38

204 16 0
                                    

   Di tengah malam, Jaemin tertidur.
Tentu saja Jeno tidak bisa tidur.

Jelas dia berbaring di tempat tidur tunggal, tetapi dia merasa tempat tidur ini terlalu besar.

Tidur sendirian di tempat tidur tunggal yang begitu besar sehingga dia merasa seperti sendirian di kamar kosong.

Dia tidak bisa lagi tidur dengan Jaemin di masa depan.

Begitu dia memikirkan hal ini, Jeno tidak bisa tertidur lebih lama lagi, dia menopang tubuh bagian atasnya dari tempat tidur dan menatap Jaemin yg tidak jauh.

Malam itu gelap, dan dia tidak bisa melihat detail spesifiknya, hanya garis samar yang bisa dilihat.

Jaemin berbaring miring dengan setengah wajahnya terkubur di bantal. Dia sangat tenang ketika dia tidur, bernapas ringan, dan jika dia tidak terlalu dekat, dia tidak akan pernah mendengar napasnya.

Jeno diam-diam mengulurkan tangan untuk menyentuh rambut Jaemin dan rambut lembut itu menyapu ujung jarinya, membuatnya merasa sedikit lebih baik.

Hanya untuk semester ini, dia dan Jaemin masih punya waktu bertahun-tahun, dan mereka masih bisa kembali normal di masa depan!

Dia ingin mengajaknya tinggal di luar dan menyewa rumah, tapi Jaemin mungkin tidak akan setuju. Ketika dia masih di tahun pertama, dia berpikir untuk pindah dengan Jaemin, tapi Jaemin menolak. Jaemin merasa itu tidak perlu dan buang-buang waktu di jalan.

Lupakan saja, bukankah ini hanya satu semester? Hitung mundur dimulai hari ini, dan hanya ada beberapa bulan lagi sampai dia dibebaskan dari penjara.

Segera, dia bisa bertahan.

-

Segera sudah waktunya untuk secara resmi memulai kelas.

Setiap orang memiliki kelas di periode pertama, ketika mereka berjalan keluar dari area asrama, Jeno harus berpisah dari Jaemin

Jaemin melambai pada Jeno, "Selamat tinggal, sampai jumpa nanti siang."

Haechan dan Shotaro bercanda dengan berkata, "Jeno ssi, jangan khawatir, kami akan merawatnya dengan baik!"

"Dijamin tidak akan membiarkan orang-orang yang tidak bermoral mengambil keuntungan darinya!"

Jaemin pergi dengan teman sekamar lainnya, dan Jeno berpikir bahwa dia bisa bertemu dan berbicara lagi di siang hari, dan sepertinya tidak apa-apa, tidak terlalu sulit.

Namun, ketika dia menyelesaikan kelas pagi dengan susah payah dan ingin mengobrol dengan Jaemin lagi menemukan bahwa dia berpikir terlalu naif.

Setelah makan siang setelah kelas, Jaemin ingin istirahat untuk mengisi energi untuk mempersiapkan kelas sore.

Meskipun Jeno dapat mengucapkan beberapa patah kata, yaitu mengucapkan beberapa patah kata kepada Jaemin sebelum Jaemin memejamkan mata.

Kata-kata yg sudah dia persiapkan untuk menahan Jaemin agar mereka bisa berbincang lama dengan tenang tidak dibutuhkan lagi! Tidak ada waktu sama sekali!

Jeno sangat tertekan.

Dia tidak tidur dengan Jaemin di pelukannya di malam hari, dia tidak bisa menemani Jaemin di kelas di siang hari, dan dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun kepada Jaemin.

Apakah ini cara orang hidup?

Jeno memberi tahu Jaemin keluhan itu, dan Jaemin tertawa, "Apa ini, kemana ini akan pergi?"

Jeno, "...Apa yang kamu katakan?"

"Maksudku," kata Jaemin dengan tenang, "ketika kamu mulai bekerja di masa depan, akan ada lebih banyak situasi di mana kita tidak bertemu. Kamu bukan presiden drama idola yg bisa pergi setiap hari tanpa bekerja."

(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang