33

202 16 0
                                    

  Ketika jeno kembali dari toilet, dia mendengar musik pembuka di luar pintu.

Ini adalah lagu yang sangat populer, dari sudut pandang seorang yg naksir diam-diam, lagu ini menceritakan tentang cinta tulus yang rendah hati.

Lagu itu sedikit sedih dan benar-benar tidak sesuai dengan tema pesta ulang tahun mereka.

Dia harus mencari alasan untuk mengganti lagunya segera.

Berpikir demikian, Jeno mendorong pintu dan masuk.

Jeno "...?"

Sosok ramping itu duduk sendirian di kursi putar tinggi di depan kamar pribadi, dan ketika dia melihat Jeno masuk, dia mendongak dan meliriknya, matanya tidak jernih dalam cahaya redup.

Itu Jaemin yg  akan menyanyikan lagu ini.

Sebelum Jeno bisa bereaksi, dia ditarik ke sofa oleh orang lain.

“Jeno ya, kemari duduk bersama dan dengarkan Jaeminie bernyanyi.” De Jun berkata, “Ingatlah untuk bersorak untuk Nana!”

Jaemin menoleh ke arah mereka dan melihat lirik di layar, punggungnya yang sedikit santai masih lurus.

...

Suara Jaemin bukanlah jenis suara remaja yang ceria dan bersemangat, nadanya lebih dingin, dan ketika dia menyanyikan lagu cinta rahasia yang sederhana ini dengan suara rendah, ada beberapa kesedihan dalam liriknya.

Cahaya oranye menyala di leher Jaemin, menerangi tonjolan kecil di leher rampingnya yg menawan,

"Aku tidak pernah berani mengharapkan tanggapanmu."

Bibir Jaemin sedikit melengkung, memperlihatkan senyum paling umum di wajahnya.

"Memandang punggungmu dengan tenang, senyum di wajahku akan sempurna."

Jaemin menoleh dan menatap Jeno, yang berada di antara orang-orang, dengan senyum paling familiar di bibirnya.

"Semuanya dalam kegelapan, aku berhati-hati untuk menyembunyikannya."

...

Jaemin terus menyanyikan kalimat demi kalimat, dan hati Jeno perlahan tenggelam.

Jeno merasa sangat tidak nyaman.

Secara rasional, dia tahu bahwa Jaemin hanya ditantang untuk bernyanyi, tetapi secara emosional, dia tidak bisa menerimanya.

Lagu ini tidak cocok untuk Jaemin.

Bagaimana bisa Jaemin begitu rendah hati?

Bagaimana bisa Jaemin memiliki seseorang yang sangat dia sukai, dan bahkan merasa bersalah pada orang itu? Tidak bisa, tidak bisa.

Jeno berdiri dan berjalan ke mesin pemutar lagu. Musik baru saja memasuki tahap pengiring di tengah, Jaemin tidak perlu bernyanyi.

Jeno mengambil kesempatan untuk berbicara, "Mengapa kamu tiba-tiba berpikir untuk menyanyikan lagu ini? Ada begitu banyak lagu di daftar, dan yang berikutnya mungkin tidak mendapat giliran. Lagu ini sudah setengah jalan, jadi bisakah aku menggantinya?"

Jaemin tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Jeno mengerutkan bibirnya, meskipun dia tidak senang, dia masih mendengarkan Jaemin dan tidak bergerak.

Sudah waktunya untuk mulai bernyanyi lagi, Jaemin memegang mikrofon, kali ini dia tidak bernyanyi, tetapi berbicara.

Suara Jaemin sangat lembut, tetapi melalui amplifikasi mikrofon, itu masih dengan jelas memasuki telinga Jeno, "Jeno Lee, ada beberapa kata yang selalu ingin kukatakan padamu."

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang