57

177 15 0
                                    

   Ketika Jaemin bangun di pagi hari ia terkejut saat melihat Jeno yg berdiri di depan wastafel.

Jeno sedang menyikat giginya dengan wajah yg kuyu dan lesu, Melihat Jaemin datang, ia yang dengan mulut penuh busa tersenyum.

Ini benar-benar bukan senyum yang bagus.

"...Apakah kamu baik-baik saja?" Tanya Jaemin khawatir.

“Tidak apa-apa.” Jeno meludahkan busa di mulutnya dan melanjutkan, “Aku menonton pertandingan bola tadi malam dan tidak tidur sepanjang malam.”

Jaemin tidak tahu apakah alasan ini benar atau tidak, jadi ia hanya berkata, "Pertandingan bisa ditonton di siang hari, jangan begadang itu tidak baik Untuk kesehatanmu."

Jeno mengangguk.

Melihat bahwa Jeno tidak terlalu peduli, Jaemin mau tidak mau menambahkan, "Begadang semalaman akan membuatmu jelek... Lupakan saja."

Lagi pula Jeno sama sekali tidak mempedulikan penampilan, dia berkata bahwa ini bahkan lebih tidak berguna.

Jaemin baru saja selesai memikirkannya ketika dia melihat mata Jeno melebar, Jeno meminum beberapa teguk air untuk membersihkan sisa busa di mulutnya, dan bergegas keluar dari kamar mandi.

Jaemin menjulurkan kepalanya dari kamar mandi untuk melihat, dan melihat Jeno pergi ke cermin pas di asrama dan menatap wajahnya.

Jaemin, "..."

Haechan yang juga sedang di kamar mandi, juga terpana oleh tindakan Jeno. Dia dan Jaemin saling memandang dan berkata dengan kaget, "Apa yang terjadi, Jeno ssi benar-benar memperhatikan apakah dia tampan hari ini atau tidak?"

"...Aku tidak tahu." Jawab Jaemin, "Mungkin beberapa pemain dalam pertandingan tadi malam terlalu tampan, yang menginspirasi daya saingnya."

.

Jaemin berada di kelas seperti biasa dan ketika pergantian kelas dia mengeluarkan ponselnya dan kemudian melihat paket emoji yang dikirim oleh Jeno padanya.

Ini adalah gambar bebek putih gemuk yg menggambar lingkaran dengan sayapnya di tanah dengan air mata di matanya.

Jaemin tersenyum dan menyodok bebek gemuk di layar.

Bahkan dalam situasi mereka saat ini, Jeno masih bekerja keras dan gigih untuk mengiriminya pesan agar mereka tetap terhubung, ini cukup untuk menunjukkan bahwa Jeno sangat mementingkan hubungan ini.

Mengapa dia tidak.

Jaemin sedikit rumit.

Sekarang dia tidak perlu menginjak tali untuk menyeberangi sungai lagi, dia dan Jeno telah menjadi teman yang menjaga jarak tertentu. Di permukaan, semuanya telah mencapai keadaan yang paling ideal.

Tapi itu juga karena kedekatan di masa lalu, dan sekarang hubungan itu telah merenggang, tidak peduli seberapa rasional Jaemin suasana hatinya akan agak tertekan.

Alangkah baiknya jika ada kegiatan yang membuatnya rileks, seperti mendaki gunung di akhir pekan. Setelah beberapa saat, dia harus terbiasa.

Jaemin terus menatap layar ponsel, dia melihat Jeno mengirim pesan lain: [Sebenarnya, aku tidak tidur karena aku menonton pertandingan tadi malam ...]

Jaemin baru saja selesai membaca kalimat ini, dan dalam dua detik, Jeno telah menghapus pesan ini karena suatu alasan.

Setelah beberapa saat, Jeno mengirim emoji lain: [Ayo semangat hari ini!]

Terdiam beberapa saat, Jaemin mengetik perlahan: [Baiklah, semangat!]

Jaemin: [Apa yang kamu hapus sebelumnya?]

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang