Hanya perlu beberapa langkah dari pintu ke luar asrama, jika pintunya terbuka, Jaemin dapat bergegas keluar dalam sekejap mata.
Tapi pintunya tertutup.
Pintu ini bahkan ditutup oleh Jaemin sendiri, karena dia ingin menonton variety show bersama Jeno tanpa diganggu oleh suara-suara luar.
Membuka pintu dan melewatinya adalah tindakan sederhana, ini tidak penting pada hari biasa, tetapi sekarang, kedua tindakan ini menentukan keberhasilan atau kegagalan Jaemin.
Jaemin dipegang erat-erat.
“Untuk apa kamu lari?” Suara rendah Jeno terdengar di belakangnya.
Jaemin kesulitan menjawab pertanyaan ini, dia perlahan menoleh dan menatap lurus ke arah Jeno.
Wajah Jeno halus dan tajam, dan matanya sipit, panjang dan dalam.
Jeno menyipitkan matanya sedikit, "Kau bahkan tidak memberiku penjelasan, dan kabur setelah merusak kepolosanku?"
Jaemin tidak bisa mengatakan bahwa dia tidak sengaja karena memang ini yang dia lakukan dengan sengaja.
Dia dengan sengaja menguji jeno, dengan sengaja membimbing Jeno untuk meregangkan kepalanya, dan kemudian memutar kepalanya untuk mencium ketika Jeno tidak berdaya.
"...Maaf." Jaemin berkata, "Aku salah."
“Maaf? Aku tidak ingin permintaan maafmu.” Jeno tertawa dengan tak bisa dijelaskan, dia mendekat ke telinga Jaemin dan udara mengalir ke telinga Jaemin saat dia berbicara, “Ini pertama kalinya aku dicium. kamu tahu?"
Tentu saja Jaemin tahu bahwa, dengan cara yang sama, ini adalah pertama kalinya dia mencium orang lain barusan.
...Tapi sekali lagi, jika kamu secara tidak sengaja menggosok sudut bibirmu seperti itu, itu tidak bisa dianggap sebagai ciuman sungguhan.
Gerakan yang tidak bisa dianggap sebagai ciuman itu menyebabkan reaksi berantai yang tidak dia duga.
Dia tidak menolak atau tidak bisa menerimanya, itu terlalu mendadak Pada saat ini ketika hubungannya dengan Jeno berubah, dia pasti akan merasa gugup.
Jaemin berkata ragu-ragu, "Kalau begitu sebaiknya aku akan pergi untuk saat ini, mari kita bicarakan ini nanti?"
Jeno menstabilkan suaranya dan menolak, "aku tidak ingin membicarakannya nanti, aku akan membicarakannya sekarang, kamu menghancurkan kepolosan ku, aku ingin kamu menebusnya."
Jeno hanya menatap Jaemin sejenak.
Jarak antara dia dan Jaemin begitu dekat sehingga aroma pakaian Jaemin tersedot ke hidungnya. Dia dikelilingi oleh aroma yang hanya dimiliki oleh Jaemin dan tidak akan pernah dia lupakan seumur hidupnya.
Tempat di wajahnya yang telah digosok oleh bibir Jaemin masih terasa panas, tenggorokan Jeno bergerak sedikit, dan dia tidak bisa menahan untuk mengangkat tangannya, dengan lembut mencubit pipi yang putih dan halus seperti salju ini.
Rasanya sepuluh juta kali lebih baik daripada yang dia bayangkan, dan sentuhan sederhana seperti itu bisa membuatnya bergidik karena kegembiraan.
Jaemin, yang memegangi wajahnya, mengerucutkan bibirnya, dan pipinya sedikit menggembung olehnya. Hampir setiap inci tumbuh di tempat favoritnya.
Jeno merasa tenggorokannya sangat haus, dan dia merendahkan suaranya dan membujuk, "Kamu biarkan aku mencium seperti yang baru saja kamu lakukan. Bukankah itu adil kan?"
Bulu mata orang di depannya sangat panjang, dan ketika bergetar, mereka seperti sayap kupu-kupu hitam, dengan keindahan yang rapuh.
