Keduanya pergi ke toko teh susu terdekat di mana mereka bisa duduk dan beristirahat, dan mengetahui bahwa nama lengkap anak laki-laki itu adalah Mark Lee, seorang mahasiswa teknik.
“Kampus kita berjauhan, dan aku belum pernah melihatmu sebelumnya.” Setelah teh susu dibuat, Mark membawa dua cangkir teh susu dan meletakkannya di depan Jaemin.
Dia memiliki ekspresi mengobrol santai, "Mengapa kamu berjalan di sekitar sekolah sendirian, dan pacarmu tidak keluar bersamamu?"
Benar saja, orang-orang dalam tim membodohi diri mereka sendiri, dan akan mudah disalahpahami oleh orang-orang yang tidak mengetahuinya.
Jaemin menjelaskan tanpa daya, "Itu teman, bukan pacar."
“Oh, itu bukan pacarmu, aku salah paham, salah paham.” Mark menunjukkan senyum hangat di wajahnya, “Untungnya bukan. kalau benar, berapa banyak gadis yang akan sedih. Ada beberapa gadis di kelas kita yang menyukaimu, bukan? Diam-diam bantu mereka mencari tahu, apakah kamu punya pacar?"
Jaemin, "Tidak."
Mark tampak terkejut, “Kalau begitu kamu pasti sangat suka belajar. Aku juga, jadi aku belum punya pacar."
“Apakah kamu ingin membuat janji untuk pergi ke perpustakaan untuk meninjau bersama di akhir pekan? Aku biasanya tiba jam tujuh, aku bisa membantumu menyimpan tempat duduk, ayo pergi bersama aku juga punya pendamping. Tidak ada seorang pun di asrama kami yang mau bangun sepagi ini dengan ku untuk pergi ke perpustakaan. ” Mark membahas topik baru.
Jaemin, "..."
Orang ini sangat sosial, dan dia bisa berbicara begitu lama dengan seseorang yang belum pernah berbicara dengannya sama sekali. Beberapa kata lagi, dan dia curiga mereka akan menjadi saudara tiri.
Tapi bahkan sebagai teman, dia lebih menyukai tipe jeno, ketika Jeno pertama kali bertemu dengannya, dia tidak pernah membuatnya merasa tidak nyaman.
Telepon berdering pada waktu yang tepat, Jaemin melirik ke bawah dan berdiri, "Maaf, aku akan menjawab dulu."
Jaemin berjalan ke pintu dan mengangkat telepon. Suara Jeno terdengar di telepon, "Di mana kamu, Kakak Na? Aku sudah lama menunggumu. Jangan tinggalkan aku sendirian di asrama seperti seorang lelaki tua yang kesepian. Sangat kesepian."
Jaemin yang sekarang tenang menjawab, "Aku pergi jalan-jalan dan bertemu dengan seorang teman yang baru saja kutemui, jadi kita minum teh susu bersama. Apakah kamu menginginkannya? Aku akan membawakan secangkir untukmu."
"Lupakan saja, beri tahu aku di mana kamu berada dan aku akan pergi ke sana juga. Dalam perjalanan kembali, aku bisa berjalan denganmu perlahan ke sekolah. Meskipun aku terluka, aku akan merasa tidak nyaman jika tidak berolahraga sama sekali." Jeno segera mengubah suaranya.
Jadi Jaemin memberi tahu lokasinya, menutup telepon, dan kembali ke tempat duduk lagi.
Dia dengan sopan menolak undangan Mark untuk pergi ke perpustakaan untuk belajar bersama, Mark tampak menyanyangkan lalu mengganti topik pembicaraan dan terus berbicara dengan Jaemin.
Jaemin sedikit bicara saat menghadapi orang asing, Mark tidak peduli sama sekali, dan dia menjaga suasana agar tidak dingin sendirian.
"Kemampuan bermainmu sangat bagus. Bisakah aku belajar darimu ketika kamu punya waktu? Aku merasa bahwa dalam 1v1, aku harus berada dalam posisi yang kurang menguntungkan melawan mu. Ini mungkin celah teknis."
Jaemin mengerutkan kening, "Kamu melebih-lebihkan, kamu bermain dengan baik."
"Tidak berlebihan, jika kamu tidak percaya padaku datang dan coba di akhir pekan," kata Mark sambil tersenyum, "Aku akan mentraktirmu makan malam besar setelah kompetisi."
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...