Keesokan harinya adalah akhir pekan, setelah bangun, jaemin mengajak Jeno sesuai rencana.
Jeno langsung setuju, dan pergi bersama Jaemin dan mereka membuat rencana perjalanan hari ini sambil berjalan.
"Nonton film, makan sesuatu, dan musim dingin akan datang dalam beberapa hari. Ngomong-ngomong, aku akan membeli pakaian yang lebih tebal. Kita juga harus membeli pakaian dengan gaya yang sama lagi. Kamu bisa memilih gaya apa yang kamu suka, aku akan mengikutimu." Kata Jeno.
Beberapa gadis melewati mereka berdua, setelah berjalan beberapa langkah, mereka mungkin mengira mereka tidak bisa mendengarnya, dan mulai berbicara dengan penuh semangat.
"Apa kau mendengarnya! Mereka pergi nonton bersama bahkan akan membeli pakaian yg sama!."
"Ah ah ah penuh perhatian, apakah mereka...?! Uh~ manisssnya."
"Ya ya pasti benar mereka memang... sangat serasi!."
Jaemin yang samar-samar mendengar, "..."
Ia tersipu merasa malu.
Persahabatan di antara mereka dianggap sebagai cinta, dan Jaemin tidak tahu bagaimana perasaan Jeno ketika dia mendengarnya.
Jaemin tiba-tiba dipeluk, dan Jeno berbisik di telinganya, “Kamu mendengarnya, kami memiliki cukup banyak penggemar CP.” Pria selurus baja ini, Jeno dengan senyum jahat di sudut mulutnya terdengar puas dan bangga, “Ya, kami sangat nyata, mata publik benar-benar terbuka."
Jemin bertanya dengan ragu, "... apa yang kamu bicarakan, apakah kamu tahu apa itu penggemar CP?"
“Tentu saja.” Jeno mengingat posting yang telah dia baca sebelumnya, dan mengangkat alisnya, “Lihat, kamu tidak menjelajahi Internet, dan kamu belum pernah mendengar tentang CP yang begitu populer, tentu saja forumnya penuh. Penggemar CP, anggap saja kita pasangan, dan mereka orang-orang yang suka melihat kita bersama. apakah kamu mengerti, Nana ssi?"
Diskusi para gadis benar-benar sudah tidak terdengar, tetapi suasana ceria yang mereka tinggalkan tampaknya masih mengambang di udara.
Kata "bersama" diucapkan terus terang oleh Jeno, dengan nada alami seolah-olah dia tidak berpikir ada masalah sama sekali.
Jaemin menatap mata gelap Jeno dan tiba-tiba berkata, "Sebenarnya, posting semacam ini ... tidak baik untukmu. Meskipun kamu selalu menekankan bahwa kamu tidak menyukai pria, tetapi semua orang sangat keras kepala, suasananya sangat buruk. dan tidak dapat dihindari bahwa beberapa orang akan berpikir bahwa masih ada kesempatan. Jadi mereka datang untuk mengganggumu lagi."
Jaemin berhenti sejenak, melihat Jeno yg mengerutkan alisnya, ekspresinya tampak tidak senang. Jaemin melanjutkan dengan lembut, "Aku akan pergi melihat apakah mereka memiliki kelompok atau sesuatu, jika ada. Aku akan meminta admin dan mereka semua untuk berhenti membicarakan kami di forum publik."
Jaemin menatap wajah tampan sahabatnya yg mengkerut itu. Ia tersenyum lemah.
Karena keegoisannya sendiri, dia sebenarnya sangat senang melihat semua orang membicarakan dirinya dengan Jeno seperti itu. Tapi nyatanya, ini tidak baik untuk Jeno yg seorang homophobic.
Jeno tidak langsung menjawab, dia melingkarkan tangannya di bahu Jaemin "Bagaimana perasaanmu?"
Jaemin tercengang, "... Aku tidak merasakan apa-apa."
“Kalau begitu selesai.” Nada bicara Jeno santai, merapikan rambut Jaemin dan berkata dengan malas, “Seorang pria hebat berkata bahwa 'orang-orang senang melihat dan mendengar, tetapi jika kamu tidak menyukainya, berapa umurmu? Kami tidak boleh menyurutkan semangat massa', Apakah Anda tahu Kamerad Na?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...