65

147 15 0
                                    

  Jaemin masih menunggu seraya mempertimbangkan apakah akan pergi saja ketika hujan sedikit lebih reda, dia akan langsung bergegas kembali ke asrama dan mengganti pakaian basahnya?

Pemandangan seorang Pria muda  berbaju putih yang sendirian menunggu hujan terlalu indah untuk dilewatkan. Tidak jauh darinya, beberapa gadis berkelahi, dan gadis terakhir mengumpulkan keberanian untuk berdiri dan berjalan ke sisinya.

Pipi gadis itu sedikit merah, "Teman sekelas, bukankah kamu tidak membawa payung, aku ... bisakah aku mengantarmu?"

Jaemin tertegun, lalu tersenyum, "Terima kasih, tetapi seseorang akan datang untuk memberiku payung, tidak perlu merepotkanmu."

Gadis itu kembali dengan kecewa dan Jaemin terus menunggu hujan berhenti.

Tentu saja, tentang seseorang yang akan memberinya payung adalah kebohongan yang Jaemin katakan dengan santai.

Bahkan bukan tidak mungkin untuk memanggil Jeno. Jeno tidak memiliki kelas untuk dua kelas terakhir hari ini, jadi dia seharusnya berada di asrama. Namun, gedung pengajaran ini jauh, dan gedung asrama sangat jauh dari sini, cuacanya buruk dan tidak nyaman untuk mengendarai sepeda.

Jauh lebih nyaman untuk meminta saudara pesuruh membeli payung daripada Jeno, dan karena berbagai idenya, dia tidak ingin terlalu merepotkan Jeno.

Lupakan saja, tunggu sebentar lagi, mungkin hujan akan berhenti setelah beberapa saat.

Suara rendah laki-laki terdengar di belakangnya, "Teman sekelas, apakah kamu membawa payung? Aku akan membawamu ke asrama."

Jaemin menggelengkan kepalanya tanpa sadar, "Tidak, terima kasih—"

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-kata terima kasihnya, pria itu berjalan dari belakangnya ke sisinya, "Apakah benar-benar tidak ada kesempatan? Kalau begitu aku akan kembali bertanya sebentar lagi."

Jaemin, "..."

Dengan cara bicara centil yang akrab itu, Jaemin akan menjadi bodoh jika dia tidak bisa mengenali siapa orang ini.

Dia merasa gugup, menoleh untuk melihat Jeno dan bertanya dengan lembut, "Mengapa kamu di sini?"

Jeno mengangkat alisnya, "Aku tidak mengirimimu pesan tentang menanyakan apakah kamu membawa payung, jadi aku pasti datang langsung. Apakah ini masih pertanyaan, menurutmu siapa aku?"

Jaemin tiba-tiba mengerti, "Haechan dan Shotaro yg pergi dulu, ini ulahmu?."

Jeno memutar ujung payung di tanah membentuk lingkaran, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Seperti yang disebutkan dalam panduan tiga puluh enam strategi cinta, menyendiri adalah yang terbaik—"

Jaemin sekali lagi dikalahkan oleh ketebalan wajah pengejarannya ini. Dia tidak membiarkan Jeno menyelesaikan kata-katanya, mengambil payung dan menarik Jeno ke dalam hujan dan kabut, menjauh dari keramaian.

*Indom China: Memiliki wajah tebal/tidak tahu malu.

“Di depan umum, apakah kamu sama sekali tidak terpengaruh oleh kata-kata kasarmu?” Jaemin tidak bisa menahan diri untuk bertanya.

“Ungkapkan saja sesukamu.” Jeno puas, dia ingin mengambil payung dari tangan Jaemin, tapi Jaemin tidak melepaskannya.

Awalnya, Jeno datang jauh-jauh untuk memberinya payung, jadi dia seharusnya tidak membiarkan Jeno terbebani untuk memegang payung.

“Jika kamu tidak melepaskannya, aku akan memegang tanganmu secara langsung.” Jeno tidak mundur, “Kamu tahu aku sangat ingin memegangnya. Jika kamu tidak melepaskannya, aku akan menganggapnya sebagai persetujuan mu."

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang