24

226 15 1
                                    

   Setelah mengirim Chenle pergi, sudah waktunya untuk meninjau dan mempersiapkan ujian akhir.

Karena dia ingin mendapatkan beasiswa, Jaemin akan meninjau dan mempersiapkan dengan cermat untuk setiap ujian.

Keluar lebih awal dan kembali ke perpustakaan terlambat adalah operasi dasar, dan Jeno akan selalu bersamanya.

Tidak ada pemanas dalam perjalanan dari asrama ke perpustakaan, dan kamu harus menggunakan tekad yang kuat untuk mencegah hawa dingin setiap kali kamu datang dan pergi.

Jeno memasukkan tangan Jaemin ke dalam sakunya dan memegangnya, dan merasa sedikit sedih dengan tangan lain yang tidak bisa dipegangnya.

“Aku akan membelikanmu penghangat tangan kecil, sehingga satu tangan dihangatkan olehku dan tangan lainnya dihangatkan oleh penghangat tangan, jadi tidak akan dingin.” Ekspresi Jeno dalam.

“Aku tidak kedinginan.” Jaemin menjawab dengan lembut.

“Kamu bisa membohongi orang lain dengan pernyataan ini, tapi tidak denganku.” Jeno mendengus, “Tahukah kamu kenapa kamu tidak bisa berbohong padaku? Karena kamu dingin, dan sakit di hatiku.”

Bulu mata Jaemin sedikit bergetar.

Salju musim dingin turun di bahu mereka, di rambut hitam mereka, dan perlahan menutupi permukaan dengan lapisan putih, yang benar-benar terasa agak tua.

Tangan Jeno sangat hangat, seperti kompor di musim dingin, tapi itu milik orang tertentu.

Tidak ada kebingungan ketika mereka melakukan kontak fisik yang besar, hanya berjalan berdampingan dengan tenang, Jaemin masih merasakan semacam denyut yang tak terkendali.

Jari-jari Jeno terjalin di antara jari-jarinya, selama dia bergerak sedikit, jari-jari Jeno akan mendominasi dan terbungkus rapat. Di saku dengan sedikit ruang, kedua tangan tergenggam erat.

Suara Jaemin lembut dan lambat, "Sepertinya aku sudah memberitahumu terakhir kali ... Jangan terlalu lebay ketika kamu berbicara, aku tidak terbiasa?"

“Lupa, aku tidak melakukannya dengan sengaja, ini adalah gaya bicaraku yang normal.” Jeno berkata dengan samar.

Tentu saja dia ingat apa yang Jaemin katakan sebelumnya, tetapi pada saat yang sama dia juga ingat kesimpulannya sendiri - Jaemin sebenarnya suka mendengarnya mengatakan ini, tetapi dia keras kepala. Dan mereka yang terus melihat jarum mengatakan bahwa itu mungkin menjadi jembatan untuk lebih menutup hubungan mereka.

Dia melakukannya dengan sengaja.

Jaemin tidak lagi menjawab, dia dipegang oleh Jeno dan berjalan menyusuri jalan kampus selangkah demi selangkah. Setiap langkah di atas salju putih bersih seperti menginjak hatinya.

Segera, setelah ujian akhir, akan ada lebih dari sebulan liburan musim dingin. Dalam lebih dari sebulan ini, dia tidak dapat melihat Jeno, jadi dia dapat perlahan-lahan membersihkan dan menyesuaikan suasana hatinya.

Dia seperti pejalan kaki di atas tali yg membentang di ketinggian, berani untuk tidak membuat kesalahan di setiap langkahnya. Dan sekarang tali itu mulai rusak di suatu tempat, itu harus segera diperbaiki jika tidak maka mungkin tiba-tiba dirinya akan terhempas dari sana.

Selama lebih dari sebulan itu, pertama-tama dia akan mengatur suasana hatinya dan menjauh dari Jeno, itu sudah cukup.

Tanpa bulan ini, dia sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi. Sebelum berakhir saat ini dia masih ada waktu yg tersisa untuknya sedikit lagi memenuhi keegoisan perasaannya.

Saat Jaemin sedang mandi, Jeno menyenandungkan sebuah lagu, mengeluarkan ponselnya, dan membuka WeChat ibu Jaemin.

Dia datang dengan serangkaian kata-kata yang baik, dan setelah membujuk ibu Na hingga tertawa bahagia, dia mengatakan niatnya.

[Bibi, aku ingin pergi ke tempat mu untuk bermain selama Tahun Baru Imlek, dan aku juga ingin membawa Nana ke tempatku untuk melihat Festival Musim Semi di utara. Apakah nyaman?.]

Ibu Na berkata dengan lembut: [Nyaman, keluarga kami tidak pergi keluar untuk bermain, kami menyambut mu kapan pun kamu mau.]

Jeno: [Terima kasih bibi, kalau begitu aku akan pergi ke sana pada hari kedua tahun baru. Tolong bantu aku merahasiakannya dulu, aku ingin memberi Nana kejutan.]

Ibu Na terkejut: [Pada hari kedua tahun baru, tidakkah keluargamu punya pendapat?]

Jeno: [Tidak, mereka juga sangat menyukai Nana, dan mereka semua tahu bahwa aku memiliki hubungan yang baik dengannya. Semoga anda bisa menghargainya.]

Ibu Na tertawa: [Memang, tidak mudah untuk memiliki hubungan seperti itu di era ini. Aku harap kamu dapat menjaga hubungan ini dengan baik.]

Setelah menyelesaikan percakapan dengan ibu Jaemin, Jeno dengan senang hati memesan penerbangan dari rumahnya ke rumah Jaemin pada hari kedua tahun baru.

Selama liburan musim dingin terakhir, dia merasa terlalu sulit untuk tidak melihat Jaemin selama sebulan, bahkan jika dia bisa membuat video call setiap hari, itu akan sangat tidak nyaman.

Kali ini, dia melewati hari kedua tahun baru, dan dia menghitung dengan jarinya, sehingga waktu di antara mereka sangat singkat.

Jaemin pasti akan sangat senang ketika melihat dia datang tiba-tiba.

-

Ujian akhir telah berakhir dengan sukses, dan liburan musim dingin telah tiba dengan penuh harap dari semua siswa.

Jaemin dan Jeno membeli tiket pulang pada hari yang sama, dan mereka pergi ke bandara bersama. Waktu boarding Jaemin lebih awal, dan sebelum pergi Jeno memeluknya erat.

"Aku akan menelepon mu setiap hari," kata Jeno "ingat untuk merindukanku."

"Aku tidak mau, kamu akan bertingkah dan kita hanya bertengkar tidak jelas setiap hari." Jawab Jaemin.

"Ini sangat buruk, tapi tidak apa-apa aku menyukainya." Jeno membenamkan kepalanya pada Jaemin dan menarik napas, dengan enggan melepaskannya.

Jaemin menarik koper ke gerbang keberangkatan. Sebelum naik ke pesawat, dia melihat ke belakang. Jeno masih berdiri jauh, mengawasinya pergi.

Jaemin memutuskan disini lah akhir dari kesalahannya yg indah. Pandangan ini harus menjadi penutup bagi perasaan menyimpangnya.

Dan nanti, ketika mereka bertemu lagi. Semuanya akan kembali dari awal lagi.

Hanya aku dan kamu. Hanya persahabatan murni diantara kita.

Jaemin melambai dan tersenyum, "selamat tinggal." Bisiknya.

Tbc...
______________________________________

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(Not) JUST FRIENDS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang