Jeno memegang tangan Jaemin, kali ini dia tidak memakai sarung tangan seperti di taman hiburan, tetapi benar-benar menyentuh kulit hangat Jaemin langsung.
Jeno dan Jaemin saling memandang dan melihat bahwa mata Jaemin masih merah.
"Apakah kamu ingin aku membantu?" Jaemin bertanya dengan lembut.
Jeno membalas dengan jawaban positif, "Titik buta, aku tidak bisa melihat apakah leherku benar-benar sudah bersih. Kamu mengelapnya begitu cepat, apakah Kamu tidak membersihkannya sama sekali?"
Jaemin tidak berbicara untuk sementara waktu, dia memandang Jeno, dan akhirnya tersenyum perlahan, "Kalau begitu jangan bergerak, lepaskan dulu."
Jeno melepaskan tangannya, dan Jaemin yang telah mendapatkan kembali kebebasannya, menggerakkan jarinya, lalu menempelkan jari telunjuknya ke dagu Jeno.
Dia tidak mengerahkan tenaga apapun, hanya menekannya dengan lembut dan seolah-olah orang di depannya mengangkat kepalanya sendiri secara sadar sehingga lehernya bisa lebih terlihat olehnya.
Jaemin mengangkat tangannya lagi.
Leher Jeno ramping, mulus juga tampan. dan ya disana bersih, tidak ada kotoran atau noda minyak apapun.
Ada anggur di pakaian dalam film waktu itu, dan hari ini ada saus hot pot di lehernya.
Leher adalah bagian penting yang dapat membahayakan jiwa dan keselamatan jika terluka. Kebanyakan orang akan memperlakukannya dengan hati-hati. Ketika ada orang lain yg hendak menyentuh leher, mereka akan menghindarinya, dan mereka yg dengan rela memberikan lehernya kepada orang lain itu Sangat sedikit.
Belum lagi untuk pria homofobia, kemungkinan rela membiarkan seorang gay menyentuh lehernya hampir nol.
Jaemin mengamati ekspresi Jeno, Jeno menyipitkan matanya, wajahnya benar-benar puas, dan Jaemin tidak bisa menemukan keengganan sedikitpun di sana.
Jaemin menarik tangannya dan ditahan lagi di detik berikutnya.
“Terima kasih, Nana karena telah banyak membantuku.” Jeno sedikit mengangkat bibirnya, memandang Jaemin seperti serigala liar, sangat agresif, tetapi kata-katanya sopan, “Lain kali jika masih kotor setelah makan bersama, kamu juga harus ingat untuk membantuku."
Jaemin bertemu pemandangan seperti itu dan menjawab dengan senyum ramah, "Lain kali ... kita akan membicarakannya lain kali."
Saat itu hari Minggu malam, dan setelah makan, mereka harus berkemas dan kembali ke asrama.
.
Jaemin juga membawa kembali beruang kecil yang dia dapatkan dari taman hiburan. Bagaimanapun, asrama adalah tempat tinggal sebenarnya selama empat tahun kuliahnya.
Dia ingin meletakkan beruang di kepala tempat tidur untuk tidur dengannya, tetapi saat dia melemparkannya ke tempat tidur, dia mendengar suara aneh dari ranjang sebelah.
"Aku pikir Selir Teddy akan tidur di meja, tetapi ternyata itu adalah tempat tidur, sungguh sebuah berkah."
Jaemin, "..."
"Aku dulu juga tidur di sana," Jeno naik ke tempat tidurnya sendiri, dan memarahi Jaemin hingga suara Omelan konyol itu terdengar melalui tirai tempat tidur, "Selir Teddy ada di posisinya, dan aku harus pergi sebagai orang tua yg tidak lagi diinginkan. Di dunia ini, hanya ada yang baru. orang-orang tertawa, bagaimana kamu bisa tega melihat orang tua ini menangis."
Jaemin mengangkat tirai tempat tidur tanpa ekspresi dan meletakkan boneka beruang di tempat tidur Jeno.
Jeno yg sedang membuat selimut lebih nyaman ketika tiba-tiba ada sesuatu yang diletakkan di atas tempat tidurnya berhenti sejenak. Dia melihat lebih dekat dan melihat apa itu, mengambilnya dan melemparkannya ke meja di bawah.
“Yo, apa maksud orang bijak ini, mau mengujiku? Aku bukan tipe orang biasa yang bisa tidur dengan selir di ranjang yang sama.” Jeno menepuk bantal, “Di bantal ini, selain aku, hanya ada satu orang lagi yg bisa tidur..."
“Putraku.” Jaemin berkata, “kamu akan menjaganya.”
Mata Jeno berputar, dan dia turun lagi lalu membawa boneka beruang itu.
“Ini semua salahmu karena terlalu muda untuk bisa tidur sendiri, dan menyebabkan orang tuamu tidur berpisah.” Jeno mencubit wajah beruang itu, “Kapan kamu akan tumbuh dan tidur di ranjang sendirian tanpa perawatan orang tua?”
Jaemin menyadari bahwa ada sesuatu dalam kata-kata Jeno. Tetapi dia tidak menjawab. Dia berbaring di tempat tidur dan menerima pesan dari Jeno di ponselnya.
Jeno pertama-tama mengiriminya paket emoji yang mengatakan: ["Aku menjaga bayi di rumah, kamu tidak perlu khawatir tentang seorang ayah yg menjaga putranya ketika kamu bekerja di luar."]
dan kemudian bertanya: [Berapa banyak poin yang bisa kamu berikan hari ini dan kencan kemarin?.]
Jaemin merasa bahwa orang normal seharusnya tidak berada dalam tahap pengejaran ketika hubungan belum ditentukan, dan akan mengejar setiap kali mereka pergi bersama untuk menanyakan apakah mereka puas dengan kencannya, tetapi harus secara implisit menyatakan bahwa mereka bahagia. untuk hang out bersama, semoga lain kali kita bisa keluar dan bermain bersama.
Tapi Jeno jelas tidak berada dalam lingkup orang normal ini, Jeno menekan langkah demi langkah, ingin mengetahui semua pikirannya.
Jaemin membalikkan tempat tidur dan menjawab: [Rahasia.]
Jaemin meletakkan telepon dan mengingat ekspresi Jeno ketika dia tiba-tiba menyentuh jakunnya saat makan malam bersama.
Dia yakin bahwa gerakan ini benar-benar di luar dugaan Jeno, sehingga ekspresi pertama Jeno tampak tumpul dan sulit dipercaya.
Kemudian, ketertinggalan dalam ketidakpercayaan berubah menjadi kejutan.
Apakah kamu suka diperlakukan seperti ini olehku?
Namun, Jeno telah sering melakukan kontak dengan tangannya, dan tidak sulit untuk memahami bahwa dia tidak menolak disentuh oleh tangannya.
Bagaimana jika itu disentuh oleh bagian lain, seperti... Bibir. Jeno belum pernah disentuh dengan bibirnya sebelumnya?
Jaemin menggigit bibir bawahnya dan menarik selimut hingga menutupi kepalanya.
Tbc...
___________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]
FanfictionSemua orang tahu seberapa baik hubungan antara Jeno dan Jaemin. si kembar yg sudah seperti saudara, ya persahabatan mereka sampai membuat orang lain salah sangka. Dan disanalah seorang Jaemin terjebak dalam manis dan asam hal rumit yg disebut pera...