69

151 15 1
                                    

   Jaemin dan Jeno akhirnya pergi ke restoran barbekyu kecil di sebelah sekolah.

Rasa dan lingkungan restoran barbekyunya oke. Jaemin memesan hidangan untuk dua orang seperti biasa. Saat daging dan hidangan disajikan, dia akan mulai memanggang ketika dia melihat Jeno mengambil sepotong Flammulina Beef Roll Daging Sapi.

“Apakah kamu tahu apa yang ada di dalamnya?.” Ekspresi Jeno sangat dalam.

Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang aneh, dan Jaemin melirik beberapa kali sebelum menjawab, "Jamur Enoki, ada apa?"

“Bukan apa-apa, aku hanya melihatnya dan memikirkan diriku sendiri.” Jeno menghela nafas, “Sapi gemuk itu menggulung jamur enoki, dan kamu menggulung hatiku.”

Jaemin, "..."

Ada kegiatan di toko, dan masing-masing diberi telur mentah steril, yang bisa dimakan dengan nasi.

Jeno menggunakan sumpit untuk mengambil cairan telur yang telah tercampur dengan nasi, dan menghela nafas lagi, "Cairan telur tidak dapat dipisahkan lagi ketika sudah dicampur dengan nasi, dan kamu tidak dapat dipisahkan lagi ketika telah menyatu denganku di dalam hatiku, dan itu akan bertahan seumur hidup."

Jaemin, "..."

Untungnya, dia tahu bahwa Jeno mengatakan dia mengejarnya, jika tidak, dia akan berpikir bahwa Jeno sedang melakukan ekstraksi minyak langsung untuknya.

*Minyak/merayu/kata-kata gombal yg berlebihan.

Jaemin berangsur-angsur menjadi tanpa ekspresi, "Jika kamu mengatakan beberapa kata lagi, sepiring daging ini tidak perlu diminyaki lagi, aku akan memanggang mulutmu untuk memperbaikinya."

Jeno mengangkat alisnya dengan senyum di bibirnya, "Kalau begitu, jangan makan daging lagi, makan saja aku di perutmu, hingga kamu dan aku akan menjadi satu."

Lalu Jeno mengerutkan kening lagi, "Tidak, kamu tidak pantas melakukan tindak kejahatan padaku, aku lah yg akan melompat masuk sendiri."

Jaemin, "..."

Jurus Kata-kata cinta yg dia pelajari di sore hari gagal total. Jeno memanggang beberapa potong daging dan memasukkannya ke dalam mangkuk Jaemin, dan bertanya, "Bisakah kamu melihat ketulusanku dari kata-kata ini?"

Jaemin mengatakan yang sebenarnya, "Aku tidak bisa melihat ketulusanmu, tapi aku bisa melihat bahwa kamu benar-benar tidak bisa mengejar siapa pun."

Jeno tertegun sejenak, lalu tersenyum perlahan dan berkata lembut, "Aku belum pernah mengejar orang, kamu yang pertama. Jadi aku belum berpengalaman, tapi Aku akan berusaha mencari segala cara. Bersiaplah, jangan tidak menyukainya."

Jaemin terdiam, menunggu daging panggang yang baru matang sepenuhnya, dia juga memberi Jeno beberapa potong daging, dan melihat Jeno memakannya tanpa sisa.

Awalnya, Jaemin tidak merasakannya masih seperti ketika mereka bertengkar dan bergurau, tetapi begitu Jeno berbicara dengannya dengan sangat serius, Jeno akan berubah dari cara lama bergaul menjadi sekarang.

Jeno mengejarnya.

Ini terdengar sepeti humor yang sangat gelap.

Jeno menyanggah wajahnya dan melihat ke atas, "Aku tidak tahu apa yang kamu suka, jadi mengapa kamu tidak melakukannya saja, beri tahu aku cara yang paling efektif untuk mengejarmu, Jaeminie?"

Mereka saling menatap, "...Kamu tidak perlu mengejar." Begitu saja Jaemin berucap seolah berbisik.

Jeno segera berkata, "Berhenti mengejarmu? Aku menolak!."

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang