53

191 16 0
                                    

   Jeno membutuhkan seseorang untuk membantunya memilah pikirannya.

Jeno menyalakan teleponnya dan menemukan penasihat militernya yang berkepala anjing. Sepupunya, Zhong Chenle.

Karena dia tidak tahu apakah penasihatnya ini masih memblokirnya atau tidak, jadi Jeno menelepon langsung.

Setelah menunggu beberapa saat, panggilan itu terhubung.

Sisi Chenle berisik, ia berkata: "Halo? Aku sedang menonton konser. Aku akan menghubungimu lagi nanti."

“Aku punya pertanyaan tentang hubungan yang ingin kutanyakan padamu.” Kata Jeno segera.

"Haruskah aku menganalisis masalah emosional denganmu di konser rock?" Kata chenle tidak percaya. "Untuk apa ini? Aku akan menelepon mu lagi setelah konser!."

"Tebakanmu sebelumnya benar," kata Jeno tidak mau perduli, "Jaemin tidak lurus. Dia memberitahuku bahwa dia belok saat kuliah."

Chenle terkejut, melihat ke kiri dan ke kanan, karena ini ditengah konser tentu saja tidak ada yg memperhatikan, segera saja dia bangkit pergi.

Menganalisis masalah emosional di konser rock, inilah perilaku punk sejati! Sangat artistik!

Meskipun dia sekarang tahu bahwa Jaemin tidak jujur, Chenle tidak berniat membujuk saudaranya ini untuk menjauh dari Jaemin. Switer merah muda yang dirajut oleh Jeno sendiri itu masih ada di pikirannya, itu selalu memengaruhi pandangan dunianya.

Saat Chenle berjalan ke tempat yang lebih tenang di luar, dia berkata kepada Jeno: "Dia bengkok, bukankah itu bagus untukmu?"

Bagaimanapun, Jeno tidak terlalu lurus.

Jeno menelepon dan memintanya untuk menganalisis apa, bagaimana cara agar dua pria bisa jatuh cinta dengan lebih manis?

“Bagus?.” Jeno mengerutkan kening, “Bagaimana itu bisa bagus untukku saat dia membungkuk.”

Chenle: "..."

Chenle sang Pakar gay profesional akhirnya mau tidak mau menunjukkan ekspresi pemakan kotoran.

Apa artinya ini? ya Tuhan, Jeno masih berpikir dirinya itu adalah pria selurus baja!

Chenle memutar matanya: "Jadi Hyung, kamu pria straight, dan kamu merasa dia bengkok, namun kamu masih ingin berteman dengannya, tetapi kamu tidak tahu bagaimana cara bergaul?"

“Hampir.” Jeno membenarkan, “Jika tidak, aku mengetahui bahwa dia tidak jujur dan aku pergi? Lalu Hubungan selama beberapa tahun ini putus begitu saja setelah aku mengatakannya?"

Chenle: "... kamu kentut."

Lalu melanjutkan dengan semangat: “Di masa lalu, teman kecil yang menyukaimu menangis dan memberitahumu bahwa kalian tumbuh bersama dan sudah saling kenal selama bertahun-tahun, setelah ditolak tanpa perasaan dia berkata dengan air mata, lupakan pengakuannya dan tetap berteman jangan abaikan dia. Tapi apa yang kamu katakan?,”

Chenle tanpa ampun mengungkapkan sebuah Perilaku standar ganda pribadi saudaranya ini: "Kamu mengatakan bahwa 'Aku tidak peduli dengan perasaan manusia, jadi pergi, itu sia-sia bahkan jika mengenalmu selama seratus tahun, cih!."

Jeno tidak puas: "Bagaimana dia bisa dibandingkan dengan Jaemin?"

Chenle: "...Oke, katakan apa yang kamu suka."

“Tidak ada alasan mengapa pria straight tidak bisa berteman dengan orang gay.” Jeno berkata lagi.

Chenle mengeluh tanpa ekspresi: "Tidak ada alasan... Kamu yg mengatakan sebelumnya bahwa kamu sakit jika terjerat dengan seorang gay."

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang