Jaemin mendorong Jeno ke sisi tempat tidur, menarik napas dalam-dalam dan menyeka wajahnya dengan lengan bajunya lalu membuka pintu.
“Ini kerja keras, Jaem-oh? Kenapa wajahmu sangat merah?” Shotaro terkejut.
Jaemin menyeka wajahnya lagi dan tersenyum setenang mungkin, "Oh, musim berubah baru-baru ini, dan kulitku sedikit sensitif."
"Jadi, kalau begitu kamu harus hati-hati. Aku punya krim pelembab untuk musim dingin di sini. Bisakah kamu mengelapnya?"
Jaemin dan yang lainnya sedang berbicara di bawah, dan Jeno sedang duduk di tempat tidur, pikirannya linglung oleh aroma itu secara bertahap menjadi jernih, dan indranya berangsur-angsur kembali ke sangkar.
Dia mengingat keterkejutan dalam suara Jaemin ketika dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menciumnya.
Dia sebenarnya tahu mengapa Jaemin terkejut, karena citranya sedikit berbeda dari yang dulu.
Di masa lalu, ketika dia ingin melakukan sesuatu yang buruk, dia akan menyembunyikannya dari Jaemin.
Misalnya, dia tidak ingin Jaemin punya energi untuk punya pacar, jadi dia sengaja menabrak pohon dan melukai kakinya, untuk menarik perhatian Jaemin. Tapi dia tidak akan pernah memberi tahu Jaemin bahwa itu dipukul oleh dirinya sendiri, dia hanya akan mengatakan bahwa itu dipukul oleh orang lain.
Misalnya, dia tidak menerima kerenggangan Jaemin, jadi dia akan melakukan segala kemungkinan untuk mengikutinya, pergi makan siang dengan Jaemin tanpa sepengetahuannya, menatap Jaemin dari kejauhan, dan menonton Jaemin sebelum dia bisa makan.
Misalnya, dia tidak tidur di tengah malam, diam-diam mengangkat tirai Jaemin dalam kegelapan, dan melihat siluetnya ketika dia tidur untuk waktu yang lama.
Ada banyak, lebih banyak lagi, yang semuanya tidak diketahui Jaemin.
Oleh karena itu, di mata Jaemin, dia ceria dan antusias terhadap kenalannya. Mungkin terkadang dia suka mengurus hal-hal yang tidak seharusnya, dan dia juga sedikit mendominasi, seperti mencegah Jaemin punya pacar, tapi itu umumnya normal, tetapi keduanya terlalu tidak dapat dipisahkan.
Tapi barusan, dia secara tidak sengaja mengungkapkan sedikit kelainan.
Dia memiliki keinginan yang sangat posesif dan eksklusif untuk Jaemin, dan terobsesi untuk menjilati seluruh tubuh Jaemin. Perasaan ekstrem seperti itu mungkin tidak diterima oleh semua orang, dan beberapa orang mungkin merasa tercekik dan takut serta ingin melarikan diri.
... Dia harus menahan diri dan menyembunyikan emosi berlebihan yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan Jaemin sehingga Jaemin tidak akan mengetahuinya.
Jaemin juga pergi tidur setelah berterima kasih kepada Shotaro untuk krimnya.
Tirai mengelilingi tempat tidurnya, dan tidak ada orang lain yang bisa melihatnya, dia juga tidak bisa melihat orang lain.
Jaemin ragu-ragu untuk membuka tirai tempat tidur di sisi Jeno Setelah apa yang terjadi barusan, tidak pantas baginya untuk masih berpikir bahwa Jeno adalah pria yang lurus.
Bagaimana bisa pria straight menjadi seperti itu setelah dicium pria lain?
Jika ini adalah orang yang lurus, maka dia juga bisa mengatakan bahwa dia adalah orang yang lurus, dia lurus.
Dan ketika Jeno menciumnya... dia sangat antusias. Jika dia bisa berakting dalam keadaan ini, akan sia-sia bagi Jeno untuk tidak melintasi industri dan menjadi bos akting terbaik di industri hiburan.
Secara rasional, dia harus mengangkat tirai tempat tidur dan menjelaskannya kepada Jeno.
Tapi dia dan Jeno baru saja berciuman Setelah ciuman itu, pasangan lain kembali ke rumah masing-masing untuk menemukan ibu mereka masing-masing, dan berbaring di tempat tidur masing-masing untuk mengingat detail ciuman itu. Dia dan Jeno berhubungan baik, melihat ke atas dan tidak melihat ke bawah, jarak semua disediakan oleh tirai tempat tidur tipis ini, yang agak memalukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...