Seluruh tubuh Jaemin juga tampak tegang. Dia dihadang oleh Jeno di pintu. Ada koridor yang ramai di seberang pintu, dan dia bisa mendengar suara samar dan langkah kaki orang-orang asrama lain yang lewat.
Jaemin sedikit mengangguk.
Mulut Jeno melengkung, dia akhirnya mendapatkan keinginannya untuk mencium Jaemin secara terbuka.
Dia mulai mendekat, itu sangat harum dan mulutnya penuh dengan aroma Jaemin yang dia suka.
Jeno tidak memulai ciuman dari sudut mulut Jaemin, tetapi dari daun telinga.
Ketaatan, pengendalian, dan kesabaran, ini semua yang dia coba lakukan ketika dia mengejar Jaemin, dan itu juga segel yang dia gunakan untuk menahan tindakannya. Karena dia tidak ingin Jaemin tidak bahagia, dia tidak ingin hati Jaemin terasing darinya.
Jika dia tidak membatasi dirinya, Jeno tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Mungkin di kincir ria di taman hiburan itu, dia akan menekan Jaemin ke kaca dan memaksa Jaemin untuk menciumnya di tempat yang begitu kecil di mana dia tidak bisa melarikan diri.
Atau saat makan hot pot bersama, dengan kuah yang enak, ia melahap mangsa yang otomatis melompat ke pelukannya.
Dia menutupi segel dengan erat, tetapi dengan anggukan Jaemin segel itu rusak, dan beberapa hal yang tidak terlalu bagus merangkak keluar dari sumur yang dalam.
Ini yang Jaemin izinkan, Jaemin tidak akan sedih, dia bisa... melakukan apa yang ingin dia lakukan!
Sudah terlalu lama baginya untuk sedekat ini dengan Jaemin.
Daun telinga Jaemin tipis dan dingin, Jeno mengatupkan bibirnya, dan napasnya menjadi berat karena kelembutannya.
Jaemin merasa ada yang tidak beres, dia ingin menoleh untuk melihat, dan berkata pada saat yang sama, "...Jeno?"
Jeno memperbaiki pipi Jaemin, tidak membiarkannya bergerak apa lagi melarikan diri.
Ciuman itu bergerak perlahan dari daun telinga ke pipi.
Kulit seputih salju menahan suhu Jaemin, dan kegembiraan yang melonjak di hati Jeno hampir menenggelamkannya, dan kegembiraan ini juga dibawa ke tindakan olehnya.
Pipi Jaemin tenggelam oleh jembatan hidung yang tinggi, dan daging lembut di pipinya digosok ke depan dan ke belakang.
Meskipun senang berhubungan dengan orang yg dicintainya, perasaan indah yang belum pernah dia alami ini membuat seluruh tubuh Jaemin tegang.
Meskipun mulutnya tidak dicium, Jaemin merasa dia tidak bisa bernapas, dan dia berkata dengan susah payah, "Jeno? Kurasa aku tidak melakukan itu?"
Bagaimana kamu bisa berciuman seperti ini... seolah-olah kamu bukan orang yg sama?
Hidung Jeno menyentuh wajah Jaemin dan mengendus, suaranya serak, "Ini sangat harum, bahkan lebih harum dari pakaian milikmu."
“Apa yang kamu katakan?” Jaemin ragu-ragu.
Jeno tidak melanjutkan penjelasannya, dan terus bergerak ke tujuan selanjutnya.
Sudut bibir mereka bersentuhan, dagu Jaemin dicubit oleh Jeno, kepalanya pusing dan sudut bibirnya panas.
Jaemin memiliki firasat yang kuat, dia merasa bahwa Jeno tidak hanya ingin mencium sudut mulutnya, tetapi sangat ingin menciumnya.
dengan cara yang paling hangat.
"Bang bang bang-"
Tiba-tiba ada ketukan di pintu tempat dia bersandar, dan suara Haechan terdengar dari luar, "Kami kembali, Jaemin, tolong buka pintunya! Kami tidak bisa membuka pintu dengan kuncinya, betapa anehnya? "
Jaemin terkejut, mendorong Jeno menjauh darinya, dan buru-buru berkata, "Kembalilah ke tempat tidur atau pergi ke kamar mandi, sesuaikan dirimu baru keluar lagi, jangan biarkan mereka mengetahuinya."
Tbc...
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...