Itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Jaemin tidak menyebutkan bahwa Jeno benar-benar tidak cocok dengan dua hal ini.

Jeno tiba-tiba menyadari, "Tidak heran aku merasa bahwa hal ini tampak akrab, itu juga sudah dilakukan sebelumnya." Tapi dia tidak terkesan dengan belanjaannya sendiri, namun Jeno masih ingat bahwa belum lama ini ketika dia demam dan pilek, Jaemin pergi membeli obat untuknya di tengah malam.

Jeno memberi tahu Jaemin hal itu, dan Jaemin tercengang, "Apakah ada? Aku tidak ingat dengan baik. Aku tidak perlu mengingat hal-hal sepele seperti membeli obat."

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang