Hanya dua kata namun membuat hati Jeno meledak menjadi bunga.
Syok, ekstasi, dan ketidakpercayaan menghampirinya.
“Apa yang kamu katakan, apa yang kamu katakan?” Jeno dengan panik mengecup bibir Jaemin, “Katakan lagi, katakan lagi.”
"Yah... Tidak, aku tidak bisa mengatakannya, aku tidak bisa memberitahumu tentang ini, kamu homofobia." Jaemin mendorong Jeno sedikit, "Ini rahasia."
Tidak bisa memberitahu nya, tidak bisa membiarkan dirinya tahu bahwa dia menyukainya?
Darah di tubuhnya berlari dengan kecepatan seratus delapan puluh mil, dan Jeno tidak bisa menahan senyum di wajahnya, "Aku tidak takut, aku bukan homofobia, aku lebih melengkung daripada pita pengukur."
Jaemin menatap Jeno dengan tenang, diikuti dengan senyum tipis di wajahnya, "Bagus sekali."
Ada percikan air di wajah Jaemin, dan pipinya yang agak merah seperti kelopak bunga yang direndam dalam air, menggoda orang untuk menyentuhnya.
Sebuah kalimat pendek dapat dengan mudah menghancurkan kewarasan seseorang.
Apel Adam Jeno bergerak ke atas dan ke bawah, dia mengulurkan tangan dan memegang bahu dingin Jaemin.
Rasa suka yang gila pada seseorang akan diekspresikan dengan cara yang mudah dilihat. Sebelum Jaemin bisa mengungkapkannya, Jeno menekannya dan menciumnya lagi.
'aku sangat menyukainya, aku menyukainya sampai ke tulang. Aku ingin xxx dari matahari terbenam ke matahari terbit dengan Jaemin, dan kemudian dari matahari terbit ke matahari terbenam lagi!.'
Tapi ini di rumah Jaemin, orang tua Jaemin ada di sana, dan kamar tidur Jaemin tidak kedap suara, dan bahkan Jaemin dalam keadaan antara mabuk dan sadar sekarang.
Bahkan jika Jaemin tidak keberatan, dia tidak akan membiarkan dirinya melakukan terlalu banyak pada jaemin sekarang.
tetapi…
Jeno mencium bibir Jaemin dengan tidak sabar, dan kemudian berpisah sedikit, "Apakah kamu ingat ketika terakhir kali aku mengatakan bahwa pakaianmu sangat harum, dan aku sangat menyukainya?"
Mungkin karena minum, atau karena suhu di ruang kecil ini terlalu tinggi, kemerahan di wajah Jaemin menjadi lebih jelas.
Dia mengangguk ringan, "Pakaiannya ada di lemari."
“Aku tidak ingin pergi ke lemari.” Jeno menatap Jaemin tanpa berkedip, dan mengulangi kata-katanya, “Aku tidak ingin pergi ke lemari untuk mengambil pakaian.”
Jeno bertanya-tanya apakah Jaemin yang mabuk bisa mengerti apa yang dia maksud, tetapi di bawah tatapannya yang mendesak, Jaemin mengangguk perlahan.
...
Mentari bersinar lagi.
Orang tua Na tidak datang untuk mendesak Jaemin dan Jeno untuk bangun pagi ini.
Tapi Jeno benar-benar bangun pagi-pagi sekali. Bahkan mimpinya dipenuhi dengan aroma Jaemin. Dia sangat bersemangat sehingga dia tidak bisa tidur lama, jadi dia hanya menatap Jaemin yang berbaring di pelukannya.
Jaemin biasanya bangun pada waktu yang teratur, tapi tadi malam Jeno benar-benar 'mengganggunya' sampai larut malam, menyebabkan dia masih tertidur sekarang.
Jeno mau tidak mau mencium hidung Jaemin, dan terus mengingat indahnya tadi malam.
Jaemin sangat harum, Jaemin sendiri seratus kali lebih harum daripada pakaiannya.
Dia akan melanjutkan.
Seperti kata pepatah, kegembiraan yang luar biasa melahirkan kesedihan. Setelah tenggelam dalam kegembiraan yang luar biasa selama hampir sepuluh jam, Jeno akhirnya secara bertahap kembali ke akal sehatnya, dan dia merasa sedikit panik di bawah selimut kebahagiaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...