Siang harinya, Jaemin harus melanjutkan pengajaran, jadi Jeno memesan dua makanan untuk dibawa pulang untuk makan siang bersama.
Sudah lama mereka tidak makan siang bersama, Jeno menggigit dan melirik ke arah Jaemin yang berada di seberang.
Ketika tiba waktunya untuk membuat kelas di sore hari, Jaemin dan muridnya berada di ruang tamu untuk les, dan Jeno duduk di kamar tidurnya sambil mendengarkan suara di luar.
Tidak ada gerakan yang tidak perlu, dia sedang mengunduh beberapa... film aksi cinta dua pria di ponselnya.
Melihat sampul di film itu, Jeno memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam.
Makanan yang dia makan di siang hari sepertinya mengalir naik ke tenggorokannya lagi, dan Jeno merasa sangat tidak nyaman, dia sepertinya kembali ke masa kanak-kanak, kembali ke berita dan gambar yang menjijikkan dan menakutkan itu.
Ponsel di tangannya menjadi menjijikkan karena dia telah menjelajahi situs web ini. Di masa lalu, Jeno akan dengan cepat keluar dan mengganti ponsel, tetapi sekarang dia mengertakkan gigi dan mengklik untuk mengunduh.
Sangat mungkin bahwa Jaemin memiliki ilusi bahwa dia dapat menerima pria karena dia tidak tahu atau mengerti, dan secara otomatis memperindah masalah dua pria yang akan tidur dalam imajinasinya.
Nanti saat dia dan Jaemin menontonnya bersama... Jaemin akan mengerti.
.
Setelah menyelesaikan les hari ini, setelah makan dan mandi, Jaemin pergi ke pintu sebelah dan melihat Jeno lagi.
Jeno baru saja mandi, dan rambutnya masih basah. Dengan perawakan tinggi dan wajah tampan, dia adalah hormon yang berjalan di mata banyak orang dan objek impian mereka.
Ketika Jeno mendongak dan tersenyum padanya, Jaemin mendengar detak jantungnya dalam detik itu.
Reuni setelah berpisah untuk jangka waktu tertentu, bagi pasangan, adalah pernikahan baru, seperti kayu kering dan api. Bagi kekasih rahasianya, apa yang akan terjadi selanjutnya mungkin di luar kendali.
Tidak semua rahasianya diberitahukan kepada Jeno, Jeno membuat pengecualian untuknya dan menerimanya yg seorang homoseksual sebagai teman, tetapi apa yg akan terjadi setelah Jeno tahu siapa yang benar-benar dia sukai?
Pada siang hari, dia senang karena Jeno mau menerimanya, dan dengan sengaja melupakan bom berbahaya yang mungkin akan meledak ini.
“Ayo, aku akan menonton bersamamu.” Jeno menepuk sofa di sampingnya dan memanggil Jaemin.
Jaemin berjalan mendekat dan duduk, "Apa yang kamu lihat?"
Jeno meletakkan ponsel di atas meja, di depan mereka berdua, "Sebuah film kecil yang bisa memberimu banyak wawasan."
Film ini diputar perlahan, film semacam ini tidak akan terlalu memperhatikan plot, dan akan segera memasuki jalur utama yang semua orang ingin tonton.
Jaemin mengingat apa yang Jeno katakan sebelumnya dan mengerti.
Orang ini, Jeno sedang berpikir untuk meluruskannya.
Pria homofobik straight yang dia sukai, duduk di sebelahnya dan menonton film gay bersamanya untuk meluruskannya.
Kedengarannya seperti lelucon yang konyol.
Dalam film tersebut, dua protagonis pria bertemu, yang satu menyentuh jakun yang lain, dan wajah Jeno menjadi biru pucat.
"Lupakan, jangan lihat." Jaemin tidak tega dan berkata dengan lembut, "Kurasa aku tidak akan 'kembali'."
Jeno tidak menjawab kata-katanya, dia mendekati telinga Jaemin, "Bisakah kamu bayangkan, bisakah kamu menyentuh jakun seorang pria?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...